cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan blogger

Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan blogger



Hasil gambar untuk jaringan iklanSaat ini sudah banyak cara yang dapat kita temukan untuk menghasilkan uang dari internet. Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet adalah dengan memiliki blog atau website. Blog atau website dapat menjadi sarana berdagang barang atau jasa atau hanya sekedar menyediakan space untuk mengiklankan produk atau jasa pihak pemilik produk dimana kita akan mendapatkan bayaran dari hasil promosi tersebut. 

Dalam rangka mempromosikan barang atau jasa kita dapat menggunakan metode iklan mandiri atau iklan dari jarring penyedia layanan periklanan. Iklan mandiri adalah iklan dimana pihak pemilik produk langsung beriklan di blog atau website kita. Sedangkan dengan jaringan layanan periklanan adalah dimana kita mendaftar di situs penyedia layanan periklanan, pihak pemilik produk memesan iklan pada jaringan layanan iklan, pihak layanan periklanan memberi kode iklan dan kita memasang kode iklan tersebut di blog atau website milik kita. Berbeda dari jaringan iklan mandiri dimana hasil kita terima bersih (100%), biasanya dengan mengikuti layanan jaringan periklanan dibuat dengan sistem bagi hasil.

Dalam daftar ini saya akan membuat list situs yang saya rekomendarikan untuk para blogger dalam memilih jarring layanan periklanan. List ini saya buat berdasarkan urutan yang paling saya suka. Saya mengurutkan list ini berdasarkan jumlah penghasilan yang bisa kita dapat, kemudahan mendatar dan mendapat kode iklan, apakah iklan yang diberikan mengganggu tampilan blog atau website atau tidak, minimum jumlah pembayaran, kemudahan melakukan cashout, jenis iklan yang ditampilkan, referral, dan criteria-kriteria lannya berdasarkan subjektivitas saya pribadi.

Dengan melihat list ini, jika anda memiliki pendapat lain atau mengetahui jaringan periklanan lain yang bagus namun tidak masuk daftar silakan berikan kontar di bawah blog ini.

Catatan: list yang saya buat ini adalah list yang mendukung jaringan iklan untuk semua jenis website termasuk blogspt. Anda dapat menggunakan sistem CPM, CPC, CPA, PTP, PopAds, Shorten Url, dll untuk mendapatkan penghasilan dari blogspot anda.

Langsung saja cek daftarnya: Situs jaringan iklan rekomendasi untuk para blogger

Catatan: Mohon bantu klick iklan-nya ya…



Situs jaringan iklan rekomendasi untuk para blogger

Lanjut ke halaman berikut untuk melihat list-nya

jaringan-ikan-rekomendasi-untuk-parajaringan-iklan-rekomendasijaringan-iklan-rekomendasi

Baca Juga:
1
2
Daftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
4
Daftar Paid To Promote Terbaik
5
Daftar Short Url Terbaik
6
Rekomendasi situs PTC Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Comments