cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa itu Bitcoin.co.id dan kelebihannya

Bitcoin.co.id adalah sebuah pasar online untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang Rupiah. Anda juga dapat menukarkan Bitcoin Anda ke berbagai mata uang digital lain seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT dan Bitshares secara gratis tanpa potongan biaya sedikit pun.
Untuk Mendaftar silakan klik disini atau benner dibawah:

Lihat juga artikel terkait: Nilai Fee di Bitcoin.co.id

Bitcoin.co.id sendiri memiliki kelebihan-kelebihan dibanding Bitcoin Exchange yang lain antara lain:
  1. Bitcoin.co.id termasuk ke dalam Top 20 Biggest Bitcoin Exchangers di dunia dan dalam waktu 2 tahun saja, sudah memiliki lebih dari 50.000 member aktif berdagang di situs VIP. 
  2. Bitcoin.co.id memiliki proses deposit dan withdraw tercepat dibandingkan exchanger lain karena semua sistem dapat berjalan secara otomatis. Namun, demi melindungi keamanan member, sistem otomatis ini selalu diverifikasi ulang oleh tim keuangan Bitcoin.co.id. 
  3. Bitcoin.co.id termasuk ke dalam daftar exchanger dengan biaya transaksi terendah untuk jual-beli Bitcoin, yaitu: 0.3% per transaksi untuk market taker dan 0% untuk market maker.
  4. Bitcoin.co.id menyediakan fasilitas perdagangan Alternate Coins seperti Ethereum, Ripple, Dogecoin, Litecoin, Stellar, NXT, XEM, DASH dan Bitshares dengan biaya transaksi 0%. 
  5. Bitcoin.co.id termasuk ke dalam 10 pasar yang paling sering digunakan oleh member seluruh dunia untuk menukarkan alternate coinsnya ke Bitcoin. 
  6. Bitcoin.co.id terintegrasi dengan berbagai layanan Bitcoin di dunia, seperti: Bitcoin Average, Bitcoin Checker, Bitcoin Ticker Widget dan puluhan layanan lainnya. 
  7. Bitcoin.co.id memiliki tim auditor dan keuangan yang bekerja selama 24 jam sehari demi menjamin pengawasan dan pemberian support terbaik kepada setiap member. 
  8. Customer Service Bitcoin.co.id selalu stand by dan siap menjawab semua pertanyaan, keluhan dan saran yang diberikan oleh member dalam kurun waktu tidak lebih dari 30 menit. 
  9. Semua proses transaksi jual-beli, deposit, dan withdraw di Bitcoin.co.id tetap diproses secara biasa pada hari libur. 
  10. Bitcoin.co.id menawarkan sistem pembayaran BitBayar.com yang memperbolehkan para member yang memiliki bisnis/usaha untuk menggunakan Bitcoin sebagai media pembayaran seperti kartu kredit atau debit. Pembayaran yang diterima akan secara otomatis terkonvensi menjadi rupiah untuk menghindari risiko pergerakan harga Bitcoin yang fluktuatif. 
  11. Bitcoin.co.id memiliki sebuah proyek sosial untuk menjadikan Bali sebagai ‘Pulau Bitcoin’ atau Bitisland dengan harapan dapat menambah devisa Negara dengan banyaknya turis asing yang datang ke Bali untuk membelanjakan Bitcoin mereka. 
  12. Bitcoin.co.id memiliki Forumbitcoin.co.id yang merupakan forum cryptocurrency terbesar di Indonesia dimana para member dapat saling bertukar informasi, tips dan tutorial seputar mata uang digital. Acara Bitcoin Giveaway dengan hadiah jutaan Satoshi juga diberikan secara gratis ke member tiap bulannya untuk meningkatkan antusiasme para pengguna cryptocurrency di Indonesia.

    Baca Juga artikel birikut:

    1. 20 Program Terbaik Bitcoin Untuk Referral
    2. Dapatkan Penghasilan dengan Fissioncoin
    3. Dapatkan Penghasilan dengan Recyclix
    4. Sarana-Sarana Mendapat Uang dari Internet 
     
    http://dogeminers.com/lite.php?ref=56070
    Baca Juga Tentang Situs-situs Alternatif Untuk Menghasilkan Bitcoin dan Uang Terbaik Disini:
    1. Daftar Situs-situs Alternatif Adsense Terbaik
    2. Cara Dapat Bitcoin Gratis dari Situs Terpercaya
    3. Daftar Situs Penghasil Dollar dan Bitcoin Terbaik
    Berikut Adalah Berbagai Metode Untuk Mengumpulkan Bitcoin :
    1. Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin ?
    2. Cara Cepat dan Mudah Hasilkan Bitcoin dan Dapat Untung

    Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Comments