cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Dapatkan Penghasilan dari Recyclix

Recyclix.com sebuah program hybrid dengan sistem revenue sharing. Nilai profit yg dapat kita peroleh dari program ini ialah tergantung dengan seberapa banyak "Bahan Baku" yang anda invest. Lalu pembagian profit melalui sitem revenue sharing ini tergantung juga dengan tipe "Bahan Baku" yg anda beli, dianggarkan rata rata 8% hingga 14% keuntungan tiap bulan.
 
Meskipun demikian, sobat tetap dapat berpartisipasi dalam program ini tampa modal. Program Recyclix.com menyediakan 20Euro secara gratis bonus Sing-up.
Langkah-langkahnya dapat saya jelaskan sebagai berikut:

1) Daftar dulu di Situsnya
 Pastikan anda mengetahui beberapa tips sebelum memulai disini
2) Maka sobat akan temukan penampakan seperti dibawah ini:
 
 Saldo 20Euro langsung tertampil dibawah "Welcome, User". Anda klik Start Recycling Waste.
 
 
Pemahaman Saya di Recyclix

Pemahaman tentang sistem ini sangat penting disini apalagi saat ini anda menggunakan "dana gratisan", karna jika anda salah langkah maka bisa menjadi sia sia saja penungguan anda selama ini. Coba lihat gambar dibawah ini:
 
Gambar tersebut menunjukkan sebuah proses dimulai dari waste - sorting - regrind - washing -extrusion dan kemudian granules. Waste adalah bahan baku awal yg diproses menjadi Regrind.

Proses dari Waste ke Regrind memakan waktu 21hari dan Regrind ke Granules itu memakan waktu 14hari.
Proses ini dapat dipercepat waktunya dengan menginvest saham pada "Unit" yg tersedia. Tapi sayangnya, harganya lumayan gede dan mengharuskan kita untuk melakukan deposit (jika ingin bermain gratis tampa deposito, maka saran saya tidak usa membeli unit, namun jika ingin cepat dapat hasil maka harus deposito).
Ok kembali lagi ke Waste, Regrind dan Granules. Waste dan Regrind itu dapat dibeli. Tapi Regrind dapat dijual sedangkan Waste tidak dapat dijual. Granules pula ialah produk akhir dan ini tidak bisa dibeli, dan cuma bisa dijual. Semua harga jual/ beli ini berubah rubah mengikut statistik permintaan dan pasaran yg diatur oleh sistem.
 
 My Good Cost Euro2 artinya, saldo yg saya gunakan untuk membeli bahan baku (Waste/Regrind). Sedangkan Euro17 ialah sisa saldo saya saat ini. Jangan heran kenapa 17+2= 19? sedangkan saldo gratisan yg kita dapat ialah Euro20 karna saya pake Euro1 untuk testing membeli Unit "Forklift".
 
 
Strategi di Recyclix

Jika anda sudah paham dengan sistemnya maka sudah tidak sulit lagi anda mulai merancang strategi anda. Tidak ada strategi fix disini karna harga itu berubah rubah. Klik menu "Recycle' lalu akan muncul penampakan statistik harga.
 
 
Statistik diatas ini menunjukkan dari waste ke granules menghasilkan 200% tapi memakan waktu 5 minggu, sedangkan regrind ke granules menghasilkan 33% memakan waktu 2 minggu. Intinya ialah jika anda mau penghasilan yg gede tapi memakan waktu yg lama maka gunakan semua saldo ke waste. Tapi jika anda mau supaya cepat menghasilkan maka gunakan semua saldo ke Regrind. Atau anda bisa juga "campur - campur" sesuai keinginan.
 
 
Proses Pembelian Waste/ Regrind
1. Klik Buy Waste/ Regrind, Lalu tentukan quantitinya. Setelah itu klik buy.
 
2. Kalo udah sukses penampakkannya akan menjadi seperti gambar dibawah ini. (Jika mau beli "Regrind" prosesnya sama aja)
 
kalo sudah selanjutnya tinggal menunggu saja sistem berjalan untuk menghasilakan pundi-pundi uang untuk sobat

 
Beberapa point penting dari Guidelines tersebut ialah:

1) Minimun WD ialah 20 Euro, jika WD melalui PayPal ada max 5.000Euro
2) Pada tahap pertama pengolahan material anda mendapatkan 6% penambahan nilai setelah melewati 3 minggu. Pada tahap kedua pengolahan material anda mendapatkan 8% lagi penambahan nilai dari nilai sebelumnya setelah melewati 2 minggu. Jadi totalnya, anda mendapatkan 14% jumlah penambahan material sejak dari tahap pertama selama 5 minggu
3) Wajib klik tombol "RECYCLE" untuk mengakumulasikan nilai profit ke saldo/
4) Lalu disana juga dijelaskan fungsi fungsi investasi saham pada alat berat yg dapat meningkatkan kuantiti pemprosesan material.
5) Jika anda mau mendapatkan semua duit bahan material yg sudah anda beli maka anda kilk tombol "SALE" . Akan terjadi saldo negatif jika anda menjual bahan material anda sekiranya "Revenue Share" tidak memungkinkan utk menghasilkan nilai harga yg positif. 


Contoh:
Anda beli bahan baku 100Euro lalu jual bahan jadi (Granules) setelah melewati proses 5 minggu dengan nilai 300Euro. Jadi profit anda pada cycle pertama ialah 6Euro (6%). Profit anda tergantung pada "Revenue Share" dan nilai seminimal 25%, maka itu, anda akan mendapatkan 25% dari nilai total 300Euro atau nilai total 75Euro. Jadi keseluruhan anda dapat 6Euro, 75Euro atau 81Euro jika komplit full cycle.

Diperingatkan sekali lagi sesuai point ke 3. bahwa anda wajib klik "RECYCLE" bukan "Sale" untuk untuk memindahkan duit ke akun balance setelah selesainya full cycle.

6) Profit dari penjualan material semuanya tergantung sama "Revenue Share". Cara meningkatkan revenue share ini ialah dengan membeli peralatan peralatan alat berat. 
7) Kantor di Lomza akan dibuka pada tanggal 15July2015 dan disana akan dijelaskan secara details.
8) Promo 20Euro Signup bonus akan berakhir sebentar lagi, semoga aja anda masih sempat memanfaatkannya karna ini ialah tujuan sy menulis artikel ini.

Nb: Semua yg dijelaskan diatas ialah point point yg saya kutip dari Recyclix itu sendiri.
 
 
Penampakan jika saya melakukan Recycle
Proses Recycle ialah proses otomatis anda melanjutkan lagi proses pemprosesan material dan mengambil profit yg dari proses sebelumnya. Seperti yg ditunjukkan pada gambar diatas, sy melanjutkan proses 2kg regring ke granules dan saya menerima profit Euro 0.02 ke saldo balance saya.
 
 Penampakan jika saya melakukan Sale
 
Gambar diatas menunjukkan sy punya 41KG Granules yg siap utk dijual:
Ketika kita melakukan Sell pada material, kita akan ditanyakan berapa banyak quantiti yg mau anda jual. Dan jangan sesekali lupa bahwa duit yg kita terima nantinya BUKAN murni murni nilai jual pada waktu itu, tapi tergantung sama persentasi jumlah share yg anda pegang (25persen). Jika sy jual 1kg granules seharga 0.60Euro dan dari 25% dari 0.60euro ialah 0.15euro..  
Lalu sy mencoba mengambil menjual 2kg dan mendapatkan hasil 0.3Euro. sehingga dengan balance yg tadinya 0.02 sekarang telah menjadi 0.3Euro+0.02Euro = 0.32Euro
 
PENTING:
Sangat FATAL JIKA WAHAI KITA KITA INI PEMAIN GRATISAN melakukan SALE semua bahan baku.. Karna diujung penjualan anda tidak akan bisa mencapai minimal SALDO EURO20 untuk melakukan WD. Solusi terbaik untuk itu ialah MELAKUKAN RESTART!
 
Penampakan jika saya melakukan Restart
Prosedur ini super wajib bagi pemain gratisan dan perlu anda lakukan terus terusan sehingga anda dapat mengumpulan persyaratan min saldo Euro20.. Karna proses restart ini artinya ialah kita mengambil profit saja 8% lalu ditransfer ke saldo yg bisa dicairkan dan sisa modal awal dari nilai material akan digunakan untuk dijana kembali diproses untuk dijadikan profit, sangat berbeda dengan proses Sale.
http://4.bp.blogspot.com/-yVL-_YffapU/VZJQENU7jpI/AAAAAAAAFPQ/sn46Owf19mI/s1600/restart%2Brecyclix%2B2.png 
 
 
 
Recyclix Scam? Penipuan?

Dapatkah Recyclix ini bisa dipercayai? Apakah nantinya akan ada ketentuan/ syarat lainnya bagi "Pemain Gratisan" untuk melakukan depo baru bisa WD? Untuk saat ini, tidak ada satu org pun yg dapat menjawab pertanyaan ini karna program ini baru saja berlangsung (belum ada yg menerima payout). Saya tidak menaruh harapan yg besar disini, cuma sekedar meluangkan waktu beberapa menit sambil menikmati gratisan senilai 20Euro (Rp280ribu+) yg mungkin saja dapat berlipat ganda sehingga 300%. Siapa tau? :) Sekian, Salam Semoga Sukses

Comments