cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa itu Linkbucks? dan Keuntungannya


Apa itu Linkbucks?

Linkbucks adalah shorting url berbayar, sama seperti penyorting url lain yang berbayar seperti Adfly kita dibayar dengan menshorting URL panjang lalu kita dibayar cuma-cuma untuk menyebarkannya di internet. Kita dibayar Linkbucks jika ada yang mengklik url yang kita shorting di Linkbucks.
Untuk mendaftar silakan klik link disini
      baca juga artikel berikuut:
             1. Apa itu Shorte.st dan Keuntungannya
             2. Bagaimana cara kerja shorte.st?
             3. 4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
            4. Panen Dollar Dengan Linkshrink (Pemendek URL dengan CPM tertinggi)  

Bagaimana Cara Kerjanya?
Bagi yang sudah memiliki website/blog pasti mudah untuk menyebarkan link dari linkbucks maka setiap url dapat di shrink di linkbucks. Tetapi jika tidak mempunyai situs/blog bisa membuat blog di blogspot/wordpress etc. Malas membuat situs? jangan khawatir, sebar luaskan melalui Facebook, Twitter dll asal ada koneksi internet dan tentunya gadget/komputer saja. Shrink link yang kita inginkan melalui linkbucks lalu sebarluaskan di berbagai tempat sesuka kita. Makin banyak yang klik link dari linkbucks, bayaran akan semakin besar.

Ketentuan Mendaftar Linkbucks
Semua kalangan bisa mendaftar dengan linkbucks, tidak perlu menyiapkan kartu identitas dll yang terpenting punya email dan kemauan saja. TETAPI disarankan agar tidak mengklik link buatan sendiri karena mengakibatkan BANNED terhadap akun kita.

Pembayaran Linkbucks
Linkbucks membayar kita jika telah memenuhi minimal payout sebesar $5. Payout bisa melalui Payoneer, PayPal, Serta Kartu Debit lainnya. Payout dari Linkbucks prosesnya tidak lama, jika telah memenuhi minimum payout kita bisa kapan saja menarik uang dari Linkbucks. Untuk informasi lebih lengkap silahkan ketikkan di search engine anda "Linkbucks" maka akan tersedia paling atas di search result.
Cukup sekian review saya mengenai Linkbucks, mudah-mudahan bermanfaat.

Comments