cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Alasan untuk menggunakan popads.net

Alasan untuk menggunakan popads.net


Popads.net adalah jaringan iklan pop yang diperkenalkan pada tahun 2011. Ini adalah jaringan iklan tumbuh pop tercepat di industri. Popads diluncurkan dengan janji 100% fill rate. Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan memberikan cpm maksimum untuk penerbit mereka. Sehingga penerbit intrested untuk bergabung dengan jaringan ini. Tapi sekarang kita akan bergerak menuju artikel dan melihat ulasan rinci.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork


Kualitas


Kualitas adalah salah satu yang merupakan aspek penting dalam jaringan Ad. Tapi di popads, kualitas prima. Aku akan menjamin Anda bahwa popads adalah jaringan berkualitas tinggi. Saya menggunakan mereka di blog ini dan mendapat hasil yang mengagumkan. Tidak ada pengguna mengeluh kepada saya tentang jaringan iklan ini. Jadi saya senang tentang jaringan iklan ini. Beberapa jaringan iklan pop mengandung virus di Iklan. Tapi dengan popads, tidak ada virus yang terlibat dalam iklan. Semua iklan bersih. Jadi tidak perlu khawatir tentang kualitas jaringan ini.

Jenis iklan popads yang terlibat juga lumayan variatif. Popads merupakan network iklan global yang memiliki pemasang iklan dari lebih dari 40 negara sehingga anda dapat mendaftarkan situs berbahasa indonesia tampa kendala.

Tarif


Seperti yang saya sudah mengatakan bahwa popads.net akan memberikan tingkat fill 100%. Hal ini (tingkat) akan menjadi hal yang sangat baik dari popads.net. Popads mungkin terbaik dan membayar tinggi jaringan iklan pop dengan harga terbaik. Tingkat CPM akan serendah $ 0.20- $ 6. Ini adalah tingkat yang sangat layak untuk penerbit besar. Jika Anda adalah penerbit kecil, tarif ini adalah tambang emas untuk Anda. Mereka membayar tinggi untuk lalu lintas US / UK. Jadi suku, popads.net sangat baik.

Dukungan

 
Dukungan juga merupakan keuntungan bagi popads.net. Karena itu mungkin adalah jaringan iklan terbaik dalam memberikan dukungan untuk penerbit dan pengiklan. Dalam situs mereka, mereka berjanji bahwa mereka akan memberikan dukungan 24/7. Aku mencoba untuk diri saya dan puas dengan dukungan mereka. Saya mengirimkan kepada mereka ketika saya mendapat masalah. Dan mereka menjawab saya dalam waktu 12 jam yang merupakan hal yang indah. Saya pikir popads.net akan menjadi salah satu jaringan periklanan yang memiliki dukungan super. Ini adalah review popads.net tentang dukungan mereka.


Pembayaran


Pembayaran juga merupakan bagian yang menarik di popads. Karena saya senang dengan jaringan ini. Saya juga mendapatkan lebih dari $ 50 di bulan dari saya blog populer lain yang memiliki jumlah yang sangat rendah posting. Payout minimum popads hanya $ 5 yang dapat dengan mudah dicapai. Jika Anda adalah penerbit besar, Anda dapat dengan mudah mencapai payout minimum ini dalam satu hari. Tapi untuk penerbit kecil dibutuhkan beberapa waktu. Mereka membayar melalui paypal. Jika Anda tidak memiliki akun paypal, hanya membuat satu. Hal ini blogger gratis dan banyak seperti saya menggunakan paypal untuk mengirim dan menerima pembayaran online.

Popads adalah jaringan iklan yang sangat baik dan terpercaya. Ada ribuan penerbit yang menggunakan popads di blog mereka. Ulasan Popads.net tidak akan ditulis di sini, jika itu adalah jaringan penipuan. Seperti yang saya katakan bahwa ada banyak pengguna puas dengan jaringan ini, ini adalah jaringan iklan yang terpercaya. Mereka tidak pernah menunda pembayaran. Pada saat yang sama, Semua iklan oleh popads sangat rapi dan bersih. Mereka tidak akan mengandung malware atau virus di dalamnya. Mereka juga tidak akan mengganggu pengguna. Jadi popads adalah jaringan iklan terbesar dan legit di industri.

Bukti Pembayaran:


popads-payment-proof
Catatan: PopAds adalah salah satu jaringan iklan dalam daftar favorit saya dan banyak penerbit lain menyukainya juga. Jadi, saya sarankan Anda untuk mencoba PopAds sebelum pop lainnya di bawah jaringan iklan.

Alasan untuk menggunakan popads.net


ada beberapa alasan yang ada mengapa kita harus menggunakan jaringan iklan ini, semua alasan dapat diuraikan sebagai berikut: 

(1) alternatif terbaik dari google adsense


meskipun google adsense adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang, adsense membayar paling efektif BPK (biaya per klik) ke penerbit. tetapi mengambil waktu yang sangat lama untuk persetujuan website Anda, jika Anda memiliki pemilik blogger blogspot daripada membutuhkan 6 bulan untuk mengajukan permohonan akun adsense. dan juga syarat dan ketentuan adsense sangat sulit untuk mengikuti, adsense dapat menonaktifkan account Anda untuk beberapa alasan setiap saat dan Anda tidak punya pilihan lain untuk mengajukan menghidupkan kembali akun adsense Anda Tapi popads adalah alternatif terbaik dari adsense karena disetujui website / blog hampir tidak dalam 24 jam. tidak pernah melarang / memblokir rekening Anda. Anda dapat menerapkan website / blog bahkan ini membangun baru atau lama 1 hari. 

(2) pilihan pembayaran harian


Dalam sebagian besar situs iklan membayar secara bulanan atau minggu dan dengan 20-100 kriteria minimum payout $ tapi popads.net membayar itu penerbit setiap hari, tetapi Anda harus 5 $ di akun Anda untuk mengajukan permohonan pembayaran. 5 $ adalah jumlah yang sangat rendah, sehingga Anda bisa mendapatkan pembayaran Anda segera dan harian. 

(3) tingkat CPM terbaik


Saya telah mendapatkan 350 $ dolar oleh popads.net dan saya menunjukkan Anda berapa banyak tarif CPM adalah memberikan jaringan popunder ini memberi saya sesuatu 4 $ untuk setiap 1000 tayangan. Anda dapat melihat itu tarif cpm bawah dalam gambar


cpm-rates-of-popads-net
 

(4) tidak perlu untuk mengklik iklan banner


Dalam jenis lain dari iklan, Anda mendapatkan ketika seseorang mengklik iklan banner, tapi di popads (popunder iklan) Anda akan mendapatkan ketika orang mengunjungi website / blog atau klik di mana saja di website Anda. sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang daripada jaringan iklan lainnya.
 

(5) Program referral Terbaik


popads memberikan arahan program terbaik di mana Anda akan mendapatkan 10% dari teman-teman referral Anda untuk seumur hidup. itu berarti ketika Anda merujuk beberapa teman Anda akan mendapatkan 10% dari penghasilan mereka untuk waktu hidup. Klik di bawah ini untuk mengajukan popads.net dan mendapatkan persetujuan instan dan mulai membuat uang dengan menggunakan website / blog

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

(6) popads.net 100% legit


saya telah mengambil 350 $ pembayaran dari jaringan ini dan ini adalah 100% legit, tidak ada penipuan seperti jaringan iklan lainnya.
 

(7) berapa banyak saya bisa mendapatkan dari jaringan iklan ini


Anda bisa mendapatkan uang tak terbatas oleh jaringan ini dengan website / blog.


earned-20-in-a-day

lihat di atas pada gambar dimana saya telah mendapatkan 20 $ dalam sehari, jadi jika saya bisa mendapatkan 20 $ dalam sehari Anda juga bisa mendapatkan uang tak terbatas oleh jaringan ini.

Kesimpulan


Popads.net adalah jaringan iklan yang sangat baik. Beberapa pengguna meminta saya untuk menulis review popads.net. Jadi saya menulis review ini. Saya pikir ini akan berguna untuk mereka. Jadi cobalah! 



Thinking Of Joining PopAds ?
 popads

PopAds Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC
Ad Formats: Pop Under Ads
Minimum Payout: 5$
Payment Frequency: Daily
Payment Methods: PayPal, Payza, Bank Wire, Payoneer
Network Popularity: High
Requirement/Restrictions: Please see their terms
Payment Proof: Coming Soon Included Above ↑
Website URL: http://popads.net

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Apa Itu RevenueHits?
         dan Aplikasi Seluler
      10.Review Iklan PopAds

Comments