cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa Itu OneClass?

Apa Itu OneClass?


OneClass.com adalah katalog berbasis web hosting sumber yang terbaik studi bagi siswa di seluruh dunia. Ini adalah startup yang telah diperluas penyedia dengan tujuan untuk menghemat banyak jam setiap hari untuk murid di seluruh dunia, menyediakan mereka dengan akses untuk mempelajari buku catatan, tugas bantuan, solusi tes, file, dan isi studi lain yang berguna, banyak mahasiswa universitas yang bergabung dalam web ini. Sobat juga akan dibayar ketika konten sobat di downloud dan mengajak kawan untukikut bergabung.
https://goo.gl/a1dNEL 
Thinking Of Joining OneClass ?
sign up now

Upload dan download


Sumber Notes


Yang memberikan kontribusi catatan?
Semua catatan yang Anda lihat dan temukan di OneClass diciptakan oleh mahasiswa atas yang telah diambil atau mungkin saat mengambil kursus yang sama seperti Anda. Mereka berbagi catatan saja berharga mereka dalam rangka untuk membantu siswa baru dan juga menerima penghargaan dari OneClass seperti kartu hadiah dari Amazon, Starbucks dan PayPal!

Bagaimana catatan disaring?

Kami menggunakan sistem yang ketat untuk mengevaluasi setiap set catatan yang diupload ke platform OneClass. komunitas setia kami pengguna memiliki kemampuan untuk dokumen bendera yang mereka lihat sebagai tidak terkait atau tidak relevan. Juga, kami memiliki tim audit internal yang memeriksa seluruh dokumen setiap hari.
 
Dapatkah saya melakukan pratinjau catatan OneClass sebelum membeli?

Kami ingin semua pengguna untuk bisa mendapatkan ide yang baik dari apa yang mereka menghabiskan kredit susah payah mereka di. Itu sebabnya kami memberikan preview dokumen sehingga Anda bisa mendapatkan rasa apa isinya seperti sebelum Anda menggunakan kredit Anda untuk men-download mereka. Untuk pengguna premium dengan akun terbatas, Anda juga dapat melihat dokumen dalam modus pratinjau sebelum membuka mereka.

Masalah hukum


Apakah saya berada dalam kesulitan untuk menggunakan OneClass? (Apakah OneClass legit?)

OneClass tidak memungkinkan untuk setiap jenis konten yang dilarang untuk di-upload ke situs, termasuk dokumen yang: dokumen hak cipta yang dibuat oleh dosen atau instruktur, termasuk namun tidak terbatas pada: slide powerpoint, pertanyaan tugas, ujian terakhir, buku teks, e-buku teks , artikel yang dipublikasikan, jurnal. Dengan mendaftar untuk menjadi pengguna dari OneClass, semua pengguna harus setuju untuk mematuhi kebijakan mereka pada plagiarisme dan penyampaian materi yang dilindungi hak cipta. Dalam setiap kasus di mana ada dugaan pelanggaran, semua pertanyaan akan menerima tanggapan dalam waktu 48 jam. Setiap pengguna ditemukan melanggar kebijakan situs akan ditangguhkan dan semua dokumen yang menyinggung akan segera dihapus. Selain itu, kami bekerja sama dengan anggota fakultas dan profesor dalam memastikan bahwa pedoman situs pada plagiarisme dan konten berhak cipta sesuai ketat dengan banyak institusi akademik sebanyak mungkin.

Apa jenis catatan diperbolehkan / tidak-diperbolehkan di OneClass?

Kami hanya menerima dokumen yang diunggah yang 100% dibuat oleh siswa. Berikut jenis dokumen diterima pada OneClass.com: catatan kuliah, catatan buku, ringkasan bab, panduan belajar.

Kami tidak menerima jenis dokumen berikut: (1) dokumen hak cipta yang dibuat oleh dosen atau instruktur, termasuk namun tidak terbatas pada: slide powerpoint, pertanyaan tugas, ujian terakhir, buku teks, e-buku, artikel yang dipublikasikan, jurnal; (2) PR, laboratorium, tugas, esai; (3) duplikat dokumen; (4) dokumen satu halaman dengan sedikit atau tidak ada informasi; (5) satu set lengkap catatan dipisahkan menjadi beberapa dokumen untuk mendapatkan kredit tambahan.

Sistem kredit


Bagaimana cara mendapatkan kredit? 

1. Meng-upload dokumen Anda: Anda mendapatkan 25 kredit untuk setiap upload 
2. Mengacu teman / teman sekelas: Anda mendapatkan 50 kredit untuk setiap teman / teman sekelas yang mendaftar dan mengaktifkan account mereka 
3. Menerima download untuk dokumen Anda: Anda mendapatkan 15 kredit untuk catatan Kuliah, 24 kredit untuk catatan Textbook dan 36 kredit untuk catatan Ujian 
4. Bagaimana sistem kartu hadiah bekerja?

Setelah Anda telah mengumpulkan 800 kredit dalam keseimbangan OneClass Anda, kepala di atas ke: http://oneclass.com/perks untuk memilih kartu $ 10 hadiah dari berbagai pengecer seperti Amazon, Starbucks, dan PayPal tunai. Setelah memilih kartu hadiah, pastikan untuk dimasukkan ke dalam alamat Anda dan memverifikasi informasi dengan mengonfirmasi dengan email sekolah Anda.

Langganan


Apa langganan memberikan akses ke?
 
Dengan Akun OneClass terbatas, Anda mendapatkan akses ke lebih dari 500.000 dokumen di situs untuk semua program Anda. Anda juga dapat mencetak atau men-download dokumen secara langsung ke desktop Anda.
 
Apa rencana harga?

Saat ini kami menyediakan 3 pilihan untuk mendapatkan akun terbatas:
 
1. Bulanan Akun Terbatas: $ 39,98 / bulan, diperpanjang secara bulanan 
2. Semester terbatas Account: $ 59,94 / semester (50% tabungan atas opsi bulanan), diperbarui setiap tiga bulan (setiap 3 bulan) 
3. Akun Unlimited Tahunan: $ 95,76 / tahun (penghematan 80% atas opsi bulanan), diperbaharui secara tahunan

Lainnya


Bagaimana OneClass bekerja?

OneClass adalah komunitas lebih dari 1,2 juta + mahasiswa berbagi isi kursus berharga seperti catatan kuliah, ringkasan buku dan panduan belajar ujian. OneClass bekerja pada sistem kredit. Siswa kontribusi dokumen yang diciptakan sendiri mereka sendiri dan menerima OneClass kredit untuk upload mereka. Dengan kredit OneClass, mereka mampu men-download catatan dan bahan studi lainnya dari OneClass.
 
Cara menghapus akun OneClass?
Untuk meminta penutupan akun OneClass Anda, silahkan kirimkan email ke info@oneclass.com dan kami akan dapat membantu Anda dengan permintaan Anda segera.

Elite Note Taker


Apakah ini legit?


Ya, tentu saja! The OneClass Catatan Taker Program telah menyelenggarakan 1000s pencatat seluruh benua mencatat kualitas yang hebat untuk program mereka. pengambil catatan kami tidak hanya ditebus ribuan dalam pembayaran untuk meng-upload catatan mereka setelah kelas; mereka telah melihat sampai perbaikan titik 3 kelas pada transkrip mereka setelah satu.Jika Anda browsing situs dan melihat lencana premium emas pada catatan, itu berarti bahwa itu berasal dari diverifikasi Elite Catatan Taker. 

Bagaimana cara kerjanya?


Menjadi anggota pada OneClass dan mengisi sebanyak informasi mengenai kelas Anda mungkin. Jika Anda sedang menunggu rincian dari kelas Anda, Anda dapat kembali ke akun Anda untuk menempatkan mereka di kemudian hari.Setelah dianggap pencatat berkualitas, Anda akan diberikan kesempatan untuk menjadi Note Taker Elite dimana Anda akan mendapatkan tiga kali lipat tingkat normal kredit (75 bukannya 25) per dokumen disetujui. Setelah Anda mengumpulkan kredit yang cukup, Anda dapat menebus mereka untuk pembayaran tunai atau kartu hadiah pilihan Anda.

Bagaimana Anda menentukan siapa yang akan dipilih?


Ada beberapa kriteria yang kita cari di sempurna Elite Catatan Taker:

     Detil Catatan besar yang mengikuti pedoman dan aturan kami
     Komitmen untuk meng-upload selama istilah

Apa untungnya bagi saya?


Singkatnya, Anda akan dibayar untuk pergi ke kelas dan meningkatkan nilai Anda.

Di atas itu merembes menakjubkan, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk membantu siswa pada skala di mana Anda akan membuat dampak yang berarti dalam membuat pendidikan lebih mudah diakses untuk semua.

Semua Takers Catatan di situs akan dibayar dengan cara kredit dan mereka akan dapat menebus mereka kredit untuk pembayaran tunai atau kartu hadiah pilihan mereka. 68% dari pengambil catatan kami juga telah melihat peningkatan yang signifikan dalam nilai-nilai mereka setelah menjadi pencatat - beberapa sebanyak 3 poin kelas!

Info OneClass

Payout10 $
Members countbetween 10 000 and 100 000
Average referral rate100%
Payment solutionsPaypal, Gift voucher
Main currency$
Languageenglish
Monitored since375 days
Accepted countriesAll

Apa saja persyaratan untuk tinggal satu Elite Note Taker?


Tanggung jawab dari Catatan Elite Taker adalah untuk memastikan dokumen mereka yang berkualitas tinggi dan tidak mengandung salah satu dari berikut *:

     materi hak cipta (slide, ujian, tes, buku teks, jurnal ilmiah)
     Tugas Solusi atau Labs (ini bisa membuat Anda dalam kesulitan untuk plagiarisme)
     Miskin dokumen berkualitas dipindai atau dokumen dengan konten yang tidak mencukupi

Kami juga meminta semua Catatan Takers Elite meng-upload mingguan ke akun mereka untuk menjaga perpustakaan konten kami up-to-date dan membuat pengalaman bagi mereka yang mencari catatan, satu menakjubkan.

Kami juga memiliki kesempatan tambahan untuk Takers Catatan Elite untuk mendapatkan bayaran lebih untuk apa yang mereka lakukan, dan kami akan menghubungi individu pribadi untuk kesempatan ini.

* Ini sebenarnya bahan kami dilarang daftar untuk semua pengambil catatan, sehingga bahkan jika Anda bukan seorang Catatan Elite Taker, hal ini akan berlaku untuk akun Anda.

Apakah saya harus membayar untuk menjadi Note Taker?


Menjadi pencatat gratis!
 

Saya menulis tangan semua catatan saya; dapat saya berpartisipasi?


Benar! Jika tulisan tangan Anda terbaca, Anda dapat memindai catatan Anda dan meng-upload ke situs sebagai PDF. Berikut adalah petunjuk tentang cara menggunakan kami disarankan ponsel aplikasi pemindai CamScanner: http://bit.ly/ScanNotes
Yang menggunakan catatan saya serahkan?

Semua siswa yang membutuhkan dorongan ekstra untuk mendapatkan pendidikan yang mereka inginkan. Secara khusus, kami bertujuan untuk siswa penyandang cacat terlihat dan tak terlihat, siswa berjuang dengan hambatan bahasa dan siswa dengan gaya belajar yang berbeda.
 

Ada pertanyaan lain?


Email kami di notetakers@oneclass.com dan Sukses Content Manager akan dengan Anda segera.

Comments