cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

RevenueHits Alternatif Adsense : Kelebihan dan Kekurangan

RevenueHits Alternatif Adsense : Kelebihan dan Kekurangan


http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@-4poczHwPT-ozYgwrk6bGemci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU



Reveneuhits merupakan jaringan iklan yang berbasis PPC (membayar ketika ada yang mengklik), CPM (membayar perseribu tampilan) dan CPA (membayar ketika ada orang yang terlibat dengan iklan seperti mendownload dll), sebenarnya iklan revenuehits sangat cocok untuk blog yang berniche game, software, download, crack dan semacamnya karena kebanyakan dari iklan yang ditampilkan berbentuk banner yang bertuliskan download namun tidak ada salahnya blog berniche lain juga dipasangi iklan revenuehits.

Revenuehits memang merupakan Program penyedia layanan iklan terbaik yang dapat dijadikan alternatif terbaik pengganti Adsense

bagi pemblogger yang kesusaha mendaftar sebagai publisher di Adsense boleh untuk mencoba Revenuehits ini

Apa Itu RevenueHits?

Thinking Of RevenueHits?
sign up now

Jenis Iklan yang Tersedia di RevenueHits:


·      Iklan banner
·      Intensitial
·      Iklan Slider
·      Pop Under
·      Iklan Footer
·      Iklan Mobile
·      Dan masih banyak yang lainnya


Dari semua jenis iklan yang tersedia yang paling besar dalam earningnya adalah jenis iklan pop under dan intensitial, iklan pop under muncul ketika ada pengunjung yang mengklik bagian dari blog kita dan intensitial adalah iklan redirect link yang menuju web lain yang merupakan advertiser dari revenuehits, semua itu tergantung anda ingin menggunakan jenis iklan seperti apa yang terpenting adalah jumlah traffic blog anda karena traffic berpengaruh besar terhadap penghasilan anda.

Kelebihan Revenuehits


 Apa Itu RevenueHits?


1.    Bayaran yang didapat lumayan besar. Diantara sebabnya karena pembayaran dihitung dari 3 macam; perklik iklan, page view, CPA, dan referral.
2.    Banyak bentuk/jenis iklan yang boleh dipilih. Anda diberi lapan jenis placement iklan iaitu banner, popunder, slider, shadow box, top banner, button, footer, dan interstitial. Pilih sahaja yang berkenan dan bersesuaian dengan blog anda.
  Apa Itu RevenueHits?

3.  Cara letak iklan Revenuehits ni sama sahaja dengan medium lain iaitu copy code yang diberikan dan paste pada widget atau Edit HTML.
4.   Tanpa syarat. Anda tidak perlu menepati syarat-syarat tertentu. Permohonan akan diluluskan sebaik sahaja anda mendaftar. Tidak seperti sesetengah platform yang letak requirements tinggi seperti Adsense dan Innity.
5. Tidak menjejaskan Nuffnang - Saya faham dengan situasi blogger yang tidak mahu mendaftar dengan medium pengiklanan lain sebab takut akan kehilangan status 'Gliteratti' Nuffnang. Anda tak perlu risau kerana Revenuehits tidak menjejaskan Nuffnang kerana caranya berlainan.
6.    Iklan tidak mengandung Malware dan sejenisnya
7.   Negara Tujuan Revenuehits salah satunya adalah indonesia sehingga kita bisa mendapatkan Bonus jika pengunjung blog tinggi
8.  Cara bayaran - Anda boleh pilih dibahagian Billing untuk pilih salah satu dari 3 cara iaitu transfer terus ke akaun bank, Paypal, dan Payoneer.
 revenuehits

Kekurangan Revenuehits


1.  Iklan Revenue Hits kebanyakan menampilkan Tulisan Download. Jadi kurang tepat untuk blog berita atau trik lainya. Pas bangat jika anda memiliki blog yang isinya download-downloadtan.
2.    Pengunjung agak sulit karena setiap orang mengklik iklan akan berali ke ling lain.
3.  Revenue Hits sering curang karena memunculkan iklan yang tidak sesuai dengan harapan kita. Seperti misalnya kita memasang iklan banner tapi popunder juga sering muncul. Namun masalah ini dapat diatasi dengan mematikan iklan popundernya di bagian account> preferences


Metode Pembayaran Revenuehits

Pembayaran akan langsung diterima setelah Net 30 artinya kita akan mendapatkan bayaran secara otomatis setelah genap 30 hari setelah mencapai jumlah minimum Payout.

·      Paypal Minimal Payout $20
·      Wire Transfer Minimal Payout $500
·      Payoneer Minimal Payout $20


Thinking Of RevenueHits?
sign up now

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Apa Itu RevenueHits? 
      2. Apa Itu Chitika? dan Mengapa Chitika?
      3. Apa Itu Chitika?
         dan Aplikasi Seluler

Comments

  1. makasih infonya ..... mas untuk iklan yang nomer 2 setelah adsense di tahun ini apa yak . soalnya susah daftarin adsense salam masyis com

    ReplyDelete
  2. Terimakasih artikelnya ... Mau tanya, apakah pemasangan iklan di blog akan memperlambat loading blognya? Dan apakah iklan yang berasal dari RevenueHits ini adalah iklan yang dipilih secara acak atau telah diseleksi? Takutnya nanti iklan yang muncul justru yang tidak pantas dilihat oleh anak-anak (misalnya).

    ReplyDelete

Post a Comment