cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Review BarterMyFunds.com

Review BarterMyFunds.com


BarterMyFunds - Apa itu?

BarterMyFunds adalah situs penukar mata uang kripto yang didanai oleh platform kerumunan-dana MyTrafficValue.

Ide di balik BMF adalah untuk memecahkan masalah pemilik uang yang didistribusikan antara banyak prosesor pembayaran dan mata uang kripto. Misi BMF ini untuk membuat bertukar sederhana, cepat dan murah. Akibatnya, sebagian besar bursa mereka otomatis dan dalam kebanyakan kasus instan sehingga tidak ada waktu tunggu untuk mendapatkan dana Anda ditukar.

Mengapa menggunakan BarterMyFunds?


Transaksi handal dan cepat

BarterMyFunds adalah penukar didanai oleh kerumunan-dana, dan dengan demikian memiliki kepercayaan dan dukungan dari kerumunan besar. BarterMyFunds ingin membuat pertukar sederhana, cepat dan murah - dengan BarterMyFunds, tidak perlu menunggu ber-hari untuk mendapatkan dana Anda ditukar. BarterMyFunds memiliki ke-bangga pada sebagian besar bursa-nya yang otomatis dan dalam kebanyakan kasus hampir instan!

Juga fakta bahwa BMF didukung oleh MyTrafficValue adalah plus karena di MTV saat ini dapat dipercaya dan kita tahu apa yang mereka lakukan. MTV adalah platform kerumunan-dana yang solid dan menawarkan 100% transparansi para penggunanya, sehingga semua orang dapat melihat bagaimana mereka berkembang - juga dalam hal BarterMyFunds. Semua pendapatan, keuntungan dan kerugian yang diposting di forum yang cukup unik untuk sebuah perusahaan sebesar itu.
biaya terjangkau - mendapatkan hasil maksimal dari pertukaran Anda

Selain kehandalan, keinginan BarterMyFunds adalah untuk menawarkan layanan yang terjangkau, dengan margin keuntungan minimal. Selain itu BarterMyFunds menawarkan barter dan menawarkan biaya yang jauh lebih rendah (atau bahkan bonus) pada penerima mata uang yang di butuhkan, dan memberi mereka yang miliki kelimpahan. Berhenti bertukar, mulai barter!
bonus loyalitas diskon untuk anggota BarterMyFunds

Cukup mendaftar dan menerima diskon 5% dimulai pada biaya untuk pertukaran apapun. Anda dapat tumbuh diskon Anda dengan menjadi pelanggan tetap untuk hingga 30%, berdasarkan volume yang ditransaksikan Anda secara keseluruhan.

Diskon berdasarkan volume keseluruhan dari pertukaran:

    diskon 5%: $ 99 - $ 0
    diskon 7%: $ 499 - $ 100
    diskon 10%: $ 2.499 - $ 500
    diskon 15%: $ 4.999 - $ 2.500
    diskon 20%: $ 9.999 - $ 5.000
    diskon 25%: $ 30.000 - 10.000
    diskon 30%: $ 30,000 +

Dalam kasus pertukaran memiliki biaya tetap tambahan, diskon tidak berlaku untuk bagian dari biaya.

Program afiliasi yang menarik

Anda tidak hanya dapat menyimpan banyak menggunakan layanan BarterMyFunds untuk bertukar, Cukup mendaftar dan Anda akan diberikan link afiliasi dan materi pemasaran untuk berbagi BarterMyFunds. Siapa pun mendaftar di bawah link Anda akan menjadi referral anda, dan anda akan mendapatkan komisi tetap pada setiap bursa yang mereka buat. Ini akan dibayarkan langsung ke rekening BMF Anda, dan Anda dapat menarik mereka untuk berbagai pilihan cashout!

Dengan program afiliasi kami Anda akan mendapatkan sampai dengan 0,21% dari volume yang ditransaksikan oleh referral Anda - yang sampai 90% dari margin keuntungan kami (setelah biaya) di bursa! Jika Anda melakukan pekerjaan itu, Anda layak mendapatkannya!

Ada 3 tingkat afiliasi, berdasarkan volume keseluruhan ditukar oleh referral Anda. Jadi semakin banyak referal yang Anda miliki dan semakin mereka bertukar, semakin BarterMyFunds akan membalas Anda!

tingkat Afilliate:

Level Reward Rate(% of transaction volumes) Min volume transacted by referrals
Junior 0.10% 0.00 USD
Senior 0.15% 500.00 USD
Expert 0.21% 5,000.00 USD

Thinking Of Joining Refbitcoin?
sign up now
BarterMyFunds

Apa lagi?

Kami bergabung dengan situs hanya setelah peluncuran jadi kami punya beberapa pertanyaan tentang rencana masa depan. Apa benar-benar terkesan kami adalah bahwa BMF menawarkan bagus dukungan live chat. Staf mereka sangat responsif dan siap untuk membantu Anda dengan pertanyaan Anda dan / atau masalah dengan cara yang efisien. Semua pertanyaan kita terjawab segera dan mereka sekarang akan juga menambahkan halaman FAQ ke situs.

Dalam hal rencana masa depan, BMF akan terus menambahkan lebih banyak mata uang kripto dan prosesor pembayaran. Sementara PerfectMoney dan OKPAY sudah terintegrasi ada pemroses pembayaran lebih yang akan ditambahkan yang (di sekitar urutan ini): BTC-E, AdvCash, Paxum, LavaPay, SEPA, Payza. PayPal dan SolidTrustPay direncanakan tetapi belum dikonfirmasi.

Intinya

BMF diluncurkan pada 20 Mei 2016 sehingga hari-hari awal tapi kami percaya bahwa BMF akan menjadi raksasa dalam industri karena mereka akan menawarkan semua pemroses pembayaran dan mata uang kripto yang mewakili potongan serius dari "likuiditas secara online".
Singkatnya, BMF proposisi nilai meyakinkan kami - biaya pertukaran terendah di industri dipasangkan dengan sistem afiliasi yang menarik dan program loyalitas yang murah hati.

Comments