cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa Itu GameFaucet?

Apa Itu GameFaucet?


Apa Itu GameFaucet?

GameFaucet adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan Gratis Bitcoin dengan memainkan semua game Bitcoin di situ-nya secara gratis. Setiap permainan Bitcoin berbeda. Beberapa permainan
GameFaucet membutuhkan keterampilan, beberapa dari mereka tidak. Ada berbagai permainan Bitcoin, Anda dapat memilih!

 logo

Bagaimana cara mendapatkan uang? (Kredit atau Satoshi)

Anda bisa mendapatkan uang dalam 3 cara: Dengan bermain game dan menang, atau hanya dengan mengklaim Credits bebas dari keran. Setiap Faucet klaim akan memberikan 150 Kredit. Cara ketiga, adalah untuk menjadi Afiliasi.

Berapa banyak yang dapat saya peroleh jika saya menjadi Afiliasi?

Itu benar-benar tergantung pada bagaimana banyak-nya refferal mengklaim. Anda akan mendapatkan 30% dari apa yang mereka klaim.
GameFaucet memiliki promosi Bonus Weekend, yang akan memberi Anda 75% untuk seluruh akhir pekan, untuk hari biasa 50%.

Apa Kredit? Apakah uang ini nyata?

1 Permainan Kredit adalah sama dengan 1 Bitcoin Satoshi (0,00000001 BTC atau 0,00000432 USD). Ini dirujuk seperti di berbagai bagian situs. Sebuah Kredit adalah nyata, seperti Bitcoin adalah nyata.

Dapatkah saya menarik Kredit ini ke alamat Bitcoin?

Iya nih!
GameFaucet sepenuhnya bekerja Faucet dengan manfaat dari bermain game dengan kredit gratis yang Anda klaim. Untuk menarik kunjungi halaman withdraw. Jumlah minimum penarikan adalah 0.00050000 (50000 Kredit). Anda akan diminta untuk mendaftarkan akun penuh sebelum Anda dapat menarik.

Apa sebenarnya yang dibutuhkan ketika rekening penuh?

Ketika Anda mengunjungi situs untuk pertama kalinya, akun sementara yang unik diciptakan untuk Anda secara otomatis memberikan Anda fungsi terbatas untuk bermain game dan mengklaim laba Faucet. Anda dapat dengan bebas datang dan pergi setiap saat menggunakan browser yang sama, atau langsung oleh buku menandai URL unik Anda. Sebuah laporan lengkap dibuat ketika Anda ingin menarik Kredit Anda, dan Anda diminta untuk menghubungkan alamat email, alamat Bitcoin dan Password. Setiap kali Anda menarik Anda akan alamat Bitcoin ditugaskan dan Password verifikasi. Anda juga dapat memilih untuk melindungi sandi URL unik Anda menggunakan rincian yang sama.

Mengapa kita harus menonaktifkan AdBlock?

Karena
GameFaucet adalah keran, situs mendapatkan 100% dari pendapatan GameFaucet dari pendapatan iklan dan metode monetisasi lainnya. Tidak hanya penghasilan ini membantu menjaga website online, mereka adalah apa yang mendanai pembayaran Anda dan kemenangan! Jika Anda ingin tetap menikmati situs GameFaucet ikutlah untuk menjaga tampilan iklan.

Apa yang terjadi jika saya berhenti menggunakan akun saya?

Saya bermain anonim / tidak terdaftar
Jika Anda tidak mendaftar akun Anda (menggunakan alamat email Anda), kemudian setelah 14 hari non-aktivitas akun Anda akan dibersihkan dan semua kredit kembali ke keseimbangan Faucet akan didistribusikan ke pengguna lain. Unik ID Anda juga akan tersedia dan account baru akan dibuat untuk Anda secara otomatis. Untuk menghindari hal ini Anda perlu membuat klaim keran atau bermain game setiap 14 hari.

Aku sepenuhnya terdaftar
Hal yang sama akan terjadi pada pengguna terdaftar yang mendaftar dengan alamat email mereka, kecuali batas adalah 30 hari dan akun Anda tidak akan dihapus, hanya kredit Anda akan dikembalikan ke keran. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah jika Anda adalah seorang Affiliate dan telah membuat setidaknya 1 Kredit di 30 hari terakhir.

Aku baru saja mulai menggunakan situs dan saya tidak dapat membuat klaim pada keran?
 GameFaucet mencoba yang terbaik untuk mencegah penciptaan beberapa account. Jika sistem mendeteksi bahwa akun lain sudah ada dengan alamat IP Anda Anda akan ditandai. Hal ini akan menyebabkan Anda untuk menghadapi keterbatasan berikut:

A) tidak dapat melakukan klaim dari keran
B) hanya mulai dengan 1 Kredit.

Jika Anda mengalami masalah ini dan percaya untuk menjadi kesalahan, silakan hubungi tim dukungan
GameFaucet.

Apakah ada alasan lain akun saya akan ditandai? Apa artinya ditandai?

Ketika Anda mendapatkan ditandai, Anda tidak dapat menggunakan fitur Menarik dari situs tanpa verifikasi manual. Satu-satunya alasan Anda akan ditandai adalah jika Anda mencoba untuk membuat beberapa akun dan
GameFaucet mendeteksi hal itu, atau jika Anda diduga botting baik pada keran atau permainan apapun.

Botting IS FORBIDDEN. SIAPA tertangkap, AKAN GET BANNED. 
GameFaucet tidak unban SETIAP AKUN botting. Selain itu, jika ada panggilan API aneh dibuat Anda mungkin mendapatkan ditandai.

nomor saya dari pengguna disebut telah menurun, mengapa demikian?

Ketika pengguna pergi dari rotator, atau link referral ke situs, pengguna baru dibuat dalam sistem, bahkan jika ia tidak mengklaim / berputar sekali. Setelah 6 jam yang pengguna dihapus untuk menjaga database bersih. Namun mereka masih tetap Rujuk ID Anda untuk hidup. Jika / ketika mereka memutuskan untuk kembali pengguna lain akan dibuat dan nomor Anda akan meningkat lagi.

Dapatkah saya menerima Kredit / Satoshi langsung ke dompet Bitcoin saya?

Sayangnya tidak ada. Anda tidak bisa. Satu-satunya pilihan saat ini adalah akun www.FaucetBox.com Anda / dompet. Anda tidak perlu mendaftar untuk sebuah account, hanya menunggu 24 jam dan koin Anda akan dikirim secara otomatis setelah Anda meminta pembayaran.

Bagaimana saya bisa menjaga akun saya aman?

Jangan berbagi informasi account Anda dengan siapa pun, reset password Anda secara teratur untuk berada di sisi yang aman.

Saya menemukan bug / kesalahan, apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda menemukan bug, tolong laporkan sesegera mungkin, sehingga
GameFaucet dapat memperbaikinya. Anda akan dihargai untuk ini. Jika Anda tidak memberi tahu kami dan Anda tertangkap menyalahgunakan bug dan eksploitasi, Anda akan dilarang secara permanen.

Apakah saya diperbolehkan untuk menggunakan akun yang sama di browser yang berbeda / IP pada saat yang sama?

Tidak.

Dapatkah saya menggunakan situs pertukaran lalu lintas untuk membangun refferal saya?

No Anda akan dilarang untuk melakukan hal itu.


           10. Freebitco.in: Faucet Bitcoin Terbaik
           12. Apa Goldenmines?? dan Cara Kerja-Nya
           14. Apa itu yllix?
           15. ShamansCoin: Bermain Game Untuk Bitcoin 
           16. WildCoins: Bermain Game Untuk Bitcoin

Comments