cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Review Iklan Adsoid

Review Iklan Adsoid


adsoid-review

Adsoid adalah jaringan periklanan CPM yang menyediakan penerbit kesempatan untuk membuat uang dari persediaan mereka. Adsoid terlihat untuk melayani iklan membayar terbaik dan sangat ditargetkan untuk penerbit nya. teknologi penayangan iklan scan penerbit situs web dan berbagai faktor lainnya untuk melayani yang terbaik unit iklan yang mungkin dapat melakukan dengan baik untuk website Anda. Mereka menyediakan membayar tinggi iklan, sehingga, Anda dapat menikmati bekerja dengan mereka dan dapat membuat penghasilan yang baik untuk setiap tayangan yang Anda kirim kepada mereka.

Mereka memiliki sejumlah besar pengiklan top dari seluruh dunia yang membuat mereka memberikan tarif fill 100% untuk website Anda. Mereka memiliki banyak mitra bisnis yang membuat jaringan iklan ini jaringan yang stabil, Anda dapat memeriksa beberapa mitra bisnis mereka di beranda situs web mereka.Saat ini mereka memberikan 10 $ untuk semua penerbit sebagai Masuk Bonus yang membuatnya mudah bagi penerbit untuk mencapai batas minimum payout, yang hanya 20 $.penawaran Adsoid berikut manfaat bagi penerbit:

    
persetujuan mudah.
    
konten membayar tinggi didorong iklan.
    
Beberapa format iklan.
    
10 $ mendaftar bonus.
    
payout minimum yang rendah.
    
pembayaran mingguan.
    
dukungan khusus.Ada berikut persyaratan dan pembatasan untuk penerbit juga:

    
situs web penerbit harus menerima 5000 tayangan bulanan (Low persyaratan lalu lintas minimum)
    
situs web penerbit harus menjadi situs web host diri, yang berarti mereka tidak mengizinkan sub-domain, atau situs web host gratis.
    
situs Penerbit harus fungsional yang benar, beban cepat, terlihat profesional, dan tidak harus menjadi tuan rumah iklan yang berlebihan.
    
situs web penerbit tidak boleh berisi setiap orang dewasa, atau konten ilegal, atau terkait dengan konten tersebut.
    
situs web penerbit tidak harus menjadi surfing otomatis, atau dibayar untuk mempromosikan website.

Thinking Of Joining This Network ?

Sign Up Now

Mendaftar Dan Persetujuan:


Mendaftar proses pada Adsoid cepat dan mudah, jika website Anda memenuhi semua kebutuhan mereka maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung Adsoid. Untuk mendaftar account di Adsoid semua harus Anda lakukan adalah untuk mengisi formulir kecil dan mengirimkannya.

Setelah mendaftar, Anda dapat langsung masuk ke akun Adsoid Anda, tetapi Anda tidak dapat membuat tag iklan. Untuk membuat iklan tag website Anda harus disetujui oleh mereka terlebih dahulu.

Proses persetujuan cepat mereka mengatakan bahwa mereka biasanya menyetujui situs dalam waktu 6 jam dari aplikasi tetapi dalam kasus saya mereka mengambil sekitar 20 jam untuk menyetujui itu, yang saya pikir cukup baik.

Format iklan:


Adsoid menawarkan beberapa format iklan untuk penerbit, yang meliputi Banner Ads, Page Overlay, On-Click Pop Under Ads, dan Mobile Banner Ads for mobile devices.

Statistik Sistem Pelaporan:


Adsoid menawarkan sistem pelaporan yang baik yang menunjukkan rincian yang diperlukan secara real time dan juga menawarkan grafik yang menunjukkan statistik keseluruhan selama 30 hari terakhir. Namun, sistem pelaporan mereka tidak memiliki beberapa filter, yang saya pikir harus ditambahkan di masa depan untuk kenyamanan penerbit.

Keseluruhan sistem pelaporan yang baik dan menunjukkan statistik yang diperlukan secara real time.

Minimum Payout:


payout minimum pada Adsoid rendah, yang hanya 20 $.
 

Frekuensi pembayaran:


Adsoid membayar penerbit pada setiap dua minggu.

Opsi pembayaran:


Adsoid menawarkan tiga pilihan pembayaran yang berbeda, yang PayPal, Bank Wire Transfer, dan Cek.

Program Referral:


Adsoid menawarkan program komisi referral 10%, yang berarti Anda dapat mendapatkan uang tambahan dengan mengajak teman dan kolega Anda untuk bergabung Adsoid.

Thinking Of Joining This Network ?

Sign Up Now

Bukti Pembayaran:



Catatan: Saya ingin menginformasikan satu hal, mereka tidak mengenakan biaya apapun dari penerbit untuk membayar mereka. Dalam kasus saya biaya didakwa oleh PayPal karena sesuai aturan RBI, India tidak diperkenankan untuk menerima pembayaran pribadi pada PayPal. Namun, saya senang untuk mengatakan bahwa manajemen Adsoid menghubungi saya mengenai hal ini dan memastikan bahwa mereka akan membayar saya jumlah biaya pada pembayaran berikutnya.Memperbarui:Saya telah meng-upload bukti pembayaran terbaru saya dan saya merasa senang untuk mengatakan, mereka hidup sampai janji mereka. Mereka telah membayar saya biaya yang PayPal dikenakan pada pembayaran saya, yaitu, mereka membayar saya jumlah biaya untuk pembayaran terakhir dan juga membayar biaya untuk pembayaran ini. Jumlah yang saya punya di rekening saya adalah 40,25 $ dan dalam bukti pembayaran di atas Anda dapat melihat dengan jelas bahwa mereka telah membayar saya tambahan 5 $ sehingga saya tidak harus menanggung biaya PayPal.Ini adalah cara perusahaan asli yang baik bekerja. Mereka menghormati penerbit mereka dan mencoba untuk membantu mereka dalam setiap cara yang mungkin.Adsoid adalah jaringan iklan yang baik dan saya pribadi merekomendasikan hal ini kepada semua orang.

Sign Up Now

Adsoid Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC
Ad Formats: Banner Ads, Overlay Ads, On-Click Pop Under Ads, Mobile Banner Ads
Minimum Payout: $20
Payment Frequency: Biweekly
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer, Check
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Included Above ↑
Email: support@adsoid.com
Website URL: http://adsoid.com

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Apa Itu RevenueHits?
      5. Review Chitika: Alternatif Adsense
      6. BITVERTISER: Beriklan dan Hasilkan Uang dari Website / Blog
      7. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
      8.Review Iklan PopAd
      10.Review Iklan PopCash
               11. Review Iklan AdMediaKing
              12. Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog
              13. Apa itu yllix?
              14. Propeller Ads Alternatif Adsense
              15. Alternatif Adsense Terbaik

Comments