cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Riview Iklan CPMAffiliation

Riview Iklan CPMAffiliation



CPMAffiliation adalah jaringan periklanan berbasis model CPM dimana Anda akan dibayar untuk memberikan tayangan arti-nya tampa klik atau tindakan anda tetapakaan dibayar. CPMAffiliation memberikan kesempatan untuk semua penerbit tingkat untuk mendapatkan penghasilan yang baik melalui layanan iklan-nya.CPMAffiliation menerima semua situs web sejauh mereka memiliki konten legal. CPMAffiliation tidak menerima website sub-domain, situs konten dewasa, website yang berisi palsu atau bot lalu lintas, situs auto refresh, dan website dengan malwares, virus atau konten warez.CPMAffiliation memberikan kesempatan untuk penerbit di seluruh dunia yang berarti tidak peduli apa yang negara pengunjung Anda berasal atau berapa banyak halaman yang mereka surfing, Anda akan dibayar untuk setiap tayangan.optimasi sistem otomatis mereka mengoptimalkan unit iklan untuk website Anda yang menghasilkan CTR yang lebih tinggi dan pendapatan yang lebih tinggi untuk Anda.situs CPMAffiliation mendukung banyak bahasa, ketika Anda mengunjungi situs web mereka akan melacak lokasi Anda dan diterjemahkan ke dalam bahasa lokal Anda, namun Anda dapat mengubah bahasa ke bahasa Inggris kapan saja.CPMAffiliation memberikan 10 € sebagai bonus saat pertama kali melakukan pendaftaran untuk semua penerbit yang membantu penerbit untuk mencapai minimum payout mereka dengan mudah.

Pendaftaran Dan Persetujuan:


Pendaftaran di CPMAffiliation super cepat, semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi formulir pendaftaran yang sangat singkat dan mengirimkannya. Itu dia !. Bahkan ada tidak perlu untuk memverifikasi email Anda. Setelah mendaftar anda dapat langsung masuk ke akun Anda.Sejak, mereka meminta URL website Anda saat pendaftaran, jadi, tidak ada kebutuhan untuk mengirimkan lagi. Setelah website Anda disetujui oleh mereka maka Anda dapat mulai menampilkan iklan mereka untuk mendapatkan uang.Mereka biasanya menyetujui situs web apapun dalam waktu 24 jam.

Format iklan:


CPMAffiliation menawarkan beberapa format iklan untuk penerbit, yang adalah - Banner, Iklan Slide-in, Footer Iklan, dan Iklan Situs-bawah.

Statistik Sistem Pelaporan:


statistik sistem pelaporan CPMAffiliation berisi statistik secara real time. sistem pelaporan mereka menawarkan grafik di mana Anda dapat melihat Anda penghasilan, pandangan, pengunjung unik, eCPM dan dapat menggunakan beberapa filter untuk rincian laporan Anda untuk lebih menganalisis mereka.

Minimum Payout:


Pembayaran minimum pada CPMAffiliation hanya 50 €.

Frekuensi pembayaran:


CPMAffiliation membayar penggunanya pada 30 istilah Net.

Opsi pembayaran:


CPMAffiliation hanya menawarkan dua pilihan pembayaran, yang PayPal dan Payza.

Program Referral:


Seperti kebanyakan dari jaringan iklan lainnya CPMAffiliation juga menawarkan program referral tapi program referral yang sedikit berbeda. Pada CPMAffiliation Anda mendapatkan 10 € setiap kali referral Anda mencapai / nya payout minimum nya.

Thinking Of Joining CPMAffiliation ?
Sign Up Now

CPMAffiliation Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Banner Ads, Slide-in Ads, Footer Ads, Site-under Ads
Minimum Payout: 50€
Payment Frequency: Net 30
Payment Methods: PayPal, Payza
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10€ whenever referral reaches minimum payout
Payment Proof:
Coming Soon
Email: commercial@cpmaffiliation.com
Website URL: http://cpmaffiliation.com
Contoh Iklan:

Gabung Sekarang:
Cpm Affiliation : the cpm advertising network

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Review Iklan Adsoid
      5. Review Chitika: Alternatif Adsense
      6. BITVERTISER: Beriklan dan Hasilkan Uang dari Website / Blog
      7. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
      8.Review Iklan PopAd
      10.Review Iklan PopCash
               11. Review Iklan AdMediaKing
              12. Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog
              13. Apa itu yllix?
              14. Propeller Ads Alternatif Adsense
              15. Alternatif Adsense Terbaik

Comments

  1. I would definitely recommend jagwaradsmedia.com. they are one of the best pop network,

    ReplyDelete

Post a Comment