cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Review PTC Btc4bux

Review PTC Btc4bux



Untuk menggumpulkan bitcoin anda membutuhan dompet bitcoin. Anda dapat memiliki dompet bitcoin dengan mendaftar di Coinbase atau Bitcoin.co.id.

btc4bux.com

Manfaat Sebagai anggota:

     Meng-upgrade rencana dengan harga terjangkau
     pendapatan dan laba usaha
     iklan dijamin harian
     statistik rinci
     pembayaran cepat

Bagaimana saya akan dibayar?

Saat ini kami hanya memiliki satu metode pembayaran, itu Bitcoin. Anda hanya perlu mengisi Bitcoin Alamat Anda dalam pengaturan pribadi di kolom Bitcoin dan kami akan mengirimkan pembayaran ke alamat Bitcoin Anda. Jika Anda tidak memiliki alamat Bitcoin, Anda harus membuat yang baru di Bitcoin Dompet, contoh: https://www.coinbase.com 

Apa payout minimum dan berapa lama waktu yang diperlukan untuk menerima pembayaran saya?

Pembayaran minimum adalah 0,0005 BTC dan Anda harus menunggu 1 hingga 72 jam untuk menerima permintaan pembayaran Anda.
 


Apakah saya harus mengklik iklan untuk mendapatkan dari referral saya hari berikutnya?

Ya, Anda harus mengklik minimal 4 iklan untuk mendapatkan dari referral Anda pada hari berikutnya.


Apakah saya harus berinvestasi untuk dibayar?

Tidak, Anda tidak perlu berinvestasi untuk mendapatkan bayaran.


Apa arahan?

Arahan adalah pengguna seperti Anda yang telah bergabung ke Btc4bux, tetapi mereka bergabung ke Btc4bux melalui link referral Anda dan Anda akan mendapatkan komisi dari penghasilan mereka dari iklan klik.


Berapa banyak arahan langsung saya dapat memiliki?

Tidak ada batasan, Anda dapat memiliki referral tak terbatas sebagai anggota gratis atau anggota Paid.


Bagaimana saya beriklan?

Untuk beriklan di Btc4bux, Anda perlu Registrasi Akun Gratis, login ke akun Anda, klik Beriklan di menu dan pilih paket iklan yang sesuai dengan Anda yang terbaik.


btc4bux.com

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Comments