cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

SumoMe Review: Apa yang bisa dilakukan SumoMe untuk Website Anda?

SumoMe Review: Apa yang bisa dilakukan SumoMe untuk Website Anda?


WordPress dan Blogger adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak pemasar internet yang ingin memiliki website. Hal ini memungkinkan non-teknisi melakukan banyak hal teknis. Sebuah plugin WordPress yang disebut SumoMe menjanjikan versi GRATIS yang akan membantu Anda membangun daftar Anda semua dengan satu klik tombol. Benarkah atau mereka hanya ingin Anda melakukan upgrade? Berikut adalah ulasan versi GRATIS yang disebut SumoMe. SumoMe adalah bagian penting dari banyak blog pemasaran internet teratas.

https://go.sumo.com/9286.html

APA ITU SumoMe


SumoMe adalah plugin untuk para blogger atau website seperti Blogspot dan WordPress yang menawarkan sejumlah besar alat untuk membantu mengembangkan daftar email Anda. Ada 100 cara untuk meminta pengunjung situs web Anda untuk mendapatkan alamat email mereka sebagai imbalan atas tawaran yang tak tertahankan Anda. Contohnya termasuk pop up di bagian atas halaman, sisi halaman, pop-up yang meluncur masuk, pop-up yang melambai pada Anda dan lain-lain. Setelah SumoMe terinstal, Anda akan bisa menguji semua opsi yang berbeda ini dan lihat mana yang paling sesuai untuk menumbuhkan daftar Anda.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?


Seperti semuanya di dunia WordPress, itu sederhana. Anda menginstal SumoMe melalui menu Plugin Anda di Dasbor WordPress Anda dan mulai bermain-main dengan semua opsi yang akan diberikan plugin SumoMe kepada Anda. Memiliki tampilan pop-up di bagian atas vs sisi atau keduanya sama mudahnya dengan mengklik link "activate".
Sedangkan untuk blogger Anda tinggal mendaftarkan nama blog dan memasang code yang diberikan untuk verivykasi blog Anda

Siapa yang bisa melakukannya?


Siapapun dengan situs WordPress atau Website lainnya yang ingin menumbuhkan daftar mereka dapat memilikinya.

KOMPONEN GRATIS


Tentu saja, SumoMe adalah perusahaan sehingga memiliki banyak fitur berbayar. Review SumoMe ini hanya melihat versi gratis dari plugin.

SumoMe List Builder


Kotak pop-up khas yang akan diterima pengunjung situs web setelah sejumlah bagian tertentu.


SumoMe Scroll Box


Salah satu favorit saya, ketika pengunjung situs Anda mulai menggulir halaman, sedikit pop-up keluar dari sudut penawaran untuk mengambil alamat email mereka. SumoMe memungkinkan Anda untuk menetapkan persentase seberapa jauh pengunjung situs harus menggulir sebelum pop-up itu. Teori di balik itu adalah, jika pengguna tidak terpental, dan mereka melihat ke sekitar situs Anda, ada kemungkinan mereka akan masuk ke milis Anda.


SumoMe Smart Bar


Bagian atas bar halaman sederhana meminta alamat email. Saya hanya punya klien yang mengatakan bahwa inilah cara utama dia menumbuhkan daftarnya.


SumoMe Welcome Mat


Yang satu ini bisa menakutkan tapi bisa bekerja dengan cukup baik. SumoMe Welcome Mat mengambil alih seluruh halaman pengguna dan meminta mereka untuk membuat keputusan untuk memberi alamat email mereka atau pindah ke konten Anda.


Google Analytics


Anda tidak perlu masuk lagi ke Google Analytics untuk melihat statistik penting Anda, SumoMe menampilkan semua statistik penting untuk Anda, tepat di dasbor WordPress.

Heat Maps & Content Analytics


Alat ini memungkinkan Anda melihat apa yang pengguna Anda lakukan di situs Anda. Di mana mereka klik? Berapa banyak posting Anda yang mereka baca? Alat ini akan membantu Anda mencari tahu.

Share & Image Sharer


Memungkinkan Anda menambahkan widget berbagi media sosial ke situs Anda. Ini akan membuat sangat mudah bagi pengunjung situs Anda untuk berbagi konten Anda di Pinterest, Twitter, Facebook, G + dan Twitter.

SumoMe Highlighter


Yang satu ini keren banget, ketika orang menyoroti ungkapan di situs Anda, sebuah kotak akan muncul menanyakan apakah mereka ingin menciakkannya. Nah, itu keren! Cobalah di sini ... sekarang juga. Saya sebenarnya hanya memasang bagian ini untuk review SumoMe ini dan saya sangat menyukainya, itu pintar.


KEUNTUNGAN

  • Akan membantu Anda mengembangkan daftar Anda 
  • Begitu banyak setting 
  • SumoMe terintegrasi dengan sebagian besar penyedia perangkat lunak manajemen email utama seperti MailChimp dan Aweber 
  • Anda dapat mengatur SumoMe untuk muncul di sembarang halaman pada interval waktu yang Anda inginkan.

KERUGIAN

  • Pencitraan merek SumoMe ada di mana-mana dalam versi gratis. 
  • Jika Anda menginstal semua opsi ini, situs Anda akan mulai tampil lebih lambat, yang dapat memberi efek pada SEO dan rasio konversi.

FINAL SumoMe Review


Ya, ini adalah plugin "HARUS MEMILIKI" untuk siapa saja yang mencoba membuat daftar mereka. Peringatan yang adil kepada yang baru di daftar bangunan, intinya plugin ini bukan untuk mengaktifkan semua kotak email, Anda ingin menguji dan melihat mana yang paling sesuai untuk rasio konversi Anda untuk bangunan daftar. Ini gratis jadi tunggu apa lagi?

https://go.sumo.com/9286.html
Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Comments