cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa itu Bonus Bitcoin dan Bukti Pembayarannya

Apa itu Bonus Bitcoin  dan Bukti Pembayarannya


Bonus Bitcoin adalah keran bitcoin yang benar-benar GRATIS yang menghabiskan 5.000 satoshi setiap 15 menit.

Juga, pada akhir setiap hari (sekitar tengah malam UTC), Anda akan menerima bonus 5% otomatis yang ditambahkan ke saldo akun Anda saat ini - asalkan Anda membuat setidaknya satu klaim keran pada hari sebelumnya.

Pada tanggal 6 Juli 2017 semua pembayaran dari Bonus Bitcoin dibuat seketika dan langsung ke akun CoinPot Anda.

Berikut Bukti Pembayaran Bonus Bitcoin di akun CoinPot:

Apakah Coinpot terbukti membayar?, Untuk jelasnya kawan-kawan dapat membaca artikel lainnya disini: Apa itu Coinpot? dan Bukti Pembayaran Coinpot

Kami juga menjalankan program afiliasi / rujukan yang sangat murah hati: Minta teman dan kolega Anda untuk mendaftar menggunakan link referral Anda dan dapatkan komisi 50% dari setiap klaim yang mereka buat dari keran. (Catatan: Tidak ada komisi referral yang dibayarkan pada bonus harian)

http://bonusbitcoin.co/?ref=EC0C02498041

Berapa banyak yang dapat saya peroleh?


Klaim keran

Kami bertujuan untuk menjadi salah satu kran bitcoin dengan gaji tertinggi di sekitar! Jadi untuk memastikan bahwa jumlah klaim kami dijaga setinggi mungkin, kami secara otomatis menyesuaikan tarif berdasarkan sejumlah faktor termasuk nilai tukar BTC v USD dan pendapatan iklan kami. Saat ini Anda bisa mengklaim hingga 5.000 satoshi setiap 15 menit. Setelah Anda mendaftar dan masuk Anda akan dapat melihat tingkat rata-rata saat ini per klaim.

Komisi referral

Anda juga memiliki potensi tak terbatas untuk meningkatkan penghasilan Anda dengan menggunakan skema rujukan kami yang membayar komisi seumur hidup 50%.

Bonus, promosi dan kompetisi

Seperti namanya, kami juga menjalankan berbagai cara untuk meningkatkan penghasilan Anda melalui skema Bonus - bersama dengan promosi dan kompetisi khusus yang sering.

Cara terbaik untuk mengikuti ini adalah dengan menyukai halaman Facebook kami atau mengikuti kami di Twitter (lihat di atas) di mana ada berita yang diumumkan pertama kali.

Skema bonus kami saat ini membayar bonus 5% setiap hari dari total semua klaim keran dan komisi rujukan yang diperoleh selama 72 jam sebelumnya (3 hari) - memberi Anda setidaknya satu klaim keran pada hari sebelumnya.

(Harap diperhatikan: Kami akan mengubah skema bonus kami dari waktu ke waktu, untuk menjaga agar tetap menarik dan mengenalkan cara baru yang menarik untuk meningkatkan pendapatan keran Anda)

http://bonusbitcoin.co/?ref=EC0C02498041

Jika kawan-kawan belum memiliki dompet bitcoin, kawan-kawan silakan mendaftar disini Coinbase atau Bitcoin.co.id.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Comments