Bagaimana JSEcoin Bekerja

https://www.winmarket.id/?b=60b16838

Bagaimana JSEcoin Bekerja


Apa itu JSEcoin dan bagaimana cara kerjanya?


JSEcoin (BEJ) adalah sebuah kriptocurrency (seperti Bitcoin atau Ethereum atau Steem) yang dimulai pada 2017. Namun, yang membuat JSEcoin unik dari Ethereum dan Bitcoin adalah bahwa JSEcoin dirancang untuk menggunakan javascript untuk menambang uang logam.

Gagasan di balik javascript crytocurrency ini adalah membiarkan pemilik situs menghasilkan pendapatan melalui browser pengguna mereka yang sebenarnya menambang koin itu. Bagi beberapa webmaster, JSEcoin bisa menggantikan Google Adsense sebagai sumber pendapatan utama.


https://platform.jsecoin.com/?register=1&utm_source=referral&utm_campaign=aff41297&utm_content=

Bagaimana JSEcoin Bekerja


SHA 256 dan enkripsi lainnya dapat dilakukan dengan menggunakan browser web standar seperti Firefox, Safari, atau Chorme. Ketika diskalakan ke miliaran web browser di seluruh dunia, menggunakan browser untuk menyelesaikan proses hashing bisa, secara teori, menggantikan para penambang. JSEcoin menggunakan proses javascript async yang seharusnya tidak mengganggu kinerja situs web atau memperlambat pengalaman pengguna.

Webmaster dapat menempatkan JSEcoin javascript di situs mereka dan akan diberi imbalan JSEcoins sebagai browser pengunjung mereka membantu proses enkripsi kripto. Ini mungkin cara bagi pemilik situs web untuk memonetisasi konten mereka dan digunakan sebagai ganti, atau bersamaan, dengan iklan bergambar biasa.

Kode javascript untuk JSE adalah file javascript eksternal tertanam. Kode ini dimuat setelah halaman selesai loading agar tidak merugikan performa atau SEO. Karena JSEcoin bergantung pada adopsi yang luas oleh para webmaster, nampaknya jelas mengapa mereka berfokus untuk memastikan JSEcoin tidak memiliki efek negatif pada optimasi mesin pencari (SEO).

Privacy


JSEcoin tampaknya menyadari pentingnya privasi dan bermaksud agar pemilik situs web memberi tahu pengguna akhir mereka bahwa situs mereka dimonetisasi menggunakan enkripsi. Ini sebenarnya tampak sebagai fungsi yang dibangun karena skrip saat ini menyertakan spanduk di dekat bagian bawah situs yang menginformasikan kepada pengunjung bahwa situs tersebut dimonetisasi menggunakan JSEcoin.

Sejarah JSEcoin


JSEcoin diciptakan pada tahun 2017 dengan diluncurkannya platform beta JSEcoin pada bulan Agustus. Bukti konsep tersebut diusulkan pada bulan Juli 2017. Pendiri JSEcoin adalah James Bachini, David Mallet, John Sim, dan Tracey Howard.

Pendiri JSEcoin membayangkan kebutuhan pendanaan 2 tahun awal sekitar £ 1 juta. Ini termasuk sewa kantor, komputasi awan, pengembang, periklanan, akuntansi dan biaya lainnya. Kemudian dana tahap dapat dihasilkan dengan mencantumkan di AIM sebagai mata uang publik, menyediakan data untuk pertukaran iklan, dan mempertahankan sejumlah kripto Gangguan JSEcoin untuk akun mereka sendiri.

Distribusi Total JSECoin


Total distribusi JSEcoin akan menjadi 10 - 100 juta. Pendiri masing-masing mempertahankan 100.000 JSE dan perusahaan tersebut mempertahankan 100.000 tambahan. Total distribusi akan ditetapkan lebih dekat untuk diluncurkan pada 2018.

Bagaimana Mendapatkan JSEcoin (BEJ)


BEJ dapat diperoleh baik dengan menempatkan skrip di situs web dan menerima kredit bagi pengunjung yang menyelesaikan hash atau melalui penambangan tradisional. Namun, awalnya JSEcoin menonaktifkan fitur pengguna pertambangan untuk memungkinkan pengembang mereka mengejar basis pengguna yang sedang tumbuh.

Anda juga bisa mendapatkan JSEcoin gratis dengan mendaftar di sini dan kemudian merujuk orang lain.

Risiko JSEcoin


Pendiri JSEcoin membayangkan beberapa potensi risiko. Di antaranya adalah hacker, risiko terkait dengan harga bitcoin, undang-undang cyrptocurrencies, kepercayaan merek, likuiditas, dan kecurangan.

Untuk mengatasi risiko ini, JSEcoin telah menerapkan beberapa langkah keamanan. Sebagai contoh, beberapa blockchains harus membantu mencegah pembelanjaan ganda sebagai blok akun. Untuk mencegah serangan rantai, benih ke struktur peer perlu dirancang untuk mencegah hal ini. Terakhir, untuk menghindari webmaster memodifikasi kode dan menciptakan perangkat keras hashing bertenaga tinggi, algoritme harus dibuat untuk memberi penghargaan terhadap tayangan dan juga hashing.

Tim JSE Coin


James Bachini - Cofounder
James Bachini adalah salah satu pendiri JSEcoin Ltd. dan sebelumnya pernah bekerja sebagai Direktur Media Cambridge, HC Traffic Ltd., dan Jet Internet Marketing.

John Sim - Cofounder
John Sim adalah salah satu pendiri JSEcoin dan Head of Developments. Dia sendiri digambarkan memiliki "banyak pengalaman dalam data besar"

David Mallett - Cofounder
David Mallet adalah co-founder JSEcoin dan "konsultan kriptocurrency".

Tracey Howard - Cofounder
Tracey Howard adalah co-founder JSEcoin dan merupakan "spesialis keuangan yang bertanggung jawab atas akun dan pendanaan".

Brief Teknis JSEcoin


Kode itu disalin dan disisipkan ke situs Anda dan berjalan di latar belakang setelah 10 detik agar tidak mempengaruhi kecepatan pemuatan halaman. Pengunjung diberitahu dengan pop up privasi saat pertama kali mengunjungi situs tersebut dengan cara yang serupa dengan pemberitahuan cookie UE, ini memiliki tautan ke laman privasi dengan opsi penyisihan. Kode tersebut kemudian menggunakan kelebihan daya CPU untuk melakukan operasi hashing matematika (SHA256) pada data blockchain kami. Berhasil menemukan hash dikirim kembali ke server kami dengan panggilan Ajax dan webmaster dihargai dengan koin kriptocurrency.


https://platform.jsecoin.com/?register=1&utm_source=referral&utm_campaign=aff41297&utm_content=

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Previous
Next Post »