cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Adverti, Cara Hasilkan Bitcoin Dari Blog

Adverti, Cara Hasilkan Bitcoin Dari Blog


Adverti.io adalah jaringan periklanan Bitcoin baru yang memungkinkan pengguna mendapatkan Bitcoin dengan memasang iklan di situs web atau blog mereka. Ini adalah jaringan periklanan pertama yang memfasilitasi pembayaran di Bitcoin dan USD.


Bagaimana cara kerjanya?


Melalui pertukaran iklan dan kemitraan yang kuat, kami terhubung ke beberapa jaringan iklan. Ini memungkinkan kami memilih dan memilih hanya dari kampanye iklan berbayar tertinggi.

Dengan menerbitkan iklan di situs web Anda, kami membantu Anda mencapai tingkat eCPM tertinggi.

Tujuan kami adalah memberi para penayang penghasilan tertinggi dari lalu lintas situs web mereka, namun tetap menawarkan dukungan bintang dan pengalaman pengguna.

Mendapatkan situs Anda dengan Adverti - dijelaskan dalam 4 langkah

Langkah 1
Kirimkan situs Anda
Daftar, kirimkan situs web Anda dan tunggulah kami untuk memeriksanya. Langkah ini biasanya memakan waktu kurang dari 48 jam. Lakukan sekarang >>

Langkah 2
Publikasikan tag iklan kami
Tempatkan tag iklan di situs Anda dan mulailah mengirimkan lalu lintas. Kami akan mulai menayangkan iklan dengan bayaran tertinggi dari berbagai jaringan iklan, serta jaringan kami sendiri, kepada pengunjung Anda. Ini memastikan bahwa Anda menampilkan iklan dengan tingkat CPM tertinggi, yang memberi Anda pendapatan iklan paling banyak dari situs web Anda.

Langkah 3
Terus buat konten
Terus membuat konten mengagumkan untuk situs web Anda, dan pastikan situs web Anda tumbuh! Semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan, semakin banyak pendapatan iklan yang akan Anda lihat!

Langkah 4
Dibayar! 🎉
Dapatkan pembayaran pendapatan iklan bulanan melalui PayPal, atau tarik sesuai permintaan menggunakan Bitcoin langsung ke dompet Anda. Untuk pembayaran PayPal, kami menutup semua biaya transaksi!


Format Iklan Adverti


Jangan buang waktu dengan jaringan iklan yang berbeda untuk setiap format.
Kami memiliki apa yang Anda butuhkan.

1. Iklan Benner
Iklan online standar Anda Pilih dari berbagai ukuran: 300x250, 336x280, 728x90, 160x600, 468x60 dan lainnya ...

2. Pop-up / Pop-under
Iklan ukuran penuh yang akan ditampilkan di situs web Anda. Karena itu dampaknya sangat besar sehingga memberikan penghasilan tinggi.


Monetisasikan situs atau blog Anda


Kami sangat antusias untuk membantu penerbit memaksimalkan pendapatan mereka. Jaringan iklan kami membayar Anda setiap hari - sehingga Anda dapat menarik diri saat menginginkannya!

Rasio BPSe tertinggi
Kami bekerja secara langsung dengan beberapa jaringan iklan terdepan di industri untuk menjual inventaris iklan Anda, memberi Anda tarif BPSe tertinggi.

Iklan Fallback
Jika kami tidak dapat memberikan iklan untuk pengunjung tertentu, kami memberikan opsi untuk menayangkan iklan pengganti dari jaringan iklan lainnya.

Dukungan yang menakjubkan
Tim pendukung kami akan membantu Anda dengan pertanyaan yang Anda miliki, kapan saja. Tim ini akan menyelesaikan masalah yang harus Anda hadapi pada waktu yang tepat.

Beberapa Mata Uang
Kami membiarkan Anda membagi penghasilan Anda antara USD dan Bitcoin tradisional, yang memberi Anda biaya terendah.

Beberapa Format Iklan
Adverti menawarkan format iklan yang paling populer, dengan lebih direncanakan di masa depan. Dari spanduk display hingga pop-under, kami telah meliputnya.

CDN Global
Platform Adverti terletak di awan. Tag iklan kami terletak di CDN super cepat, memastikan iklan dimuat secara instan untuk pengunjung situs Anda.

* Dihitung dengan menggunakan tarif BPS rata-rata dari bulan sebelumnya. Angka-angka ini sama sekali tidak dijamin. Pendapatan iklan akan berfluktuasi berdasarkan jenis perangkat, negara pengunjung, sistem operasi, dan metrik penargetan lainnya yang digunakan oleh pengiklan.


Fitur utama kami:

  • Menerima Bitcoin dan USD
  • Statistik Real-Time
  • Tampilkan Spanduk dan Pop-Unders
  • Cepat dan Mudah digunakan Dashboard

Pengiklan di Adverti adalah yang pertama dengan pilihan untuk membayar di Bitcoin atau USD. Pengiklan juga memiliki pilihan untuk membayar dengan pilihan altcoin yang ditawarkan oleh ShapeShift, perantara pertukaran mata uang digital. Jaringan iklan telah mengintegrasikan API ShapeShift agar Bitcoin dapat dikonversi secara otomatis dan disimpan ke dalam dasbor.

Jika Anda seorang pengiklan, kunjungi https://advertise.adverti.io untuk informasi lebih lanjut!

Penayang yang menggunakan Adverti menerima pembayaran yang cepat dan nyaman di BTC setiap hari. Dasbor inovatif membuat pembuatan kampanye dan pelacakan kinerja menjadi sederhana. Tayangan iklan dan klik mudah dilacak dengan statistik real-time.


Keuntungan kita


Kami berusaha untuk membuat platform dan layanan terbaik yang ada, dan umpan balik dari semua pengguna kami selalu disambut.

Lebih banyak mitra permintaan
Kami bekerja sama dengan beberapa jaringan periklanan utama, jadi kami bisa memberikan iklan terbaik dan paling menguntungkan bagi Anda.

Pembayaran On-Permintaan
Pilih antara pembayaran sesuai permintaan di Bitcoin, atau pembayaran PayPal bulanan dalam USD.

Dapatkan wawasan penuh
Platform kami memberi Anda wawasan penuh tentang kinerja pendapatan, pembayaran, dan kinerja penayangan iklan Anda.

Statistik yang akurat
Melalui dasbor kami, Anda akan mendapatkan angka pendapatan dan tayangan iklan yang akurat.

Untuk mendaftar atau mencari tahu lebih lanjut kunjungi Adverti.io:

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Comments