cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa Itu xrpfaucet.info ?

Apa Itu xrpfaucet.info ?


xrpfaucet.info adalah situs yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan Ripple secara gratis.
Ripple adalah salah satu criptocurency (mata uang firtual) seperti bitcoin. Untuk mengumpulkan Ripple, sobat harus memiliki wallet dahulu, silakan daftar disini.


Kurang lebih ada 3 cara untuk dapat menghasilkan Ripple dari situs xrpfaucet.info ini, antara lain:


1. Faucet Claim

Lakukan Claim Ripple Secara gratis setiap 60 menit sekali.
Disini kawan-kawan hanya perlu memasukan alamat wallet Ripple, mengisi captcha, kemudian mengclick tombol Continue untuk melanjutkan dan mendapatkan free Ripple.

Melalui Claim di situs xrpfaucet.info, kawan-kawan dapat mengumpulkan Ripple secara gratis mulai dari 0.0002 sampai dengan 2 kepingan coin Ripple Setiap 60 menit sekali.

2. Browser Mining

Browser mining adalah cara kita bisa mining coin dalam hal ini adalah Ripple dengan PC kita langsung dari website tersebut melalui web browser kita contohnya (google chrome, mozilla, dll ). Dengan metode mining ini, yang terkuras adalah pemakaian CPU (CPU usage) PC atau Leptop kita. Menambang dengan metode ini bisa menjadi alternatif dikarenakan harga Miner yang semakin mahal.
Disini kawan-kawan hanya perlu mengunjungi situs xrpfaucet.info, klick view akun ketika sudah melakukan login, pada bagian tap mining kita tinggal perlu mengklick start mining lalu menatus kecepatan mining yang kita inginkan. Selama situs xrpfaucet.info tidak ditutup, kita akan dapat terus menghasilkan Ripple secara pasif melalui web browser yang kita miliki.

3. Refferal

Situs xrpfaucet.info juga menyediakan link refferl yang dapat kita bagikan.
Setiap ada yang mendaftar melalui link refferal kita, maka kita akan mendapatkan 10% dari setiap hasil claim yang dibuat oleh refferal dan hasilnya akan langsung masuk ke akun xrpfaucet.info milik kita.

Minimum Pembayaran


xrpfaucet.info aka membayar langsung ke alamat wallet kita ketika kita telah mencapai ambang pembaaran yaitu sebesar: 0,0002 Ripple.


Untuk Penjelasan Lebih Lengkap, Kawan-kawan Silakan Tonton Video Dibawah Ini:

Baca Juga Tentang Situs-situs Alternatif Untuk Menghasilkan Bitcoin dan Uang Terbaik Disini:
  1. Daftar Situs-situs Alternatif Adsense Terbaik
  2. Cara Dapat Bitcoin Gratis dari Situs Terpercaya
  3. Daftar Situs Penghasil Dollar dan Bitcoin Terbaik
Berikut Adalah Berbagai Metode Untuk Mengumpulkan Bitcoin :
1. Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin ?
2. Cara Cepat dan Mudah Hasilkan Bitcoin dan Dapat Untung

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Comments