cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa Itu IndoGold ? - Investasi Emas Untuk Pemula


Investasi dalam bentuk emas bukan berarti harus langsung datang ke tempat penjualnya lho. Sekarang Anda dapat berinvestasi emas hanya dengan mengklik gadget Anda.


IndoGold adalah sebuah platform trading emas dan perak yang berada dalam naungan PT Sinar Rezeki Handal. Platform ini menyediakan logam mulia yang bersertifikasi PT Antam. Beberapa produk yang tersedia di IndoGold adalah Emas Logam Mulia PT Antam, Emas Logam Mulia PT UBS, dan Perak SRH 99,9%.

IndoGold menyediakan beragam fasilitas untuk membantu anda memenuhi kebutuhan investasi anda. Mulai dari Tabungan Emas, Cicilan Emas, jual & beli, hingga penggadaian barang.

Anda dapat melakukan transaksi jual beli emas secara online maupun melalui telepon. IndoGold juga menyediakan layanan Pool Account Rencana Emas yang memungkinkan member memperjualbelikan emas dalam hitungan 0,001 gram.



LAYANAN DI INDOGOLD


TABUNGAN EMAS
Layanan Tabungan Emas adalah layanan bagi Member IndoGold dimana mereka dapat membeli dan menjual Barang hingga berat terkecil 0.001 gram. Minimal penarikan barang adalah 1 gram. Biaya titip GRATIS untuk layanan Tabungan Emas.

SISTEM CICILAN
IndoGold menyediakan layanan cicil bagi member. Dengan mencicil Anda dapat mengikat harga pembelian atas barang yang Anda inginkan. Pengajuan aplikasi cicilan dapat dengan mudah dilakukan melalui sistem elektronis online. Pengambilan barang di kantor atau di toko rekanan dapat dilakukan ketika seluruh kewajiban dipenuhi.

GADAI EMAS
IndoGold menyediakan layanan pinjam dengan agunan emas. Dengan mengambil layanan gadai emas Anda berhak mendapatkan uang tunai atas titipan emas Anda. Tentu saja Anda akan dikenakan biaya titip atas layanan ini. Anda dapat menebus kembali agunan emas Anda setelah seluruh kewajiban Anda terpenuhi.

SISTEM QUICK BUY
IndoGold menyediakan layanan beli dengan mudah dan cepat untuk member. Dengan layanan ini, Anda bisa langsung membeli logam mulia atau perak dengan pecahan yang diinginkan dan dapat langsung melakukan pembayaran saat itu juga dengan melalui kartu kredit atau mandiri clickpay.


MENGAPA PILIH INDOGOLD


1. Promo menarik dan Cashbacknya
IndoGold sering mengadakan promo dengan membagi-bagi hadiah secara gratis pada anggotanya ditambah cashback dari setiap transaksi yang kita lakukan

2. Affiliate Program IndoGold
Affiliate Program IndoGold merupakan program affiliasi dimana Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh pendapatan tambahan. Lihat Penjelasan Lebih Lengkapnya Disini....

3. Layanan beli kembali
Kami membeli kembali emas dan perak hasil penjualan kami. Bahkan kami juga menerima emas dan perak yang bukan hasil penjualan kami.

4. Free Upgrade Size
Kami memberikan fasilitas upgrade gratis kepingan LM atau Perak yang Anda miliki. Contoh Anda memiliki LM Antam 5 gram sebanyak 5 keping dan ingin ditukarkan dengan LM Antam 25 gram 1 keping.

5. Aman
Website kami menggunakan Security Seal Thawte123, sehingga melindungi seoptimal mungkin pada saat melakukan transaksi via sistem IndoGold.

6. Terjamin
Semua produk yang kami tawarkan memiliki sertifikasi dari masing- masing refiner.

7. Layanan Antar Jemput
Kami memberikan layanan pengiriman dan penjemputan barang. Tarif dan asuransi akan dikenakan sesuai dengan layanan pihak ketiga yang digunakan. Pengambilan barang di toko rekanan wilayah Jabotabek Gratis.

8. Mudah
Anda secara efisien dapat membeli emas via sistem online Tabungan Emas dengan jumlah yang Anda inginkan dan terbebas dari biaya sertifikat. Biaya sertifikat hanya dikenakan pada saat penarikan barang dari Lemari Besi IndoGold.

9. Tercatat
Anda dapat melihat seluruh riwayat transaksi yang Anda lakukan melalui sistem online Tabungan Emas.

10. Proteksi Asuransi
Barang yang dititipkan di lemari besi IndoGold terasuransi. Kami bekerja sama dengan Howden Insurance Group Indonesia dalam melindungi barang titipan Anda. Perlindungan asuransi hingga Rp50.000.000(lima puluh juta rupiah)/member kami berikan kepada Gold Member dan Platinum Member.

11. Support Engine
Layanan support dengan ticketing system di Support IndoGold dan chat online bagi anda yang ingin bertanya-tanya tersedia dari jam 11 siang hingga 4 sore, senin - jumat kecuali hari libur.

12. Garansi Keanggotaan
Garansi Keanggotaan - Full refund 100% uang keanggotaan tahunan jikalau Anda tidak pernah melakukan transaksi sama sekali setelah melakukan upgrade keanggotaan.

13. Ahli Waris
Kami menyediakan sistem ahli waris untuk perencanaan keamanan bagi keluarga Anda di masa depan.

14. 100% Money Back Guarantee
Dalam waktu 7 hari jika barang yang kami jual terbukti palsu.


CARA MUDAH INVESTASI EMAS / PERAK DI INDOGOLD


Lakukan registrasi IndoGold Disini

https://www.indogold.com/?referer=65890

Jika anda tidak ingin mengambil barang, anda tetap dapat menyimpan emas anda di Indogold.


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Comments