cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa Itu Btcwall.co?

Apa Itu Btcwall.co?


Btcwall.co ini mendapatkan rata-rata 500 penawaran setiap hari untuk pengguna standar untuk keuntungan rata-rata 20.000 Bitcoin Satoshi.


Hal ini dimungkinkan untuk meminta pembayaran segera setelah Anda mencapai jumlah 0,005 Bitcoin dan Anda dapat mengharapkan untuk menerima uang dalam 0. Wallet Bitcoin metode pembayaran yang tersedia. 

Tidak ada program referral yang disediakan.

Lebih dari 1000 membres yang registred pada ini Get Paid Untuk di update terakhir dari review. Anda harus klik di sini untuk dirujuk pada BTC Dinding.

Website ini tersedia dalam bahasa Inggris.

Bagaimana cara kerjanya?
Btcwall menyediakan anggota-nya dengan penawaran harian / tugas dan Btcwall membayar anggota-nya sehari-hari menggunakan bitcoin. mitra Btcwall membayar setiap kali Anda menyelesaikan tawaran, dan Btcwall tetap mengambil komisi kecil dari setiap transaksi. Ini adalah bagaimana kita mampu untuk memberikan sebuah bitcoin gratis secara besar untuk pengguna-nya!
Apa yang tertunda keseimbangan?
Untuk Anti-fraud, penghasilan Anda dari setiap tugas akan dikreditkan pada keseimbangan tertunda dan selanjutnya akan ditransfer ke saldo yang tersedia dalam 7 hari.

Bagaimana saya bisa cashout saldo yang tersedia saya?

Anda tidak ada hubungannya. Setelah tersedia overs keseimbangan 0.005BTC Anda, maka secara otomatis akan dikirim ke alamat BTC Anda hari berikutnya.
Apa tolak?
Jika, untuk alasan apapun,
Btcwall tidak menerima kredit dari pengiklan, Btcwall tidak bisa kredit account Anda. Ada berbagai alasan mengapa pengiklan mungkin tidak meng-kredit Btcwall untuk penawarkan yang Anda yakin telah di selesai. Berikut adalah beberapa alasan yang umum:1. alamat Fake IP.2.Fake atau informasi yang tidak akurat digunakan.3.You've dilakukan tawaran sebelum4.You membatalkan tawaran itu segera.5. Penawaran belum dilacak dengan benar. 
Dapatkah saya mengubah alamat bitcoin saya? 
Maaf, Anda tidak bisa!
Dapatkah saya memiliki beberapa akun?
Tidak, hanya satu account per orang / rumah tangga. Setiap anggota ditemukan beroperasi lebih dari 1 akun akan dilarang untuk hidup.
Bagaimana menghubungi
Btcwall?
Jika Anda memiliki masalah, silakan hubungi: btcwallhelp@gmail.com (English)

Info
 
Payout0.005 Bitcoin
Members countbetween 1 000 and 10 000
Average referral rate0%
Average profit by action20.000 Bitcoin
Available offers per day500
Payment solutionsWallet Bitcoin
Main currency Bitcoin
Languageenglish
Monitored since16 days
Accepted countries All

           10. Freebitco.in: Faucet Bitcoin Terbaik
           12. Apa Goldenmines?? dan Cara Kerja-Nya
           14. Apa itu yllix?
           15. ShamansCoin: Bermain Game Untuk Bitcoin 
           16. WildCoins: Bermain Game Untuk Bitcoin

Comments