cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

CoinHits: PPC (Pay Per Click) Bayar Bitcoin

CoinHits: PPC (Pay Per Click) Bayar Bitcoin


CoinHits adalah situs adnetwork PPC (Pay Per Click) dengan bayaran bitcoin. Bagi yang memiliki situs web atau blog dapat mendaftar melalui jaringan CoinHits ini untuk mendapatkan keuntungan dari traffic blog atau wennya.

http://coinhits.com/?rid=172

CoinHits adalah pasar online dimana pengiklan dapat menjual iklan mereka ke penerbit yang akan mengembalikan lalu lintas ke pengiklan. Pengiklan hanya perlu mengirimkan iklan mereka dan mengonfigurasi target pemirsa dan anggaran mereka menggunakan akun pengiklan CoinHits. Penayang perlu membuat adcodes dimensi yang diinginkan menggunakan akun penerbit CoinHits. Penjual dan pertukaran lalu lintas secara otomatis ditangani oleh platform CoinHits yang sangat canggih.

CoinHits untuk pengiklan
-------------------------------------------

Buat iklan Anda dan dapatkan kualitas terbaik ke situs web Anda. Iklan Anda akan ditayangkan di jaringan penerbit besar kami sehingga memastikan jangkauan luas untuk bisnis online Anda.

Buat iklan teks atau banner

Penargetan kata kunci & geografis

Pembayaran menggunakan Paypal, 2co, cek, bank, Dompet Bitcoin

CoinHits untuk penerbit
------------------------------------------

Monetisasi lalu lintas situs web Anda dengan menempatkan kode iklan dari penerbit CoinHits. CoinHits memberi Anda uang untuk setiap klik yang valid dari situs web Anda. Sistem kami memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan di situs web Anda, sehingga memastikan pendapatan maksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu.

Buat kode iklan teks atau banner

Menyaring iklan pesaing

Pembayaran menggunakan Paypal, cek, bank, Dompet Bitcoin


CoinHits: Publishing Overview


Menghasilkan Uang Dari Website Anda


Monetisasi lalu lintas situs web Anda dengan menempatkan kode iklan dari penerbit CoinHits. CoinHits memberi Anda uang untuk setiap klik yang valid dari situs web Anda. Sistem kami memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan di situs web Anda, sehingga memastikan pendapatan maksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu.

Adcodes tersedia sebagai kode html satu baris sederhana untuk menampilkan iklan teks atau banner. Sistem kami mendukung semua dimensi banner standar industri. CoinHits adcodes mampu mengidentifikasi kata kunci yang paling relevan di situs Anda dan menghasilkan iklan dengan pencocokan terbaik untuk hal yang sama.

Anda dapat menyesuaikan adcodes dari CoinHits dengan memodifikasi berbagai atribut gaya agar sesuai dengan desain situs web Anda. Anda juga dapat mengonfigurasi filter dalam adcodes Anda karena membatasi iklan pesaing agar tidak ditampilkan di situs web Anda.

Mendapatkan uang dari CoinHits



Lacak kinerja dan penghasilan kode iklan Anda dengan menggunakan laporan lanjutan yang disediakan oleh sistem kami untuk periode waktu yang berbeda. Laporan ini memberikan statistik tayangan, klik, penghasilan, dan RKT dari kode iklan Anda. Laporan membantu Anda mengidentifikasi kode iklan berkinerja terbaik dengan memberikan statistik terperinci mengenai masing-masing kode iklan.

CoinHits menyediakan beberapa opsi pembayaran untuk menarik uang dari akun penerbit Anda. Anda dapat meminta pembayaran menggunakan gateway Paypal yang cepat dan aman serta pembayaran bank atau cek saat saldo Anda mencapai tingkat pembayaran minimum. Anda juga dapat mentransfer dana dari akun penerbit CoinHits ke akun pengiklan CoinHits Anda. Riwayat pembayaran Anda dapat dilacak dengan mudah dari akun Anda.


CoinHits: Advertising Overview


Tingkatkan Bisnis Anda secara online


Buat iklan Pay Per Click (PPC) Anda menggunakan solusi periklanan kami dan dapatkan kualitas terbaik ke situs web Anda. Iklan Anda akan ditayangkan di jaringan penerbit besar kami sehingga memastikan jangkauan luas untuk bisnis online Anda.

Anda dapat membuat iklan Anda dalam format Teks atau Benner. Sistem kami mendukung semua dimensi banner standar industri. Anda dapat mengontrol target pemirsa iklan Anda dengan mengonfigurasi sebanyak mungkin kata kunci sesuai kebutuhan. Anda dapat menargetkan iklan Anda ke seluruh dunia atau memfilter lalu lintas ke iklan Anda dengan menentukan penargetan geografis. Klik tarif dapat dikonfigurasi secara terpisah untuk iklan dan kata kunci sesuai anggaran Anda. Anda dapat mengonfigurasi rasio klik pilihan Anda atau bergantung pada rasio klik minimum terbaik yang disarankan oleh sistem kami. Sistem kami memungkinkan Anda mengatur klik iklan per hari dengan membiarkan Anda mengonfigurasi anggaran harian. Anda juga dapat menjeda dan memulai kembali tampilan iklan kapan saja.

Lacak kinerja iklan Anda menggunakan laporan lanjutan yang disediakan oleh sistem kami untuk periode waktu yang berbeda. Laporan tersebut memberikan informasi tentang kata kunci berkinerja terbaik dan lokasi geografis Anda.

Beriklan di CoinHits



Bayar hanya bila seseorang mengklik iklan Anda. CoinHits menyediakan solusi periklanan yang sangat efektif biaya yang memastikan bahwa Anda hanya membayar pengunjung asli ke situs web Anda.

Prosesor klik CoinHits dilengkapi dengan mekanisme pelacakan kecurangan yang sangat canggih dan efisien yang dapat mendeteksi, mencegah serta membalikkan semua jenis upaya klik otomatis dan tidak valid. Klik genuinity diberikan prioritas utama untuk memastikan bahwa semua pengeluaran Anda berharga.

CoinHits menyediakan beberapa opsi pembayaran untuk mendanai akun iklan Anda. Anda bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan gateway Paypal yang cepat dan aman serta pembayaran bank atau cek. Anda bahkan dapat mentransfer dana dari akun penerbit CoinHits Anda. Riwayat pembayaran Anda dapat dilacak dengan mudah dari akun Anda.


Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Comments