cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Cara Browser Mining dengan freebitco.in

Cara Browser Mining dengan freebitco.in


freebitco.in adalah sitsu faucet untuk menghasilkan bitcoin. Saat ini selain menyediakan faucet untuk menambang bitcoin, freebitco.in jua menyediakan fasilitas Browser mining.

Web browser atau Browser mining adalah cara kita bisa mining bitcoin dengan PC kita langsung dari website tersebut melalui web browser kita contohnya (google chrome, mozilla, dll ). Dengan metode mining ini, yang terkuras adalah pemakaian CPU (CPU usage) PC atau Leptop kita. Menambang dengan metode ini bisa menjadi alternatif dikarenakan harga Miner yang semakin mahal.

Kawan-kawan dapat membaca ulasan legkap tentang freebitco.in ini disini: Freebitco.in: Faucet Bitcoin Terbaik, pada kesempatan kali ini kita hanya akan fokus membahas Cara Browser Mining dengan freebitco.in.


Cara Browser Mining dengan freebitco.in

1. Silakan daftar dahulu freebitco.in disini

2. Setelah itu login ke akun freebitco.in dan klick "Use your browser to passively mine and earn bitcoins! Click here to read more. "


3. Atur besaran Threads dan Penggunaan CPU (semakin besar penggunaannya, semakin besar pula penggunaan CPU dari perangkat yang digunakan untuk menambang), Lalu klick Start Mining


4. bitcoin akan mulai di tambang secara otomatis dan akan diupdate masuk ke akun freebitco.in 1 jam sekali

5. Kawan-kawan juga dapat mencopy link yang diberikan agar dapat menambang bitcoin dari freebitco.in tampa perlu harus repot-repot log in kedalam akunnya dulu. Contoh Link Akun saya adalah "https://mining.freebitco.in/mining.html?userid=11399289".
Dengan mengklick link diatas saya dapat mulai menambang tampa perlu harus log in ke freebitco.in

6. Kawan-kawan dapat melanjutkan untuk browsing dan bitcoin akan terus ditambang secara otomatis selama laman web browsernya tidak ditutup


Jika kawan-kawan belum memiliki dompet bitcoin atau dompet cryptocurrency lainnya, kawan-kawan silakan mendaftar disini Coinbase atau Bitcoin.co.id.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Comments