cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Adalso, Cara Hasilkan Bitcoin Dari Blog

Adalso, Cara Hasilkan Bitcoin Dari Blog



Adalso bukan hanya jaringan iklan CPC dan CPM berbayar bitcoin, namun juga memiliki sistem penawaran!

Adalso bekerja menggunakan sistem bayar per hari, tapi bukan hanya yang normal. Orang bisa saling menawar untuk mendapat kesan tertinggi.
Anda juga dapat mengizinkan / melarang sistem bayar per klik di situs Anda agar menjadi seperti jaringan periklanan lainnya.
Bila Anda tidak memiliki penawar atau iklan aktif di situs Anda, Adalso akan menampilkan Iklan dari Web-web yang dikelola Adalso semaksimal mungkin, sehingga situs Anda tetap mendapatkan penghasilan hampir setiap saat!


Keuntungan untuk Pengiklan & Penerbit


Manajemen Super Ads, Mudah digunakan
Anda dapat mendanai, mengedit, menjeda, dan memulai kembali iklan dengan mudah. Semua iklan Anda akan diurutkan menurut jenis, jenis, dan ukuran iklan.

Dibangun dengan HTML saja, Mudah disisipkan
Kami memiliki kode adspace sederhana dengan kode HTML saja. Ia bekerja pada browser apapun dan dapat disisipkan dengan mudah ke template apapun.

Dukungan sepenuhnya Responsif & semua Browser
Adalso adspaces bekerja pada browser manapun, tidak ada javascript, cookies atau tracking yang dibutuhkan. Ia bekerja pada perangkat apapun juga.

Keuntungan-Keuntungan Menggunakan Adalso


Solusi terbaik!
Kami lebih peduli dengan Tawaran. Jika tidak ada penawar kita akan peduli dengan Network Pool Ads, jika juga tidak tersedia kita akan menampilkan halaman penawaran situs Anda. Ini akan memberi situs Anda Penghasilan Terbanyak!

Biaya terendah
Biaya iklan adalah% 10 hanya sementara jaringan lainnya mengambil hingga% 20! Ini akan memberi publisher% 10 lebih banyak penghasilan dari apa yang dapat mereka lakukan dari jaringan lain. Ditambah lagi dengan cara baru kita untuk tetap mendapatkan penghasilan situs Anda hampir selalu!

Pengiklan
Targetkan iklan Anda hanya ke situs web yang Anda pilih dan bayar per hari (tawaran) atau bayar per klik sesuai keinginan Anda. Atau letakkan satu iklan di keseluruhan situs jaringan dengan cepat !.

Penerbit
Siapkan ruang iklan di situs web Anda dan biarkan pengiklan menawar sebagian waktu. Bila Anda tidak memiliki penawar atau pengiklan BPK. Anda akan mendapatkan seluruh iklan Jaringan untuk tetap mendapatkan penghasilan hampir setiap saat.
Adalso adalah solusi Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs Anda!

Sisitem Iklan Adalso


Bid System
Pickup situs apapun, dan Bid your ad untuk saham saat itu. Anda akan membayar per hari saat iklan muncul di situs yang dipilih.

CPC & CPM
Anda dapat menempatkan iklan dengan mudah di Semua penayang kami, Anda dapat membayar per klik pada iklan Anda, atau bayar per tayangan.

Pool System
Kami memiliki saham kolam renang dari semua penerbit kami. Tawarkan iklan Anda untuk mengambil beberapa saham kolam renang jaringan kami.

Popup Traffic
Adalso memiliki iklan Popup untuk mendapatkan lalu lintas nyata dan unik dari penayang kami.

Type Iklan Adalso


1. Benner dengan Ukuran: 468x60, 728x90, 200x200
2. PopUp Untuk Setiap Pengunjung Unik

Minimal Pembayaran


Pembayaran dilakukan dengan bitcoin setelah mencapai batas pembayaran, yaitu: 0.01 BTC dengan fee transaksi sebesar0.0001 BTC.
Jika kawan-kawan belum memiliki dompet bitcoin, kawan-kawan silakan mendaftar disini Coinbase atau Bitcoin.co.id.


Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Comments