cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Daftar Situs CPA (Cost Per Action) Bayar Bitcoin

Daftar Situs CPA (Cost Per Action) Bayar Bitcoin



CPA kependekan dari Cost Per Action, jadi disini kita dapat $$$ ketika visitor melakukan action. Actionnya bisa berupa: memasukan email/kodepos , daftar ke situs target, download aplikasi, join facebook app dll. Besar jumlah $$$ yg kita dapat tergantung tingkat kesulitan dari actionnya. Biasanya bayaran dari sistem CPA, jauh lebih besar ketimbang menggunakan sistem CPC atau CPM.
Dengan metode CPA kita dapat mengajak orang untuk melakukan sebuah aksi tertentu mengnakan media blog / website dan atau situs sosial media yang kita miliki seperti facebook, tweeter, dll.

Saat ini telah banya beberapa situs CPA yang dapat diikuti, dalam artikel kali ini kita akan lebih fokus pada Daftar Situs CPA (Cost Per Action) dengan Bayar Bitcoin. Berikut Daftarnya:

Untuk Mengumpulkan Bitcoin, anda harus memiliki wallet bitcoin. Jika anda belum memiliki wallet bitcoin, anda harus mendaftar dahulu disini.

Daftar Situs CPA (Cost Per Action) Bayar Bitcoin: 

CPA Network Type Keterangan Kunjungi Websitenya  Review Lengkapnya
 
RunCPA CPA, CPC Benner ads, dan link iklan Join Now
Review Lengkapnya 
Filebebo CPA, PPD Embet Video, PPD Join Now
Review Lengkapnya
btcwall CPA Survey, downloud, game, dll Join Now
Review Lengkapnya 
Yllix CPC, CPM, CPA Bener ads, pop ads, Slider Ad, layer ads Join Now
Review Lengkapnya 
RevenuHits CPA Bener ads, pop ads, Slider Ad, layer ads Join Now
Review Lengkapnya 
Lain-lain



Read Review

Baca Juga: Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin ?


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Comments