cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Dapatkan Keuntungan Dari Blog dengan Adsoid.com

Dapatkan Keuntungan Dari Blog dengan Adsoid.com



Tentang Jaringan Iklan CPM Adsoid.com

adsoid-review Adsoid.com adalah jaringan periklanan CPM yang bekerja sama dengan situs penayang, Adsoid.com  untuk mempertahankan tingkat besar upah serta melihat bahwa mitra periklanan Adsoid.com memenuhi tujuan individu dan kebutuhan. Adsoid.com melihat untuk melayani iklan membayar terbaik dan sangat ditargetkan untuk pemirsa situs penerbit-nya.
Adsoid.com bekerja keras untuk memberikan aliran pendapatan yang sehat bagi mitra penerbit-nya serta situs berkualitas bagi pengiklan untuk mempromosikan konten di situs mereka.
Teknologi penayangan iklan memungkinkan penerbit
Adsoid.com untuk mengoptimalkan setiap tayangan yang mereka kirimkan kepada Adsoid.com. Menggunakan banyak algoritma Adsoid.com menentukan iklan terbaik untuk melayani ke situs penayang untuk membantu penerbit mendapatkan lebih banyak pendapatan dari semua tayangan yang Adsoid.com jual serta memberikan posisi terbaik bagi pengiklan untuk mendapatkan merek mereka, layanan atau produk untuk dilihat.
teknologi pencocokan iklan
Adsoid.com bekerja dalam milidetik setiap kali kesan dibuat di situs penerbit-nya, yang memungkinkan penerbit untuk mendapatkan keuntungan dari pendapatan yang lebih tinggi dan iklan yang lebih relevan untuk pengunjung.
Adsoid.com bekerja dengan beberapa bursa iklan terkemuka untuk menyediakan solusi terbaik untuk penerbit-nya sehingga mereka dapat bekerja pada membuat konten yang besar sementara sistem Adsoid.com bekerja untuk membuat lebih banyak uang untuk situs mereka .
Dengan lebih dari 4.000 situs penayang aktif dan lebih dari 1.500 kampanye iklan berjalan melalui jaringan
Adsoid.com, menjadikan Adsoid.com pilihan yang tepat untuk mulai mengais dolar $$$.
Daftar hari ini untuk akun penerbit dan Mulai Menayangkan Iklan TODAY!

Thinking Of Joining This Network ?

Sign Up Now

Mengapa Adsoid.com


    Top Membayar Pengiklan
   
itu prioritas
Adsoid.com untuk memastikan bahwa jaringan iklan ini melayani terkemuka dunia pengiklan di situs Anda. Hal ini kembali menghasilkan lebih banyak uang untuk lalu lintas Anda serta memastikan iklan Adsoid.com yang berkualitas tinggi dan memenuhi semua standar industri. Yakinlah bahwa iklan yang ditampilkan adalah dari pengiklan berkualitas yang membayar tinggi.

    
Tingkat Tinggi Isi Dijamin
    
Dengan permintaan dari lebih dari 100 bursa iklan dan jaringan mitra kita dapat mengisi 100% dari lalu lintas Anda untuk menghentikan tayangan akan terjual. 
Adsoid.com memilih iklan yang paling relevan dan membayar tertinggi untuk lalu lintas, sehingga kita tidak hanya menjual setiap tayangan Anda juga membuat sebagian dari setiap tayangan dijual.

    
Persyaratan Lalu Lintas Minimum rendah
    
Selama situs Anda memiliki konten orginial, terlihat user friendly dan menarik bagi audiens Anda dan pengiklan
Adsoid.com maka Anda akan diterima. Adsoid.com membutuhkan setidaknya 5.000 tayangan bulanan untuk dapat bergabung.

    
Proses Persetujuan cepat
   
Adsoid.com memastikan semua situs yang diajukan baru disetujui di bawah 6 jam. Jadi Anda dapat mulai mendapatkan pendapatan iklan hari yang sama saat Anda bergabung dengan Adsoid.com.

    
Lihat Earning Anda di Real Time
    
Setelah Anda telah menambahkan kode iklan
Adsoid.com ke situs Anda dan iklan sudah mulai dilayani maka Anda dapat memantau segala sesuatu secara real time. Anda dapat melihat setiap slot iklan yang menghasilkan untuk Anda setiap hari, minggu dan bulan melalui dashboard penerbit Anda.

    
Dapatkan Dibayar Tepat Waktu
    
Pembayaran dilakukan mingguan melalui PayPal, cek atau Transfer Bank. Kami memiliki batas pembayaran rendah hanya $ 20 yang harus dibayar melalui PayPal. Semua pembayaran dilakukan secara otomatis pada setiap hari Jumat kedua.

PERSYARATAN PUBLISHER


     Situs harus menerima setidaknya 5.000 tayangan per bulan.
    
Adsoid.com tidak menerima situs blogspot gratis atau situs weebly. Anda harus memiliki hosting sendiri dan memiliki nama domain.
     Situs harus berfungsi dengan benar, aktif. menjadi menerima kunjungan nyata dan harus tidak memasang iklan yang berlebihan pada situs-nya.
     Situs tidak boleh berisi materi tidak senonoh atau link ke dewasa atau materi tidak senonoh.
     Situs tidak harus encourange klik iklan atau dirancang dengan cara untuk hanya menjadi tuan rumah beberapa iklan untuk mengembang pendapatan.
     Tidak ada auto surfing, dibayar untuk mempromosikan atau situs serupa akan diterima, menerapkan dengan situs ini akan mengakibatkan penghapusan imediate dari akun Anda.
     Anda harus memiliki situs yang Anda kirimkan, mengirimkan situs Anda yang tidak anda miliki akan mengakibatkan account dihapus. Untuk daftar lengkap dari segi penerbit layanan
Adsoid.com silakan lihat dibagian Terms & Conditions.

Adsoid.com FAQ


1. Format Iklan Apa Saja Yang Tersedia Untuk Penerbit? 
Adsoid.com menawarkan banyak format iklan termasuk ukuran populer: 728x90, 300x250, 160x600, 120x600, kami melayani baik desktop dan format iklan seluler untuk melihat daftar lengkap format yang dilayani kunjungi halaman format iklan

2. Kapan dan Bagaimana Saya Dibayar?Adsoid.com membayar semua penerbit yang telah mencapai saldo minimum hanya $ 30 setiap bulan. Pembayaran dapat dibayarkan ke salah satu akun PayPal ($ 30 minimum) atau Rekening Bank Anda ($ 250 minimum). Untuk pembayaran kawat di bawah $ 1.000 ke rekening bank Anda $ 25 dikenakan biaya.

3. Mengapa situs saya tidak diterima?
Kami hanya menerima situs self hosted, ini berarti tidak ada situs host gratis seperti situs blogspot atau weebly. Situs harus menjadi desain yang baik dan berfungsi dengan benar, memuat situs lambat atau situs penuh iklan akan ditolak.
Adsoid.com menerima situs di seluruh dunia tetapi yang utama mengisi dan tinggi tarif Adsoid.com membayar tinggi untuk situs bahasa Inggris dengan lalu lintas yang utamanya berasal dari AS / UK / Canada dan Australia. Situs yang menerima sebagian besar lalu lintas mereka dari negara-negara lain akan dibayar tingkat yang lebih rendah. Untuk lebih jelas baca juga persyaratan publisher yang telah diuraikan diatas.

4. Apakah Anda Menyetujui Iklan Dewasa?
No Kami tidak menerima situs dewasa atau situs yang mengandung perjudian atau apapun yang dianggap ilegal.

Thinking Of Joining This Network ?

Sign Up Now

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Review Iklan Adsoid
      5. Review Chitika: Alternatif Adsense
      6. BITVERTISER: Beriklan dan Hasilkan Uang dari Website / Blog
      7. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
      8.Review Iklan PopAd
      10.Review Iklan PopCash
               11. Review Iklan AdMediaKing
              12. Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog
              13. Apa itu yllix?
              14. Propeller Ads Alternatif Adsense
              15. Alternatif Adsense Terbaik

Comments