cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

BTC Click: PTC Berbayar Bitcoin

BTC Click: PTC Berbayar Bitcoin



Untuk Daftar Klik Disini
Membership Type
Membership Cost
Ads per day
Per Click
Ref Click
Minimum Payout
Payout Time
Referral Limit
Standard
Free
10 - 20+
0.001 mBTC
50%
0.1mBTC
Min;instant
Max; 24 jam
No-Limit

BTC Click adalah salah satu penyedia Bitcoin dengan sistem Surfing Ads. Sama seperti CoinAd.Com yang menggunakan konsep surfing iklan. Hanya bedanya Coinad.com memasukkan captcha didepan sedangkan BTC Clik memasukkan dibelakang setelah kita melakukan tugas. Bayaranya cukup lumayan, namun anda kalau ingin earning lebih gede, harus upgrade member dulu untuk membuat setiap klik anda bernilai besar.


Detail Tugas: 
Setelah anda mendaftar, anda akan mendapatkan email konfirmasi, silahkan anda buka email dan klik konfirmasi email dari bttclick. 
Login ke akun anda, usahakan remember akun anda, karena anda jelas akan menggunakan website ini setiap hari. 
Setelah anda masuk, klik pada tab menu bagian atas, Surf Ads, barisan iklan akan terbuka dan anda bisa meng klik salah satu iklanya. setiap klik iklan akan dihargai berbeda-beda, 
10 seconds → 0.00038 mBTC
20 seconds → 0.00049 mBTC  
30 seconds → 0.00065 mBTC
CashOut:
Semakin lama durasi waktu, semakin tinggi pula bayarannya. pada BTC Click anda bisa mengkonversi langsung dari Mbtc ke BTC, minimal cashout adalah 0.1 Mbtc atau 0.0001 Btc.
Jika anda belum membuat wallet, buatlah dulu di Bitcoin.co.id atau coinbase

KELEBIHAN BTC CLICKS :
Banyak iklan baru yang muncul secara tiba-tiba, cek setengah jam sekali atau 1 jam dengan refresh, klo tulisan di kiri atas iklan ente menunjukan angka 13/15 setelah ente ngeklik iklan, berarti ada 2 iklan baru yang dipasang, sebalik kalo ente tadinya ngeliat 0/15 setelah ente refresh jadi 0/12, berarti ada 3 iklan yang sudah expired. Kelebihan lainnya di BTC Clicks (ntah bisa dibilang kelebihan ato bukan) ente bisa dapet lebih dari 1 kali payout gan, alias double send, ane uda 2x dapet double send dari BTCC, pernah sekali setelah double send saldo ane langsung minus 0.1 mBTC, tapi entah kenapa saldo ane ga jadi minus hehe..

Daftar Klik Disini:

BTC Clicks, PTC Bitcoin Yang Berbayar Tinggi

loading...


Comments