cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Review PTC Advercoins

Review PTC Advercoins



Dapatkan Bitcoins

     Lihat iklan dan mendapatkan sampai dengan 0.00000423 BTC per klik.
     iklan baru untuk mengklik setiap hari.
     Merujuk anggota baru dan menerima 10% dari penghasilan seumur hidup mereka.
     jumlah yang tidak terbatas arahan langsung.

     Minimum Payout 0.00020000 BTC..

Daftar Disini:
advercoins
advercoins



Syarat dan ketentuan penggunaan

1. Ketentuan
Dengan mengakses situs web ini, Anda setuju untuk terikat oleh situs web Syarat dan Ketentuan Penggunaan, semua hukum dan peraturan yang berlaku, dan setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk mematuhi hukum setempat yang berlaku. Jika Anda tidak setuju dengan istilah ini, Anda dilarang menggunakan atau mengakses situs ini. Bahan-bahan yang terkandung dalam situs web ini dilindungi oleh hak cipta yang berlaku dan hukum merek dagang.

2. Akun
Anda mungkin tidak mendaftarkan lebih dari satu akun per orang. Jika Anda mendaftar lebih dari satu account semua account Anda akan dihentikan.
Akun yang telah aktif selama 90 hari akan memiliki mereka ulang saldo rekening dan arahan mereka dibawa pergi.

3. Link Dan Iklan
Semua iklan yang disampaikan oleh pengguna harus mematuhi aturan berikut. Pelanggaran dapat mengakibatkan iklan dihapus tanpa pengembalian dana dan penghentian akun.

    
Situs tidak boleh memiliki pop-up.

    
Situs tidak harus keluar dari frame iklan.

    
Situs tidak boleh berisi konten ilegal, termasuk software disalin secara ilegal, obat-obatan, bahan menyinggung atau konten dewasa.

    
Situs tidak harus secara otomatis memulai download file.

    
Situs tidak boleh mengandung virus, spyware atau malware.


Advercoins.com belum meninjau semua situs yang terhubung ke situs web dan tidak bertanggung jawab atas isi dari setiap situs yang terhubung tersebut. Dimasukkannya semua link tidak menyiratkan pengesahan oleh Advercoins.com situs. Penggunaan situs web tersebut terkait adalah resiko pengguna sendiri.

4. Spam
Anda mungkin tidak mempromosikan URL referral Advercoins.com Anda dengan cara apapun yang bisa dianggap spamming.

5. Penafian
Bahan-bahan di situs web Advercoins.com ini disediakan "sebagaimana adanya". Advercoins.com tidak memberikan jaminan, tersurat maupun tersirat, dan dengan ini menolak dan meniadakan semua jaminan lainnya, termasuk tanpa batasan, jaminan tersirat atau kondisi yang dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau non-pelanggaran atas kekayaan intelektual atau pelanggaran lain dari hak. Selanjutnya, Advercoins.com tidak menjamin atau membuat pernyataan apapun tentang akurasi, kemungkinan hasil, atau keandalan dari penggunaan materi di situs web Internetnya atau yang berkaitan dengan bahan tersebut atau pada setiap situs yang terhubung ke situs ini.

6. Keterbatasan
Dalam hal apapun Advercoins.com atau pemasok tidak bertanggung jawab untuk kerugian (termasuk, tanpa batasan, ganti rugi atas hilangnya data atau keuntungan, atau karena gangguan bisnis,) yang timbul dari penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan materi di Advercoins. situs Internet com, bahkan jika Advercoins.com atau Advercoins.com perwakilan resmi telah diberitahu secara lisan atau tertulis dari kemungkinan kerusakan tersebut. Karena beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pembatasan pada jaminan tersirat, atau keterbatasan dari tanggung jawab untuk kerusakan konsekuensial atau insidentil, keterbatasan ini mungkin tidak berlaku untuk Anda.

7. Situs Syarat Penggunaan Modifikasi
Advercoins.com dapat merevisi persyaratan penggunaan untuk situs web setiap saat tanpa pemberitahuan. Dengan menggunakan situs web ini, Anda setuju untuk terikat oleh versi sekarang dari Syarat dan Ketentuan Penggunaan.

Daftar Disini:
advercoins
advercoins

Baca Juga:

1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
Apa itu CPM Fun ?
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Comments