cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Keuntungan Ganda Mengunakan EasyHits4U

Keuntungan Ganda Mengunakan EasyHits4U

http://www.easyhits4u.com/?ref=blogmail77

EasyHits4U adalah Sebuah Program yang akan meningkatkan traffic situs anda, sekaigus memberikan peluang penghasilan yang sangat besar kepada anda.

EasyHits4U adalah situs yang memfasilitasi trafik pengunjung di referal link, blog, dan website anda dengan pertukaran dengan sesama member di seluruh dunia.

EasyHits4U adalah situs yang menggunakan program Link exchange/Traffic exchange secara gratis dengan seluruh user yang sudah terdaftar di EasyHit4U. Setiap Anda melakukan surfing sebanyak 1 kali, maka kita akan mendapatkan trafik gratis ke blog kita sebanyak 1, karena Anda memperoleh kunjungan balik dari Easyhits4u,selain itu EasyHits4U sangat cocok untuk mempromosikan Website/Blog,apalagi Website/Blog Kita tentang bisnis.

Setiap Anda surfing dan telah mengunjungi 1000 website di Easyhits4u, Anda akan mendapatkan uang sebanyak $0,30 , dan bisa di payout via Paypal dan AlertPay setelah jumlahnya mencapai $3.

Easyhits4u sendiri sekarang memiliki member sebanyak 1,345,187 orang ( Statistik terakhir per 17 agustus 2017 ). EasyHits4U, menawarkan promosi link situs Anda sendiri, referral link, afiliasi, banner iklan, dan iklan teks untuk anggota terdaftar lainnya, dan dapat memiliki referal atau downline.

EasyHits4U, merupakan situs pertukaran link dengan trafik pengunjung terbesar sejak didirikan pada tahun 2003. Dan, perlu diketahui bahwa pertukaran lalu lintas pengunjung di EasyHit4U perkembangannya sangat cepat dan terpopuler pemasarannya di internet. Jadi apa yang membuat banyak para member atau pengunjung tertarik dan terus kembali menggunakan sarana EasyHit4U, Anda akan menemukan jawabannya ketika bergabung untuk mengetahui bukti kinerjanya.

Apa Yang Anda Lakukan Di EasyHits4U?


Anda yang sudah bergabung dengan EasyHits4U, pasti menemukan beberapa masalah. Diantaranya adalah "Bagaimana Memulai Pekerjaan Ini?", "Apa Yang Akan Dikerjakan Setelah Saya Menjadi Member Di EasyHits4U?" dan saya kira banyak sekali pertanyaan - pertanyaan yang muncul dipikiran kita. Hal ini wajar saja, karena untuk memulai sesuatu yang baru, kita akan dihadapkan dengan langkah - langkah yang tepat untuk dikerjakan.

Ok, kita simak satu per satu dari postingan berikut ini, antara lain :
  • Perkenalkan situs anda baik website umum, bisnis, social, dan sebagainya.
  • Promosikan Link Referal Anda, bila Anda sedang mengikuti program bisnis online. Misalnya Paid To Click ( PTC ), MLM, HYIP, Investasi, dan program - program lainnya yang memberikan fasilitas Afiliasi program.
  • Mengkampayekan banner iklan anda ke anggota EasyHits4U lainnya, dengan begitu banner iklan anda akan mudah diketahui oleh member dari seluruh pelosok dunia. Hal ini sangatlah efektif dibandingkan anda memasang iklan di situs-situs iklan kecik yang sudah ada.
  • Link - link url yang anda miliki bisa ditambahkan pada Directory Links EasyHits4U. ini lebih mudah diketahui oleh member lainnya.
  • Anda juga membuat semacam artikel yang dapat dipublikasi disini. Fasilitas ini diberikan kepada semua member, sehingga nantinya artikel -artikel akan mudah dibaca dan dikenal oleh sesama member lainnya.

Cara melakukan Surfing di EasyHits4U ada 2 macam yaitu: 



1.(2:1, 15 sec). itu berarti anda melakukan surfing sebanyak 2 kali, anda akan mendapat kunjungan
sebanyak 1 kali dalam waktu 15 detik, dan jika saat kita surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaikan.

2.(1:1, 20 sec), artinya anda mengunjungi/surfing sebanyak 1 kali, maka anda akan memperoleh kunjungan yang sama pula 1 kali selama waktu 20 detik .

Keuntungan Ganda Mengunakan EasyHits4U akan anda peroleh, yaitu :
  • Kredit sebagai modal mempromosikan link - link referal bisnis, blog pribadi, dan website anda.
  • Penghasilan $ 0.30 per 1000 x surfing.
  • Penghasilan $ 0.10 per referal anda bila sudah mencapai 100 x surfing.
  • Trafik pengunjung referal link anda semakin  meningkat, dan secara tidak langsung dari ribuan pengunjung, minimal 1% akan bergabung menjadi member referal di program bisnis lainnya.
  • Trafik pengunjung blog akan menjadi ramai, dan nilai komersial akan semakin tinggi bagi para pemasang iklan, google adsense, serta bisa diperjualbelikan.
  • Trafik pengunjung website bisnis atau lainnya, milik anda akan banyak sekali dikunjungi oleh milyaran orang di dunia. Pemasaran yang dahsyat sampai sekarang ini adalah pemasaran secara online .
  • Dan masih banyak lagi keuntungan - keuntungan lain yang adna dapatkan.

Jadi tunggu apalagi segera bergabung bersama EasyHits4U sekarang!

Populer 1: Efek 1 Lalu Lintas



Comments