Review TokenAd

Review TokenAd


TokenAd menyediakan iklan blockchain, yang memungkinkan pengguna mendapatkan lalu lintas bertarget untuk proyek kripto mereka. Cari tahu cara kerjanya hari ini di ulasan kami.



Apa itu TokenAd?


TokenAd, yang dapat ditemukan secara online di Token.ad, adalah platform periklanan yang bertujuan menawarkan solusi yang lebih baik untuk industri kripto.

Dengan menggunakan Token Ad, pengguna dapat membeli Native Ads, "Bottomline" (iklan mobile), iklan banner, dan iklan video. Seperti platform iklan berbasis blockchain lainnya, TokenAd memungkinkan penayang untuk terhubung langsung dengan pengiklan. Platform menggunakan sistem penawaran waktu nyata (RTB) yang memungkinkan penayang mendapatkan lalu lintas maksimum sementara pengiklan mengakses pemirsa yang paling relevan dengan harga yang wajar.

Platform ini melayani semua anggota industri kripto. Jika Anda memiliki perusahaan, produk, atau layanan yang khalayaknya tertarik dengan kriptografis, maka Token Ad mungkin merupakan platform periklanan yang tepat untuk Anda. Beberapa pelanggan yang ditargetkan oleh platform ini meliputi pedagang, ICO, host seminar kripto, dan acara kripto.

Intinya, Token Ad adalah jaringan situs online di industri kriptocurrency. Situs-situs tersebut secara kolektif menghasilkan 120.000 tayangan per bulan. Saat Anda membeli ruang iklan dengan Token Ad, Anda dapat memposting iklan Anda di depan 120.000 tayangan ini.

Bagaimana TokenAd Bekerja?


Secara keseluruhan, TokenAd berjanji untuk memberikan jangkauan global sebesar 120.000 tayangan per bulan di situs web khusus kriptocurrency. Namun, Token Ad didukung oleh jaringan periklanan yang lebih besar yang disebut Adnow, yang menyediakan lebih dari 6 juta tayangan per bulan di 114 negara.

Dengan TokenAd, pengguna dapat mengakses fitur seperti:

Penargetan ulang:
Iklan Token dapat menjangkau target pemirsa Anda di mana saja, termasuk Google dan Facebook.

Jaringan Terkait Crypto:
Hanya situs yang berhubungan dengan kripto yang akan menampilkan iklan Anda.

Pemirsa yang Lebih Luas:
Perusahaan dapat menargetkan khalayak yang lebih luas dengan menjangkau pengguna "terlihat mirip".

Jenis Iklan Token Ad


Iklan Token juga menawarkan beberapa jenis iklan. Anda dapat memilih apakah ingin iklan ditayangkan kepada pemirsa seluler, pemirsa video, atau jenis pengguna lainnya. Berikut adalah empat jenis iklan yang tersedia melalui TokenAd:

Native Ads:

Iklan Token mengklaim Native Adsnya adalah format iklan yang paling efisien karena pengunjung menganggapnya sebagai konten situs web. Iklan ini terlihat seperti artikel di situs web tertentu. Sebagai pengiklan, Anda memiliki kontrol penuh atas penyesuaian widget, dan iklan didukung di semua browser. Dalam mock-up iklan bawaan Token Ad, iklan tersebut muncul sebagai artikel "yang disarankan" di sisi kanan blog kriptocurrency.

Bottomline:

Iklan Bottomline melayani audiens mobile. Iklan Bottomline muncul di bagian bawah perangkat mobile saat Anda menggulir ke bawah halaman web. Iklan itu tetap terlihat saat pengguna bergulir. Pengguna dapat melihat iklan banner display atau Native Ads.

Benner:

Iklan banner Token Ad adalah format standar yang didukung oleh semua browser dan perangkat. Ini jelas menampilkan spanduk untuk perusahaan Anda di samping atau di atas halaman web. Tersedia ukuran spanduk yang berbeda.

Video:

Iklan video Token Ad adalah video yang diputar secara otomatis saat pengguna menggulir ke bawah melalui artikel di laman web. Anda dapat menggunakan iklan video untuk membangun merek dan mendorong penjualan. Iklan video bekerja pada semua browser dan perangkat. Mereka juga memberikan lebih banyak keterlibatan daripada format lainnya.

Jika Anda ingin bergabung dengan TokenAd sebagai penerbit dan menghasilkan uang dari iklan, Anda bisa melakukannya. Perusahaan mengklaim untuk mempertimbangkan semua blog dan situs yang terkait dengan keuangan dan kriptocurrency. Untuk meminta situs Anda untuk penambahan jaringan, cukup daftar dengan jaringan Token Ad, yang akan secara otomatis mengirimkan situs Anda untuk moderasi. Anda akan mendapatkan jawaban dalam waktu 24 jam.

Sementara itu, pengiklan yang ingin memulai kampanye periklanan pertama mereka hanya perlu mendaftar ke jaringan Iklan Token sebagai pengiklan, lalu klik tombol "tambahkan kampanye" dari dasbor mereka. Dari sini, pengiklan dapat membuat iklan sebanyak yang mereka inginkan, lalu menguji untuk melihat iklan mana yang paling efektif.

Semua statistik ditemukan di dasbor Iklan Token, yang memungkinkan pengguna memiliki kontrol penuh atas monetisasi situs web atau kampanye iklan mereka. Pengelola akun tersedia untuk menangani pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Contoh Iklan Native Ads TokenAd:

loading...


Siapa Dibalik Iklan Token?


Token Ad adalah jaringan periklanan niche yang melayani komunitas kripto. Jaringan periklanan diluncurkan oleh Adnow, sebuah jaringan periklanan dengan 6 juta tayangan per bulan di 114 negara di seluruh dunia. Token Ad secara khusus memiliki 120,00 tayangan bulanan di blog yang terkait dengan kriptocurrency dan keuangan.

Kesimpulan TokenAd

Token Ad menyediakan jaringan periklanan ke komunitas kripto. Jaringan ini menawarkan berbagai iklan yang dapat menempatkan brand, event, atau ICO Anda di depan pengguna kripto yang sebenarnya. Secara keseluruhan, jaringan ini memiliki 120.000 tayangan per bulan, dan volume mereka terus berkembang seiring kripto yang menjadi semakin populer.


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Token Ad, kunjungi platform online hari ini di Token.ad.


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Previous
Next Post »