cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Bukti Pembayaran BidVertiser

Bukti Pembayaran BidVertiser


Bidvertiser adalah saingan google adsense, jadi Bidvertiser sejenis dengan adsense, perbedaannya adalah dari category iklan yang digunakan (ada banyak cara yang dapat dipilih oleh publishers untuk menghasilkan uang dari Bidvertiser) dan iklan yang geo-targeting bagi pemasang iklan atau advertiser.

Dan inilah beberapa hal tentang Bidvertiser yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda untuk mengikuti program publishernya.
  • Pembayaran bisa dilakukan jika telah mencapai saldo $10 melalui Paypal. Selain Paypal, bidvertiser juga menyediakan cara pembayaran yang lain, yaitu cek dan Western Union dengan batas minimum $100, dan wire transfer (transfer langsung ke rekening bank kita) dengan saldo minimum $500. Jadi dalam urusan cara pembayaran Bidvertiser lebih fleksibel dibanding program PPC lainnya, semisal Adsense yang hanya mendukung pembayaran melalui cek dan Western Union saja (untuk publisher Indonesia saat ini).
  • Bidvertiser akan menampilkan iklan yang bernilai paling tinggi, karena menggunakan sistem lelang harga bagi advertisernya.
  • Untuk menjadi publishernya, Bidvertiser menetapkan syarat yang cukup ketat berkaitan dengan konten situs / blog. Di antaranya: tidak boleh untuk konten dewasa, obat-obat terlarang, konten kekerasan terhadap anak, dan konten yang menganjurkan atau kebencian terhadap kelompok tertentu. Juga tidak memperkenankan konten berisi aktifitas ilegal, seperti hacking, spamming, dan pembajakan software.
  • Ada beberapa ukuran unit iklan yang disediakan, yaitu: Banner (468×60) dan (728×90), Skycrapers (160×600), (120X600), dan (300×600), Rectangle (300×250) dan (336×280), dan unit iklan untuk mobile (300×50), Serta Iklan PopUp.
  • Dan syarat ketentuan lainnya, yang sedikit banyak memiliki kesamaan dengan Google Adsense. Untuk lebih jelasnya silakan Anda buka websitenya langsung.


Bukti Pembayaran BidVertiser


Bagi kawan-kawan yang bertanya, apakah Bidvertiser ini terbukti membayar atau tidak, di bawah artikel ini sudah saya sediakan screen gambar bukti pembayaran Bidvertiser:




Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Comments