cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa itu KlikMami ? - Investasi Reksa Dana Untuk Pemula

Apa itu KlikMami ? - Investasi Reksa Dana Untuk Pemula


https://klikmami.com/Reksadana/Disclaimer/RegistrationDisclaimer?refcode=TVlUSU02UEo=

Saat hidup Anda dihitung dalam satuan detik, tak boleh ada waktu terbuang. Dengan KlikMAMI, investasi Reksa Dana Anda jadi sedekat ujung jari.

KlikMAMI adalah situs transaksi online Reksa Dana Manulife yang Anda akses darimanapun dan kapanpun Anda inginkan. Dari memulai berinvestasi, melakukan berbagi transaksi seperti pembelian, pengalihan dan pencairan, memonitor portofolio investasi sampai memperbarui data, dapat Anda lakukan di klikMAMI.


KlikMAMI adalah fasilitas reksa dana online dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Website ini hanya menyediakan jasa untuk transaksi Reksa Dana Manulife. Dalam pasar reksa dana, PT MAMI bergerak sebagai Manajer Investasi.

Setiap reksa dana yang disediakan di website KlikMAMI dikelola secara langsung oleh tim pengelola investasi PT MAMI. Ada 20 produk Reksa Dana Manulife yang dapat Anda akses di website ini.

Produk-produk tersebut beragam mulai dari reksa dana saham, pendapatan tetap, campuran dan pasar uang. Selain reksa dana saham konvensional, Reksa Dana Manulife pun memiliki produk reksa dana saham syariah.



PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia


PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) hadir di Indonesia pada tahun 1996, dan sejak itu terus mendampingi masyarakat Indonesia – baik individu maupun korporasi – melalui beragam solusi investasi, termasuk reksa dana.

Komitmen untuk selalu memberikan solusi investasi berkualitas membuat MAMI mampu mempertahankan posisinya sebagai salah satu manajer investasi terbesar di industri reksa dana dan pengelolaan dana secara eksklusif di Indonesia. Per September 2017, MAMI mengelola dana masyarakat sejumlah Rp60 triliun. Atas prestasinya, berbagai penghargaan telah diterima oleh MAMI, baik dari dalam negeri maupun yang berskala internasional, antara lain Top Investment House in Asian Local Currency Bonds di tahun 2015, 2016, dan 2017 dari The Asset Benchmark Research, Best Fund House di tahun 2015 dan 2016 dari Asia Asset Management. MAMI adalah bagian dari Manulife Asset Management, perusahaan manajemen investasi global yang merupakan bagian dari Manulife. MAMI adalah perusahaan manajer investasi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

* Catatan: PT Manulife Aset Manajemen Indonesia sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Reksa Dana Manulife


Sebagai solusi investasi bagi masyarakat Indonesia, MAMI menawarkan 23 produk reksa dana yang terdiri dari reksa dana saham (termasuk saham syariah), pendapatan tetap (termasuk reksa dana syariah sukuk), campuran dan pasar uang. Seluruh rangkaian produk Reksa Dana Manulife dikelola oleh tim pengelola investasi yang secara rata-rata memiliki pengalaman selama 12 tahun.

Informasi lengkap mengenai MAMI dan Reksa Dana Manulife dapat diperoleh di www.reksadana-manulife.com.



PROGRAM AFFILIATE ajakMAMI


ajakMAMI adalah program yang dipersembahkan khusus oleh PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) bagi investor Reksa Dana Manulife. Melalui program ajakMAMI, investor Reksa Dana Manulife berpeluang mendapatkan tambahan unit Reksa Dana Manulife hanya dengan mengajak kenalan ikut berinvestasi di Reksa Dana Manulife.
Setiap kali kenalan yang Anda referensikan berinvestasi, Anda berhak mendapatkan Komisi ajakMAMI, berupa unit Reksa Dana Manulife Dana Kas II (MDK II) gratis!

Siapa yang bisa menjadi Sponsor (yang mereferensikan)?
Setiap investor Reksa Dana Manulife yang sudah memiliki akun online klikMAMI, dan sudah punya Kode ajakMAMI, boleh mereferensikan kenalannya.
Siapa yang boleh diajak jadi investor melalui program ajakMAMI?
Setiap orang boleh diajak berinvestasi melalui program ajakMAMI dengan syarat:
  1. Punya KTP yang masih berlaku
  2. Punya rekening bank umum atas nama sendiri
  3. Bersedia membuka akun online Reksa Dana Manulife melalui www.klikMAMI.com
  4. Belum pernah menjadi investor Reksa Dana Manulife melalui www.klikMAMI.com maupun POSS Reksa Dana Manulife sebelumnya
Komisi ajakMAMI
Anda berhak mendapatkan komisi ajakMAMI setiap kali investor yang Anda ajak melakukan pembelian unit (subscription) Reksa Dana Manulife melalui www.klikMAMI.com maupun kantor-kantor POSS Reksa Dana Manulife.
Ada dua skema komisi:
  1. Khusus produk Reksa Dana Manulife Dana Kas II (MDK II), komisi ajakMAMI Anda dihitung secara harian selama kenalan yang Anda referensikan masih berinvestasi di MDK II. Besarnya 0,15% per tahun dari nilai investasi MDK II` masing-masing hari (1 tahun dihitung 365 hari).
  2. Untuk produk Reksa Dana Manulife dalam mata uang Rupiah lainnya, komisi ajakMAMI Anda dihitung setiap kali kenalan yang Anda referensikan melakukan pembelian unit Reksa Dana Manulife sebesar 0,70% dari nilai pembelian unit.
  3. Seluruh komisi ajakMAMI akan ditambahkan dalam bentuk unit MDK ke rekening Reksa Dana Manulife Anda pada tanggal 10 setiap bulannya, dan dapat Anda cairkan kapan saja setelahnya.
  4. Komisi ajakMAMI diakumulasikan secara bulanan sampai dengan tanggal 25 setiap bulannya, dan dibayarkan pada tanggal 10 bulan berikutnya (Tanggal Pembayaran Komisi), dengan minimum akumulasi Rp150.000,- setelah pajak.
  5. Apabila sampai tanggal 25 suatu bulan akumulasi Komisi ajakMAMI belum mencapai Rp150.000,-, maka Komisi ajakMAMI pada periode tersebut akan diakumulasikan ke bulan selanjutnya.
  6. Apabila Tanggal Pembayaran Komisi jatuh pada hari libur bursa, maka pembayaran Komisi ajakMAMI akan dilakukan pada hari bursa berikutnya.
Gimana memantau komisi ajakMAMI?
Gampang. Lihat saja di page Histori Komisi. Di situ seluruh komisi ajakMAMI dapat Anda pantau jelas.
Ketentuan lengkap, lihat syarat & ketentuan ajakMAMI.



Tonton Penjelasan Lengkap dari KlikMAMI dari Video Berikut:


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Comments