cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Free Facebook Page Likes Di FollowFast

Free Facebook Page Likes Di FollowFast

facebook-likes

Facebook masih tetap yang paling banyak digunakan media platform sosial di dunia. Hal ini digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Orang dan bisnis dari semua kelompok usia dan dari semua lapisan masyarakat menggunakannya dan meningkatkan jangkauan mereka ke seluruh dunia. Tapi mendapatkan seperti ke halaman Facebook bisnis baru Anda dan ditambahkan oleh orang asing seperti mengharapkan orang asing untuk datang dan meminta Anda untuk makan siang dengan dia.

Followfast demikian telah datang untuk menyelamatkan Anda dengan tawaran yang besar. Anda bisa mendapatkan unlimited Facebook Halaman / Profil / Status / Followers / Pasang suka benar-benar gratis. Kami di Followfast percaya bahwa hal-hal tidak harus dibeli jika mereka mungkin gratis. Mendapatkan Free Facebook Halaman Suka telah menjadi sangat mudah jika Anda menggunakan Followfast.


Mari kita membahas bagaimana Anda bisa mendapatkan banyak orang seperti pada halaman bisnis Facebook Anda misalnya tanpa membayar sepeser pun siapa pun.


Pertama Anda harus mendaftar di website kami dan mengkonfirmasi account Anda melalui email. Anda akan mendapatkan 50 poin langsung segera setelah Anda bergabung dengan grup.

Setelah Anda terdaftar dan login klik pada "Halaman Facebook Icon". Carilah tab "Add New Halaman Facebook" dan klik di atasnya. Anda akan dibawa ke layar baru di mana salah satu kebutuhan untuk mengisi rincian kampanye.

how to get free facebook page likes
Judul lapangan bisa apa saja yang Anda inginkan. Pilihan ini adalah untuk Anda untuk dapat mengidentifikasi apa yang kampanye Anda jalankan.

Silahkan isi URL Halaman Facebook Anda persis seperti yang Anda lihat di jendela browser. Kami akan memverifikasi jika ada dan publik. Dalam contoh di atas melihat bagaimana kami dapat membaca statusnya halaman Facebook saat ini dan saat ini jumlah orang seperti. Jika Anda mendapatkan error di "confirm" periksa URL halaman Anda dan / atau pengaturan privasi dari Halaman Facebook Anda. Pastikan bahwa halaman tersebut Umum dan tidak dibatasi, jika orang yang akan mencoba untuk menyukainya tidak akan melihatnya.


BPK - Biaya per Klik adalah jumlah poin yang Anda bersedia untuk menghabiskan per seperti yang diterima. Nilai default saat ini baik-baik saja jika Anda membutuhkan 30-100 suka sehari.


Mengalokasikan Poin. Satu harus mempertimbangkan mendapatkan poin untuk menjaga kampanye Facebook berjalan hari demi hari. Mendapatkan poin sederhana .. Anda akan harus seperti, mengikuti dan berbagi status, halaman, posting, video dan komentar dari anggota lain. Ini menjadi seperti kolam saling mana orang suka dan orang-orang seperti imbalan. Atau, satu mungkin mempertimbangkan pilihan untuk membeli poin.


Auto Stop adalah fungsi opsional yang dirancang untuk menghentikan kampanye setelah sejumlah orang seperti tercapai. Pastikan nomor ini lebih besar dari saat ini Anda. Jika dibiarkan kosong kampanye akan berjalan sampai semua titik habis.


Fungsi Suka harian juga opsional dan dirancang untuk memberikan sejumlah orang seperti per hari. Jika tidak diatur tidak akan dibatasi dan Anda akan mendapatkan nomor yang berbeda dari orang-orang seperti setiap hari.


Terakhir, salah satu mungkin pilih negara dari mana orang-orang di Facebook akan datang dari. Perlu diingat jika Anda memilih opsi ini Anda akan harus meningkatkan BPK. Kami akan menyarankan untuk menetapkan BPK maksimum 50 tersedia untuk anggota VIP. Anda akan mendapatkan 20 kali lebih sedikit seperti jika Anda memilih dalam pilihan ini.


Pengaturan ini sangat membuat alat multimedia yang besar di mana orang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan halaman mereka disukai oleh ribuan. Jadi silakan, bergabung sekarang dan mendapatkan poin untuk meningkatkan pengakuan profil dan basis pengguna media sosial Anda.

 


Baca Juga Artikel dibawah
1. Dapatkan Uang dan Bitcoin Hanya Dengan Lake / Follow di FolloFast
2. Daftar Situs PPC Penghasilan Bitcoin Terbaik
3. Rekomendasi situs PTC Terbaik
4. 4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5. DAFTAR SITUS FAUCET BITCOIN TERBAIK

Comments