cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

FollowFast: Media Promosi Gratis Automated Sosial sekarang Realitas

FollowFast: Media Promosi Gratis Automated Sosial sekarang Realitas

Yang luka tidak ingin menghemat waktu pada Media Promosi Sosial? Mengotomatisasi pemasaran sosial media di beberapa platform sekarang dimungkinkan berkat plugin kami yang baru dikembangkan. Menganalisis statistik Anda, dan tumbuh follower Anda menghitung semua di satu tempat. Facebook, Instagram atau Twitter profil / halaman sekarang akan mendapatkan otomatis seperti untuk semua konten media sosial Anda saat ini dan baru diposting.

free social media marketing
Mari saya tunjukkan bagaimana cara kerjanya.

Mendaftar di situs kami dan mengkonfirmasi account Anda melalui email.


Masuk ke akun Anda dan Mouse ke Add Halaman / Situs


Mouse ke Plugins dan pilih salah satu.


Mari kita Instagram sebagai contoh.


Anda akan dibawa ke halaman baru di mana Anda akan perlu mengisi Instagram Anda rincian rekening dan variabel promosi yang diinginkan.


Isi Judul yang bisa apa saja untuk menggambarkan profil Anda


Pastikan untuk mengisi Profil Instagram Anda URL yang dapat dilihat di jendela navigasi browser Anda.


Kami telah mengembangkan fungsi Randomizer built-in dan dirancang untuk mendapatkan nomor yang berbeda dari orang-orang seperti per post.


Tentukan BPK (Biaya per Klik / suka); nilai default adalah baik-baik saja. Meningkatkannya jika orang seperti cepat yang diinginkan.


Jika Anda membutuhkan lebih luas seperti untuk setiap posting meningkatkan jangkauan randomizer mengatakan dari 500 ke 5000. Ini akan membuat Anda di BPK dari 15 500/15 = 33 untuk 5000/15 = 333 (33-333) suka per post sebelum mematikan.


Jika Anda ingin orang-orang seperti Anda merata menurunkan rentang mengatakan dari 1000 sampai 1200. Ini akan memastikan bahwa pada BPK dari 15 posting Anda akan mendapatkan di mana saja dari 1000-1015 = 66 untuk 1200-1215 = 80 (66-80) suka per pos sebelum ternyata off.


Bermain dengan angka-angka ini untuk mendapatkan jumlah yang diinginkan dari orang-orang seperti per post waktu hidup dan distribusi berbagai orang seperti ini.


Tentukan batas harian posting disukai, hanya itu jumlah posting terbaru Anda akan menyukai setiap hari. Nilai default adalah 0 menunjukkan bahwa semua posting Instagram Anda akan diperiksa dan menyukai.


Dan terakhir pilih lokasi geografis orang yang ingin Anda tampilkan profil Anda untuk. Nilai default adalah global di mana profil Anda akan ditampilkan di seluruh dunia.


Berikut adalah hal terbaik. Ini semua gratis. Yang Anda butuhkan adalah titik pada akun Anda dan promosi media sosial Anda akan otomatis selamanya. Selama Anda terus posting konten baru di media sosial Anda itu akan berjalan. Tidak ah buruk?


Apa trik? Poin. Setelah mendaftar Anda akan diberikan 50 poin. Itu tidak akan berlangsung satu menit. Ada dua cara untuk mendapatkan poin. Pertama, hanya menyukai / melihat / berikut profil media sosial orang lain. Ini adalah cara yang pasti untuk mendapatkan poin gratis. Pada akhirnya seluruh sistem didasarkan pada pertukaran setiap profil orang lain. cara ini mungkin tidak bekerja untuk seseorang yang mampu membeli poin dan mendapatkan proses ini sepenuhnya otomatis.


Apa yang terjadi jika Poin saya berlari keluar? Nah, kami akan mengirimkan email Anda. Selain itu, setelah login Anda akan melihat pesan yang menunjukkan bahwa promosi tidak lagi aktif.


Untuk reseller dan bisnis, kami menawarkan solusi berhasil bebas biaya - selama Anda tetap poin membeli yang akan membantu kita untuk mengembangkan fitur yang lebih rapi dan mendukung jaringan kami pernah berkembang hampir 200.000 pengguna aktif.


Terakhir, pastikan profil media sosial Anda bersifat publik. Jika tidak, orang tidak akan dapat melihat mereka, seperti mereka dan mengenal mereka.


Baca Juga Artikel dibawah
1. Dapatkan Uang dan Bitcoin Hanya Dengan Lake / Follow di FolloFast
2. Daftar Situs PPC Penghasilan Bitcoin Terbaik
3. Rekomendasi situs PTC Terbaik
4. 4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5. DAFTAR SITUS FAUCET BITCOIN TERBAIK

Comments