cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Investasi dan Trading Forex di CryptoTrader

Investasi dan Trading Forex di CryptoTrader

Cryptotrader company

Cryptotrader adalah platform perdagangan algoritmik untuk cryptocurrencies yang memungkinkan untuk mengotomatisasi strategi trading Anda melalui built-in bahasa scripting yang fleksibel berdasarkan CoffeeScript.
 

Cryptotrader Review Summary

ROI - n/a
Resiko - Tinggi
Withdraw investment - Memungkinkan
Support - No experience
Passive investment - Sangat active

Investasi dan risiko

Cryptotrader tidak memegang dana atau memiliki akses kepada dana yang anda perdagangkan. Perdagangan ditempatkan atas nama Anda pada pertukaran pilihan Anda.

Fitur dan dukungan

Cryptotrader menawarkan solusi berbasis cloud yang luas, yang tidak memerlukan instalasi perangkat lunak apapun. Bot berjalan dalam scalable VPS cloud 24/7

Apakah saya perlu coding keterampilan untuk menggunakan layanan Anda?

Beberapa pengalaman pemrograman minimal akan diperlukan, jika Anda ingin membuat strategi Anda sendiri. Atau, bagian pasar strategi kami menyediakan berbagai strategi gratis dan berbayar, banyak yang dikembangkan oleh trader profesional.

Bagaimana saya menyetor dana ke rekening saya di sini?

Bot terhubung ke akun pertukaran Anda melalui API kunci yang tidak memiliki izin untuk menarik dana.

Apa popularitas strategi?

Rating strategi adalah jumlah relatif mewakili jumlah kasus hidup yang saat ini perdagangan dengan strategi tertentu untuk uang riil. Mis strategi dengan rating 50% sedang menyewa dua kali lebih sering daripada strategi dengan rating 100%.

Mengapa saya harus membayar baik untuk langganan saya dan biaya sewa untuk bot?

Terutama, Cryptotrader adalah platform perdagangan algoritmik yang memungkinkan untuk menjalankan strategi trading Anda sendiri dan kami biaya untuk sumber daya cloud dialokasikan untuk bots. Strategi Pasar dibangun di atas platform untuk memungkinkan pengembang bot berpengalaman untuk membuat keuntungan dengan menyewakan strategi perdagangan mereka.

Ketika saya menyewa strategi premium, berapa banyak contoh bot saya dapat berjalan di akun saya dengan strategi ini?

Dengan strategi menyewa, Anda dapat menjalankan banyak contoh bot sebagai langganan Anda memungkinkan.

Deposit and withdraw

Metode pembayaran: Bitcoin

     Baca Juga Artikel Dibawah:
               1.  20 Program Terbaik Bitcoin Untuk Referral
               2. Investasi dan Trading Forex di 1Broker 
               3. Apa itu Coinbase? 
               4. Dapatkan Pinjaman Dari BTCPOP 

Comments