cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa itu Shorte.st dan Keuntungannya

Shorte.st bisa saya katakan URL shortner atau dengan kata lain dalam bahasa indonesia adalah penyingkat url, jika anda sudah mengenal situs penyingkat url terkenal adf.ly pasti anda tidak akan kesulitan untuk memahami cara kerja shorte.st karena cara kerjanya sama saja yaitu kita hanya perlu menyingkat sebuah link yang fasilitasnya sudah di tersedia di dashboard website. supaya kita bisa mendapatkan imbalan/uang maka kita perlu menyebarkan link tersebut di blog atau media sosial. cara mudah menyebarkan link adalah dengan menyisipkan di postingan blog apalagi jika jenis blog anda adalah situs download misal situs download mp3 yang legal, nanti link direct downloadnya tinggal anda singkat terlebih dahulu menggunakan shorte.st sehingga nanti visitor atau pengunjung blog kita akan di bawa kehalaman iklan shorte.st selama beberapa detik sebelum tulisan skip muncul.

     baca juga artikel berikut:
             1. Bagaimana cara kerja shorte.st?
             2. Apa itu Adf.ly dan Keuntungannya 
             3. 4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik

Cara mendaftar di shorte.st untuk memperpendek link
Cara pendaftarannya pun juga sangat mudah untuk dilakukan, bagi anda yang belum pernah mengerti tentang cara pendaftarannya silahkan lihat langkah langkah berikut dibawah ini.
  • Masuk ke situs shorte.st
  • Klik tulisan Join yang ada disudut paling atas sebelah kanan
  • Isikan form yang sesuai data pada diri anda
 shorte.st
  • Lalu centang kolom I have read and accept Terms of use and Privacy Policy
  • Klik atau centang kolom I'm not a robot
  • Kemudian klik Register
  • Silahkan anda konfirmasi akun shorte.st lewat Email confirmation yang telah anda daftarkan tadi
  • Selesai dan selamat anda telah berhasil mendaftar di shorte.st
Keuntungan mengunakan shorte.st
Jika kita bandingkan dengan situs pemendek url lainnya, maka yang paling bagus adalah shorte.st karena kita bisa mendapatkan uang $5 dollar hanya dengan 5000 click dari pengunjung kita.
Saya akan menyebutkan situs yang bisa digunakan untuk memperpendek link anda beserta pengunjung yang harus dibutuhkan untuk ngeclick agar uang bisa diambil, silahkan lihat dibawah ini yang saya ketahui:
  1. Shorte.st = 5000 click menghasilkan $5
  2. Adf.ly = 10000 click menghasilkan $5 (Baca: Apa itu Adf.ly dan Keuntungannya)
  3. Bc.vc = perseribu click menghasilkan $5
  4. Linkshrink.net = 10000 click menghasilkan $5
  5. Linkbucks.com = 1000 click menghasilkan $0,5 sampai $0,30
  6. Adfoc.us = Maaf situs ini merupakan scammer (kata orang orang)
Menggunakan Referral Program yang telah disediakan oleh shorte.st

Perlu anda ketahui, mengikuti referral program pada shorte.st itu sangat menguntungkan bagi anda yang ingin menambah jumlah penghasilan anda pada shorte.st, keuntungannya adalah kita bisa menambah penghasilan kita sebesar 20%, mungkin anda belum paham apa itu referral program.


Referral program adalah sistem dimana kita akan membawa pengunjung baru ke satu situs tertentu. Bisnis online referral program ini hampir sama seperti bisnis online afiliasi, perbedaannya hanya pada caranya. Bisnis online afiliasi caranya adalah menjual produk milik orang lain, sedangkan bisnis online referral program caranya adalah mempromosikan situs tersebut dan akan diberi penghasilan oleh situs tersebut. Mungkin anda tertarik dengan cara mengikuti referral program pada shorte.st, silahkan lihat dibawah ini.

Cara mengikuti referral program pada shorte.st sangat mudah untuk dilakukan, caranya hanya dengan Meng-klik tulisan referral program pada bagian navigasi > Scroll sedikit kebawah > Akan terlihat tulisan YOUR REFERRAL LINK > Silahkan dicopas > Promosikan link anda lewat berbagi media sosial atau lewat blog.
 shorte.st
Anda juga bisa mempromosikan link anda dengan menggunakan banner yang panjang dan lebarnya bisa disesuaikan yang telah disediakan oleh pihak shorte.st dengan menggunakan kode HTML. Untuk lebih mudah pemasangannya, gunakan blogger.com supaya nantinya tidak akan tambah ribet untuk pemasangannya.

Yang berikutnya akan saya update lagi.


Penutup

Demikian artikel tentang Cara Menghasilkan Uang Lewat shorte.st dan Cara Pendaftarannya, semoga dapat membantu anda untuk mengatasi masalah yang belum anda mengerti.

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment