cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Bagaimana cara kerja shorte.st?

Shorte.st adalah salah satu situs URL shortner yang populer. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Shorte.st juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Shorte.st. Kita dapat menggunakan Shorte.st sebagai salah satu media mendapatkan uang dari internet karena praktis dan mudah digunakan.
Untuk mendaftar silakan klik link Shorte.st ini, sobat juga dapat mempelajari cara mendaftar dilink ini. Ketika sobat sudah mendaftar, maka berikut beberapa hal yang dapatsobat pelajari:

     baca juga artikel berikuut:
             1. Apa itu Shorte.st dan Keuntungannya
             2. Apa itu Adf.ly dan Keuntungannya 
             3. 4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik

Memperpendek link

Ketika di halaman Home atau di setiap subhalaman lain Anda akan melihat link shortener perkasa kami. - Ya itu kotak panjang, hijau. Cukup paste atau ketik tautan loooong Anda dan klik "mempersingkat". Sekarang Anda dapat menyalin link pendek atau memperpendek link lain. Semua link yang tersedia di "statistik"



Berbagi link
Berbagi link Anda dipersingkat! Ketika login, pergi ke "statistik" halaman. Di sebelah kanan setiap link pendek - Anda akan menemukan 3 tombol untuk berbagi cepat. Klik salah satu dari mereka - Facebook misalnya, menulis komentar singkat, berbagi dan menonton uang mengalir di!

Berbagi link: Manual
tombol berbagi bukan satu-satunya cara untuk berbagi link pendek Anda - Anda dapat melakukannya secara manual juga. Cukup copy link pendek yang Anda inginkan untuk berbagi dan paste di manapun Anda inginkan - di twitter misalnya.

Rujukan / Affilation
Berbagi link pendek Anda bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan uang dengan shorte.st. Anda juga dapat mengundang pengguna baru. Untuk setiap pengguna mengundang Anda akan menerima 20% dari pendapatan mereka. Buka tab "arahan", berbagi link referral Anda dengan satu klik - di Facebook, Twitter, G +!

Arahan / Affilation: Manual
Berbagi link pendek Anda bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan uang dengan shorte.st. Anda juga dapat mengundang pengguna baru. Untuk setiap pengguna mengundang Anda akan menerima 20% dari pendapatan mereka. Buka tab "arahan", copy dan berbagi link referral Anda - di Facebook, Twitter, G +, www atau di mana saja Anda inginkan!

Arahan / Affilation: Spanduk
Pada tab "arahan" kami telah menyiapkan spanduk promosi yang dapat Anda gunakan pada website Anda, blog atau forum. Yang harus Anda lakukan adalah menyalin kode banner dan paste ke kode HTML Anda. Peasy mudah! Sekarang uang akan mulai mengalir!

Tools: Full Page Script
sihir murni - naskah halaman penuh kami akan mengubah semua link Anda ke dalam bentuk shorte.st. Salin kode dan paste ke bagian badan kode HTML Anda. Anda dapat menyertakan atau mengecualikan domain yang ingin Anda untuk mempersingkat. Peasy mudah!

Tools: Pengembang API
Jika Anda tahu apa API adalah, Anda tidak perlu penjelasan!

Tools: link Cepat
Salin kode dari frame - mengandung ID tanda pribadi yang ditugaskan untuk akun Anda. Ganti "Yourdestinationlink.com" untuk APAPUN link yang Anda inginkan. Tekan enter dan BUM - Anda berada di URL tujuan.

Tools: Mass Shrinker
Mass Shrinker memungkinkan Anda untuk mempersingkat hingga 20 URL pada suatu waktu.

Tools: Social Share Widget
Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang saham jaringan sosial website Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menempatkan kami Sosial Share Widget pada halaman yang ingin berbagi dan mendapatkan. Semua klik di tombol sosial akan melalui shortener kami sehingga Anda dapat meningkatkan pendapatan Anda bahkan lebih.

Penarikan/ Withdrawal
Sebagai pengguna aktif kami Anda akan ingin menarik uang yang Anda peroleh. INGAT - untuk menarik uang Anda profil Anda harus sepenuhnya selesai. Jika tidak - Anda dapat melakukan ini kapan saja, bahkan dari halaman menarik. Isi semua bidang. Menyimpan rincian Anda dan menunggu untuk transfer. INGAT - kita membayar pada tanggal 10 setiap bulan. penarikan minimum adalah $ 5 untuk PayPal, $ 20 untuk Payoneer dan $ 5 untuk WebMoney.






Comments