cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa itu BtcVic.com

Apa itu BtcVic.com


btcvic.com


Apa itu BtcVic.com?

BtcVic.com adalah PTC (Paid-To-Click) di mana Anda dibayar untuk melihat situs.

Kapan dan bagaimana akan saya dibayar (withdraw)?

Anda dapat meminta cashout (withdraw) setelah Anda memenuhi jumlah minimum yang diperlukan (0,00015000 BTC). Tertunda cashouts bisa memakan waktu hingga 1 minggu untuk memproses untuk menghindari penipuan dan menyimpan uang dari biaya.

Bagaimana cara mendapatkan BTC dengan BtcVic?
Isi website melalui halaman "Lihat Iklan". Setelah 10 detik atau lebih terserah, Anda akan mendapatkan beberapa jumlah Bitcoins.

Dapatkah saya memiliki lebih dari satu akun?

Untuk melindungi sistem periklanan BtcVic.com hanya satu account per rumah tangga diperbolehkan. Ini ketat. Setiap account ditemukan melakukan pelanggaran ditangguhkan dan setiap komisi yang diperoleh segera kembali ke pengiklan.

Bagaimana program afiliasi bekerja?

Setiap kali referral langsung Anda melakukan klik pada PTC (Paid-to-Click) iklan tidak hanya mereka dibayar tapi Anda juga dibayar! Dengan referral anda potensi penghasilan Anda tak ada habisnya. Anda mendapatkan 50% dari referral yang mengklik iklan PTC.

Dapatkan Bitcoins
Dapatkan Bitcoins dengan melihat iklan!
 

   Menerima 500 Satoshi hanya untuk Sing Up! 
   Ditambah 257 Satoshi hanya untuk Melihat Iklan! 
   Iklan Dijamin Harian 
   Klik Untuk 800 Satoshi Per Click 
   Besar Afiliasi Program (50%)
   Klik Untuk 400 Satoshi Per Referral Klik


Info
 
Crypto-currencie to win
Payment solutionsWallet
Main currency BTC
Languageenglish
Monitored since236 days
Accepted countries All

Thinking Of Joining BitVit.com?
sign up now
btcvic.com

Hal ini tampaknya menjadi layanan yang paling profesional mencari dan bekerja yang membayar Anda untuk mengunjungi situs web dari yang kami telah memeriksa (tidak hanya tercantum di sini), baik dari segi tampilan dan fitur. Ia menawarkan pilihan yang lebih maju untuk pengiklan seperti memiliki kampanye unik yang bisa dikunjungi hanya sekali oleh pengguna atau yang dapat ditinjau kembali lagi dalam 24 jam serta statistik yang lebih maju. Sebagai pengguna Anda perlu membuat minimal 0.00005000 BTC sebelum Anda meminta apa yang telah Anda diperoleh untuk dikirim ke Anda dan dengan saat ini tersedia 22 kampanye kami sudah berhasil mendapatkan 6000 satoshi dalam waktu kurang dari 20 menit dan mengirim permintaan untuk menarik mereka. Dengan jumlah situs yang tersedia untuk meninjau kembali dalam 1 hari namun Anda mungkin tidak dapat menghasilkan cukup untuk menarik mereka lagi dalam 24 jam, tapi itu tentu saja tergantung pada jumlah pengiklan. Kampanye revisitable tersedia dibayar sekitar 200-400 satoshi per kunjungan dan setiap kampanye perlu dilihat antara 10 dan 60 detik sebelum Anda dapat melanjutkan ke yang berikutnya - semakin lama waktu semakin Anda akan dibayar dan pengiklan dikenakan biaya untuk kunjungan Anda . Ada dalam pikiran bahwa dengan layanan ini, Anda perlu mendaftar pesan dengan alamat dompet Anda untuk memverifikasi akun Anda sebelum Anda dapat meminta cashout - Anda membutuhkan dompet BTC online atau dompet Bitcoin lokal untuk melakukan itu dan itu dapat menjadi sedikit masalah untuk beberapa pengguna yang tidak terlalu akrab dengan Bitcoin.

Baca Juga Artikel Berikut:
           6.   Alternatif Adsense Terbaik
          10.  Riview SatoshiQuiz

Comments