cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Review CoinMama: Berdagang Bitcoin Dengan Cepat Efisien dan Profesional

Review CoinMama: Berdagang Bitcoin Dengan Cepat Efisien dan Profesional


coinmama

Deskripsi


Membeli Bitcoins dengan kartu kredit atau uang tunai!
Cara tercepat dan termudah untuk membeli bitcoin. Sekarang didukung dengan Ethereum juga!

CoinMama: Buy Bitcoins with Credit Card

Membeli Bitcoin di CoinMama.com

Coinmama.com adalah layanan pertukaran online dimana pengguna dapat membeli Bitcoins melalui kartu kredit / debit, uang tunai, atau e-wallet. Paypal tidak diterima.Proses verifikasi membutuhkan satu atau lebih bentuk identifikasi untuk disampaikan dan dapat memakan waktu hingga 6 jam untuk menyelesaikan, tapi biasanya selesai dalam waktu 1-3 jam. Perusahaan ini terletak di British Virgin Islands, dan menawarkan layanan internasional.
Layanan pelanggan Coinmama adalah cepat, profesional dan jelas dalam semua komunikasi saya dengan mereka saat aku pergi melalui proses pendaftaran / verifikasi. Secara keseluruhan, proses ini relatif ramping dan mudah dibandingkan dengan situs lain-nya, yang memungkinkan pengguna untuk membeli Bitcoins relatif segera setelah mendaftar. Coinmama sering membutuhkan hanya satu dokumen yang sah untuk identifikasi, termasuk gambar diri pemegang dokumentasi yang berlaku. Tentu ini membuat Coinmama memiliki proses verifikasi sedikit lebih mudah untuk digunakan.
Thinking Of Joining CoinMama ?

coinmama


Layanan CoinMama.com


CoinMama.com tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, Rusia, Spanyol dan Jerman. Hal ini tentunya suatu hal yang besar, karena memungkinkan orang dari seluruh dunia untuk sepenuhnya memahami layanan yang disediakan oleh platform.Dari bagian FAQ mereka, kami mengutip tanggapan mereka ke mana layanan mereka tersedia: "Tergantung pada negara tempat tinggal Anda, Anda mungkin tidak dapat menggunakan semua fungsi dari situs. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk mengikuti aturan-aturan dan hukum di negara tempat tinggal dan / atau negara dari mana Anda mengakses situs ini dan layanan.
Adapun metode pembayaran yang diterima oleh CoinMama, mereka saat menerima uang tunai dan kartu kredit (Visa, MasterCard, Western Union, MoneyGram, PM dan Visa Electron).

CoinMama.com Keandalan


CoinMama.com adalah sebuah perusahaan dari Kepulauan Virgin. Jumlah perusahaan mereka jelas dinyatakan di situs mereka (73.980). Situs ini menggunakan security scanned dan juga GoDaddy yang bersertifikat. Tentu saja, mereka menggunakan HTTPS dan tidak ada data kartu kredit Anda yang disimpan pada sistem mereka. Ini berarti bahwa Anda dapat mengharapkan tidak ada kebocoran dari situs web mereka mengenai informasi pribadi Anda dan login.

Mereka punya kristal Kebijakan Privasi yang jelas dan Ketentuan mereka sama-sama mudah. Sebelum dimulai dengan layanan mereka, Anda akan diminta untuk memverifikasi akun Anda dan ini adalah cara yang solid untuk meningkatkan keamanan online dan kehandalan-nya. Selain itu, pilihan yang lebih canggih seperti wajib 2 faktor otentikasi tidak ditawarkan.

CoinMama.com Keamanan

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, ada keamanan yang ditingkatkan ketika datang ke CoinMama, tanpa ekstremitas. Misalnya, Anda akan melihat HTTPS dan lingkungan yang jelas untuk transaksi keuangan tanpa kebocoran.Namun, 2 faktor otentikasi bukan suatu keharusan dan ada pilihan untuk menggunakan uang tunai sebagai metode pembayaran (yang tidak dapat diandalkan seperti menggunakan kartu kredit 3D). Keamanan termasuk sertifikasi GoDaddy dan lencana security scanned. Singkatnya, beberapa perbaikan akan menjadi besar - tetapi bahkan seperti sekarang, layering keamanan CoinMama lebih dari layak!

CoinMama.com Pengalaman Pengguna


Dari saat pertama Anda kunjungi CoinMama.com, Anda terkesan dengan modernitas dan sifat praktis dari situs mereka. Hal ini cepat dan itu mencakup semua informasi yang Anda mungkin cari, cepat dan efektif. Setelah masuk, Anda diharapkan untuk mendaftar atau login.Selama sign up proses, Anda perlu menuliskan email Anda dan nama, serta password dan negara di mana Anda berada. Namun cahaya rincian ini mungkin tampak, Anda bisa melihat-lihat di sini dan melihat bahwa mereka juga memerlukan scan ID atau utilitas tagihan. Pada halaman rumah CoinMama, Anda dapat dengan mudah melihat harga dari Bitcoins dan melihat berapa banyak Anda akan diminta untuk membayar atau menerima (jika Anda ingin menjual). Secara umum, pengalaman pengguna dari Coinmama.com indah - dengan keberatan metode verifikasi.

CoinMama.com Dukungan dan Ketersediaan


Bagaimana dengan aspek dukungan dan ketersediaan?. Pertama-tama, ada pilihan live chat. Meskipun tidak tersedia 24/7, ini merupakan indikasi bahwa CoinMama serius terhadap setiap kebutuhan komunikasi, serta berurusan dengan masalah pelanggan mereka. Anda diminta untuk menyebutkan nama dan alamat atau login menggunakan Facebook atau Google+, untuk menghubungi dukungan.

Bagian FAQ juga merupakan tempat yang bagus untuk memulai, jika Anda ingin mencari tahu tentang cara CoinMama.com layanan benar-benar bekerja. Ada pengingat pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan pada opsi kontak, di mana Anda dapat mengirimkan tiket dan mendapatkan jawaban Anda pada beberapa informasi
langsung, secara pribadi dari perwakilan perusahaan. Akhirnya, jika Anda mencari alternatif email, Anda dapat mengirimkan pertanyaan Anda di support@coinmama.com. Mereka juga punya halaman Facebook.

CoinMama.com Review


CoinMama Beberapa bonus:


       Program Afiliasi - Earn bitcoin melalui afiliasi dengan coinmama.com
     Pembayaran segera setelah verifikasi selesai. Tidak ada periode penyangga / keamanan untuk transaksi pertama kali.
     rincian kartu kredit tidak disimpan dalam database Coinmama ini. (Perlu dicatat bahwa rincian ini mungkin atau mungkin tidak diselamatkan oleh Simplex, layanan pembayaran yang digunakan untuk memproses transaksi kartu kredit Coinmama ini.)

CoinMama Ringkasan:


Efisien dan profesional, dengan layanan pelanggan yang cepat dan tampa kerumitan dalam pendaftaran / verifikasi, coinmama.com menawarkan layanan yang berharga bagi mereka yang mencari untuk membeli Bitcoins cepat dan aman, dengan kompromi terbatas pada privasi pengguna.

CoinMama: Buy Bitcoins with Credit Card
Thinking Of Joining CoinMama ?

CoinMama.com

       Baca Juga Artikel Dibawah:
            2. Wallet LakeBTC dan Bermain Bursa
            3. Dapatkan Pinjaman Dari BTCPOP  
            6. Wallet dan Bermain Bursa di Exmo
            7. BERMAIN BURSA DI LocalBitcoins  
            8. Berdagang Bitcoin Dengan CoinMama

Comments