cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Review Iklan PopCash

Review Iklan PopCash


Popcash adalah jaringan periklanan khusus pop under. Menggunakan model iklan CPM, CPC untuk membayar penerbit nya. Popcash adalah jaringan di mana Anda mendapatkan tarif CPM tinggi dan konten berkualitas tinggi didorong iklan pop under yang dapat menghasilkan Anda CTR tinggi dan karenanya, pendapatan yang tinggi juga.Saya pribadi menggunakan jaringan ini pada salah satu website saya dan menemukan bahwa Popcash cukup memuaskan dan bahkan saya telah menerima beberapa pembayaran dari-nya.

fasilitas utama yang disediakan oleh Popcash adalah tarif CPM tinggi, iklan  pop under berkualitas, menghitung semua klik yang dilakukan oleh pengunjung di mana beberapa jaringan hanya menghitung beberapa klik, staf dukungan khusus, program referral yang baik dan menawarkan pembayaran yang cepat.Satu hal yang baik tentang iklan jaringan ini, ia menerima semua jenis website baik situs dengan konten dewasa maupun dengan konten non-dewasa, situs lalu lintas rendah dllMeskipun menerima semua jenis situs tetapi ketika Anda menggunakan jaringan ini, maka Anda merasa bahwa Anda menggunakan jaringan iklan premium. Saya mengatakan itu jaringan iklan premium karena merupakan jaringan periklanan khusus pop under dan didukung oleh banyak pengiklan dari seluruh dunia. Dan oleh karena itu, memberikan kualitas konten
yang terbaik didorong iklan yang meningkatkan tingkat klik konversi dan karenanya meningkatkan pendapatan Anda juga.Dari gambaran jaringan ini tampaknya baik, sehingga, memungkinkan memeriksa rincian untuk pro dan kontra dalam ulasan saya dibawah ini:

Thinking Of Joining This Network

 PopCash

Mendaftar Dan Persetujuan:


Mendaftar mudah, siapa saja yang memiliki website atau blog bisa mendaftar di Popcash. Popcash memungkinkan hampir semua jenis situs kecuali yang mengandung virus, malware dan konten kekerasan.

Persetujuan ini juga mudah karena tidak ada aturan yang rumit dan persetujuan yang cepat. Biasanya mereka menyetujui situs apapun dalam waktu kurang dari satu jam dan pada akhir pekan atau hari libur dibutuhkan sekitar 12 jam untuk menyetujui situs web apapun. Dalam kasus saya, mereka disetujui website saya dalam waktu 4 jam.

Dashboard Dan Sistem Pelaporan:


Dashboard ditawarkan oleh Popcash dengan cukup mengesankan di mana Anda dapat melihat semua rincian yang diperlukan. Statistik sistem pelaporan juga baik dan menawarkan beberapa filter yang dapat Anda gunakan untuk melihat laporan Anda pada sudut yang berbeda.

Minimum Payout:


Pembayaran minimum pada Popcash adalah 10 $, bahwa Anda dapat dengan mudah menumpuk hasil bahkan jika Anda seorang penerbit kecil.

Mode Pembayaran:


cara pembayaran di Popcash adalah PayPal, Payza dan Paxum.

Frekuensi pembayaran:


Pembayaran Popcash diproses setiap hari. Biasanya mereka mengirim pembayaran dalam waktu 48 jam dari permintaan tapi mungkin diperlukan waktu hingga 7 hari. Dalam kasus saya mereka mengambil sekitar 52-54 jam untuk mengirim pembayaran saya.Memperbarui:Pengalaman yang disebutkan di atas adalah pembayaran pertama saya. Sekarang, saya telah menerima beberapa pembayaran dari mereka (menjumlahkan total 1.032 $, itu besar 😉) dan bisa saya katakan jaringan iklan ini cukup menjanjikan. Selalu membayar tepat waktu. Jadi, sejauh ini saya tidak pernah menghadapi penundaan.Mereka bahkan telah mengurangi potongan biaya PayPal, sekarang mereka melakukan pembayaran melalui pilihan pembayaran massal, sehingga, biaya 1 $ sebagai biaya pembayaran besar di mana sebelumnya biaya pembayaran PayPal sekitar 3-4%. Katakanlah untuk contoh, Anda meminta untuk 100 $ pembayaran, sehingga, biaya 1 $ sebagai biaya pembayaran dan Anda mendapatkan 99 $ di akun Anda, di mana sebelumnya biaya PayPal 3-4% membuat Anda hanya mendapatkan 96-97 $.Untuk rincian lebih lanjut mengenai biaya ini lihat komentar di bawah ini. Aku bahkan telah menambahkan bukti pembayaran untuk Anda.

Program Referral:


Program Referral Popcash juga baik. Pada Popcash Anda akan mendapatkan 10% pangsa pendapatan seumur hidup dari penghasilan anggota referral anda.

Kesimpulan:


Secara keseluruhan saya menemukan jaringan ini baik dan Anda juga dapat mencobanya.

Memperbarui:

Setelah menggunakan jaringan iklan ini untuk beberapa tahun yang bisa saya katakan, popcash adalah salah satu jaringan iklan terbaik dan itulah sebabnya saya telah menempatkan-nya dalam daftar jaringan iklan pop-under yang terbaik.

Thinking Of Joining This Network

 PopCash

Bukti pembayaran:

popcash-payment-prooof

Sekilas Detail Popcash:


Network Type:CPC, CPM
 Ad Formats: Pop Under
 Minimum Payout: 10$
 Payment Frequency: Within 7 days
 Payment Methods: PayPal, Payza, Paxum
 Network Popularity: High
 Requirement/Restrictions: No Malware, Violent content sites
 Payment Proof:  Included Above ↑
 Website URL:  http://popcash.net

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Apa Itu RevenueHits?
         dan Aplikasi Seluler
      10.Review Iklan PopAd

Comments