cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Cara Kerja Hitleap

Cara Kerja Hitleap



Daftar Hitleap Disini:

Website Traffic Exchange

Cara Kerja Hitleap – Di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang artikel yang bertema blogging lagi yaitu trik pintar meningkatkan pengunjung blog dengan hitleap. apakah itu hitleap? sebelum saya membahas apa itu hitleap alangkah baiknya kita mengetahui mengapa kita meningkatkan pengunjung blog dengan hitleap dan apa hubunganya?
Pada umumnya, siapa yang tidak mau kalau anda yang baru memiliki blog, website atau youtube sangat berharap untuk mendapatkan traffic pengunjung yang sangat banyak dalam tiap harinya, walaupun anda bisa di katakan masih tergolong baru berdiri atau bisa dibilang pemain baru di bidang ini.
Kenyataanya memang anda sangat kesulitan untuk mendapatkan traffic pengunjung yang sangat luar biasa tersebut. tapi untuk anda yang bisa di bilang pemain baru di bidang ini tenang saja, sebenarnya masih ada banyak cara meningkatkan traffic pengunjung dengan mudah salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan bantuan HitLeap.
HitLeap adalah situs yang sangat bagus dan ampuh untuk meningkatkan traffic pengunjung blog, website atau youtube. dan bisa juga mempromosikan link referral anda didalam bisnis online.
Saya menyarankan untuk tidak menggunakannya jika blog, website atau youtube milik anda sudah menggunakan google adsense dikarenakan blog, website atau youtube anda akan diketahui telah melakukan hal ilegal untuk meningkatkan traffic pengunjung.
Untuk anda yang belum menggunakan google adsense saya mempersilahkan untuk menggunakannya jika ingin meningkatkan traffic pengunjung untuk blog, website atau youtube milik anda.

Sistem Kerja Hitleap

Bagaimanakah sistem kerja HitLeap? sistem kerja hitleap yaitu dengan menggunakan sistem menit untuk menghitung trafficnya. saat pertama kali mendaftar di hitLeap, nantinya anda akan menjadi member reguler (member gratis). untuk member reguler ini nantinya hanya dapat mendaftarkan 3 alamat website milik sendiri pada traffic exchange. namun anda tidak usah khawatir untuk alamat website yang didaftarkan tersebut dapat anda rubah kapan saja sesuai keinginan anda.
Setelah anda mendaftar, anda akan mendapatkan peningkatan traffic Ratio pengunjung sebesar 70%, tetapi anda harus unduh atau download aplikasi hitleap viewer dahulu untuk menjalankannya. dan cara downloadnya ini sudah tersedia di Website HitLeap tersebut.
Sebagai pengguna hitleap, nantinya anda akan dapat mensubmit URL ke jaringan mereka. setelah anda bergabung, dan semuanya tidak terjadi secara otomatis. nantinya anda memerlukan “minutes” sebagai modal utama untuk mendapatkan trafik blog yang anda inginkan. untuk bisa menambahkan “minutes” ini anda harus selalu on di jaringan hitleap dan klik link yang disediakan untuk tukar trafik. ada browser khusus yang harus anda install yang biasa disebut hitleap viewer di komputer sebelum bisa menghasilkan minutes ini.
Saat minutes anda sudah dirasa cukup, anda akan dapat menghabiskannya untuk mempromosikan link yang anda mau agar mendapatkan trafik sebanyak berapapun yang anda mau. “Minutes” anda akan habis dengan seiring trafik blog yang dihasilkan.
Nantinya anda bisa mengatur berapa lama trafik blog itu baik dengan durasi yang sama setiap trafiknya ataupun dalam durasi yang beragam (random), anda yang tentukan sendiri. secara awam, cara meningkatkan pengunjung blog dengan hitleap ibarat harta karun. memang, layanan tukar trafik merupakan jasa yang sangat bermanfaat selama anda tahu manfaat apa yang bisa diambil dari layanan semacam ini.

Trik Pintar Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Hitleap

Cara Kerja Hitleap

Meningkatkan trafik pengunjung blog dengan hitleap memang benar adanya bukan penipuan. hitleap bisa dibilang merupakan layanan tukar trafik blog antar penggunanya.
Berikut ini adalah cara mendaftar di layanan hitleap:

1. Langkah pertama silahkan anda kunjungi hitleap.com.

Daftar Hitleap Disini:

Website Traffic Exchange

2. Anda isi formulir pendaftaran seperti Isi E-mail, Username, dan Password lalu anda klik Sign Up, perhatikan gambar di atas.
3. Berikutnya anda masuk ke E-mail untuk verifikasi pendaftaran, anda cari email kiriman dari HitLeap lalu anda confirm pada E-mail yang dikirim.
4. Setelah itu anda Log In di hitleap lalu klik menu “My Websites“, dan klik “ADD NEW WEBSITE” yang ada di menu My Websites.
5. Selanjutnya anda isi form yang tersedia dengan alamat Url milik anda, lalu klik “Submit“. anda bisa mengisi dengan 3 alamat Url agar lebih ampuh yaitu hanya dengan melakukan langkah ini sebanyak tiga kali juga. ( untuk member reguler anda hanya bisa mendaftarkan 3 alamat URL saja dan untuk member premium anda bisa mendaftarkan sampai 15 alamat URL.
6. Setelah itu anda klik menu “Earn Traffic” lalu anda download HitLeap Viewer pada menu Trafiic exchange. dan fungsi HitLeap Viewer adalah untuk mempermudah anda menjalankannya tanpa harus masuk Firefox, IE, Chrome dan lainnya.
7. Setelah anda sudah mendownload dan instal HitLeap Viewer, langkah berikutnya anda tutup akun HitLeap yang tadi dibuka di browser. sekarang anda buka HitLeap Viewer yang baru anda download yang sekarang ada dilayar menu dekstop anda kemudian “Sign in” kembali untuk menjalankanya.
8. Setelah anda Sign in HitLeap Viewer nantinya aplikasi tersebut akan otomatis jalan sendiri anda.
9. Yang anda harus pahami, setiap menit yang anda gunakan untuk browsing nantinya secara otomatis akan menambah All-Time Minutes Earned yang nantinya akan ditukar dengan kunjungan ke situs website, blog atau youtube milik anda dan pastinya dilakukan juga secara otomatis oleh HitLeap.

Tapi ingat ya, browsing otomatis yang anda lakukan harus memiliki 100 menit dahulu, baru kemudian HitLeap akan membalas kunjungan sebanyak 70% nya. dan jika anda pemilik akun premium nantinya hitleap akan membalas kunjungan sebanyak 100%.

Jika anda mendaftar di hitLeap, anda akan langsung menjadi member reguler. member “Reguler” dapat mendaftarkan 3 alamat URL yang dapat digunakan pada traffic exchange. dan untuk member “Premium” bisa mendaftarkan 15 alamat URL dan akan mendapatkan BONUS 5.000 menit.

Perlu anda ketahui !! pengunjung yang kita dapatkan nantinya bukanlah Bot, tapi manusia sama seperti kita ini. sama hal nya ketika anda menjalankan Software Hitleap viewer nantinya saling tukar traffic.
Hitleap sendiri mengklaim bahwa trafik mereka aman untuk adsense, namun seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya menyarankan tidak di gunakan untuk blog yang sudah mempunyai Google adsense takutnya nanti terkena banned.

Klaim tersebut wajar karena memang sudah terbukti kita bisa menghasilkan trafik dari sebuah situs yang “terlihat” valid, misalkan dari facebook, google, atau situs terpercaya lainnya dan hal itu akan terekam secara meyakinkan dalam google analytics sekalipun. tapi semua itu terserah anda? mau di coba di blog yang ada google adsense atau tidak, resikonya di tanggung sendiri. sebaiknya menanyakan terlebih dahulu apakah aman untuk di praktekan di blog yang ada google adsense kepada blogger lainya yang lebih berpengalaman.
Update: Sebaiknya Hitleap jangan digunakan untuk blog yang ada Google adsense, untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, seperti banned akun.

Demikian artikel tentang “Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Hitleap” yang telah kita bahas ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Note : jika artikel ini berguna untuk anda, MOHON artikel ini di share kepada yang lain AGAR teman-teman yang lain juga mendapatkan informasinya, dan jika anda berkenan juga bisa like fanspage yang disediakan untuk mengikuti update terbaru selanjutnya.

Terima kasih.

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog Wallet Bitcoin Terbaik
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Comments