cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Cara Mendaftar Hitleap

Cara Mendaftar Hitleap



MENGENAL HITLEAP VIEWER  SEBAGAI TRAFFIC EXCHANGE


Barangkali ada beberapa diantara pembaca yang baru mendengar mengenai istilah hitleap viewer. Sebagian mungkin akan bertanya Apa itu hitleap, apa kegunaannya, dimana penggunaanya, apa efek sampingnya, bagus tidak untuk website saya, bahaya tidak kalau saya pakai, kemudian pertanyaan berlanjut apakah hitleap ini berbayar, apakah ada fitur premium, apa saja yang didapat dari akun hitleap premium? apakah aman menggunakan hitleap, dan pertanyaan lainnya yang insya Allah akan anda temukan di artikel ini.

APA ITU  HITLEAP?


Website Traffic Exchange

Hitleap adalah situs traffict exchange atau pertukaran traffict pengunjung website yang ampuh untuk meningkatkan traffict situs website, blog, atau bisa juga digunakan untuk memperbanyak kunjungan link referal user dalam bisnis online. Bahkan dengan sedikit trik, kita bisa mendapatkan pundi pundi dollar dari akun hitleap ini.

Sebagai traffict exchange pada dasarnya hitleap adalah sarana tempat saling berkunjung website yang dikemas dalam kemasan komersial website. Ada dua cara untuk mendapatkan kunjungan balik, pertama dengan mengunjungi website yang terdaftar di database hitleap selama beberapa menit dan kita akan mendapat alokasi kunjungan menit berdasarkan durasi lama kita berkunjung tadi. Cara kedua adalah membeli alokasi kunjungan dengan menukarkan pundi dollar menjadi menit kunjungan balik.

Ada dua satuan di dalam hitleap, pertama satuan waktu yang diwakili dengan menit, dan yang kedua adalah satuan uang yang diwakili dengan dollar. Kita bisa membeli menit dengan uang dan sebaliknya dengan sedikit trik kita juga bisa mendapatkan uang dengan menjual menit yang didapat dari pertukaran traffict.

Pembayaran dapat dilakukan melalui akun paypal jika akun anda telah mencapai minimal payout 5$. Penghasilan juga dapat diproleh melalui refferal, yaitu 10% menit dan 25% cash dollar yang dihasilkan refferal.

Cara gratis mendapat simpanan menit adalah dengan menggunakan software hitleap viewer. Hitleap viewer adalah software gratis dari hitleap yang berfungsi untuk memudahkan kita mendulang menit dengan mengunjungi situs situs dalam database hitleap. Silahkan klik disini untuk Download Hitleap Viewer versi terbaru. Buat pembaca yang belum membuat akun hitleap silahkan DAFTAR DISINI dan ikuti petunjuk pendaftaran hitleap dalam infografik di bawah ini.

Cara Mendaftar Hitleap

1. Kunjungi https://hitleap.com
2. Daftar atau Sign Up akun hitleap
Setelah kita tadi memilih menu Sign Up maka akan muncul menu pendaftaran seperti di bawah. Masukkan data email anda, username yang akan digunakan, dan Password akun hitleap anda nantinya. Masukkan password anda dua kali untuk konfirmasi kesalahan pengetikan.
Centang di kolom I agree to the Term od Service Kemudian klik kotak Sign Up
3. Akan ada email. buka email dan klik untuk konformasi email
4. Akun Hitleap Reguler Anda Telah Aktif
Selamat akun hitleap reguler anda telah aktif, selanjutnya anda bisa download software hitleap viewer di menu Earn Traffic dan mulai mengumpulkan menit hitleap.

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog Wallet Bitcoin Terbaik
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Comments