cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

cara mudah cari dollar lewat sosmed

cara mudah cari dollar lewat sosmed



Join likesplanet.com

likesplanet.com

Mungkin banyak orang mengira bahwa untuk cari uang diinternet itu dibutuhkan keahlian yang tinggi. Saya juga berpikiran seperti itu. Sampai suatu hari ada status teman yang menyebutkan ada cari recehan dollar tanpa skill, cuman butuh account Facebook, atau email dari gmail. Wah boleh juga ini, akhirnya langsung ke TKP yaitu likesplanet.com. Nggak pake lama saya langsung register.Mulai klak klik mencari recehan dollar. Menang hasilnya nggak besar tapi alhamdulillah bisa untuk banyar listrik dan internet.
Saya akan membahas sedikit tentang likesplanet.com semoga bisa bermanfaat bagi siapa saja yang ingin mendapat recehan dari internet. Dalam likesplanet.com
Anda dapat memperoleh point dengan 4 cara :

# 1 Dapatkan Poin dengan Membelinya
Jika waktu Anda sangat penting bagi Anda, maka ini mungkin pilihan terbaik bagi Anda. Anda dapat membeli poin dengan membuka halaman ini. Semua poin yang dibeli akan ditambahkan ke account Anda segera. Kami menerima pembayaran melalui PayPal, Payza, LibertyReserve.

# 2 Dapatkan Poin anda setelah, Menyukai, dll
Dalam upaya untuk mendapatkan poin dengan cara ini cukup klik pada salah satu Ikon di bagian atas halaman ini. Jika Anda ingin Seperti halaman Facebook  untuk Poin kemudian klik pada ikon " Likes di Facebook ". Anda akan menerima daftar halaman untuk berinteraksi. "Poin" terdaftar di bawah setiap halaman,dimana jumlah berapa banyak poin yang Anda akan terima untuk Menyukai halaman tersebut.

# 3 Earn Points dengan referall
Anda dapat memperoleh poin untuk memberitahu teman-teman Anda, keluarga atau pelanggan tentang LikesPlanet. Hanya menggunakan "Referral Link" bila Anda mengirim ke situs mereka. Anda akan menerima 100 Poin untuk setiap orang yang bergabung di bawah referral Anda + 600 poin untuk setiap referral aktif + 5% dari keuntungan yang mendaftar ke LikesPlanet dari koneksi internet yang berbeda.

# 4 Dapatkan Poin oleh Bonus Harian
Kami juga menawarkan bonus harian setiap hari. Anda bisa mendapatkan bonus ini setiap hari hanya dengan login setiap hari dan melakukan beberapa hits.

Bagaimana anda akan mendapatkan Uang dari Likesplanet ?:

• Dapatkan $ 0,003 setiap klik likes pada Facebook seperti, Twitter tindak, Lalu Lintas hit ... dll! ( Tergantung dari pointnya, bisa dilihat pada setiap halaman)
• Dapatkan $ 0,15 + 5% dari referral Anda tanpa batas. Pembayaran paling Rendah $ 2 minimum payout. (PayPal dan OKPAY didukung)
• Tidak perlu deposit dan mulailah dapatkan uang Anda !

Oh ya untuk pengetahuan bahwa untuk mendapatkan $1 diperlukan 5000 point
Mungkin anda berfikir butuh berapa lama untuk dapat 5000 point? memang kalau dengan manual butuh waktu lama, tapi jangan kuatir anda bisa googling untuk mencari Bot/sofware atau Imacros yang bisa auto like, sehingga kita tinggal buka PC, sambung internet, klik satu tombol.. maka akan melike sendiri.

Untuk daftar anda bisa klik Banner dibawah ini:
likesplanet.com

Hampir Lupa kalo memang anda sangat membutuhkan script Imacros untuk mempercepat penghasilan, anda bisa comment dipostingan ini, Insya Allah nanti saya upload Imacrosnya.

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Comments